Breaking News
recent

Top 12 Wanita Pakistan Tercantik 2017


Jika disebut tentang wanita Pakistan maka sebagian besar dari kita pasti membayangkan seorang wanita yang mengenakan jilbab panjang serba tertutup atau bahkan burka. Satu-satunya kecantikan mereka yang bisa kita lihat hanyalah matanya. Itupun jika matanya bening dengan bulu mata yang panjang dan lentik.

Tapi, kenyataannya wanita Pakistan tak ada bedanya dengan wanita-wantia di negara lain. Apalagi negara ini berbatasan langsung dengan India, yang tak lain tak bukan adalah negara pemilik kota Bollywood, tempat industri film terbesar di dunia. Meskipun kedua negara ini terus bertikai, tapi kenyataannya banyak wanita Pakistan yang juga ikut mengadu peruntungan di Bollywood. Anda bisa lihat sendiri bagaimana penampilan wanita dalam film-film produksi Bollywood yang serba terbuka.


Jika di Bollywood Anda telah mengenal Katrina Kaif, Anushka Sharma, Sunny Leone, dan Nargis Fakhri karena kecantikannya, maka bisa Anda bayangkan betapi tingginya standar kecantikan aktris yang bisa bermain dalam film-film di sana. Tentu saja aktris-aktris pendatang dari luar harus lebih cantik jika ingin sukses di Bollywood. Aktris pendatang yang kami maksud adalah dari Pakistan.

Baiklah Sahabat Populer, berikut ini kami telah membuat sebuah daftar yang berisi 12 wanita tercantik dari Pakistan. Mereka ini ada yang berprofesi sebagai aktris, model, presenter, penyanyi, bintang iklan, VJ dan pebisnis. Silakan dibaca sampai selesai. Hati-hati, air liurnya dijaga jangan sampai meleleh ya! Silakan di-share jika Anda suka.

12. Syra Shehroz


Syra adalah aktris dan mantan VJ Pakistan. Dia terkenal karena perannya dalam serial Mera Naseeb. Syra memulai karirnya sebagai model, namun dia baru mendapatkan ketenaran sebagai aktris melalui serial Mera Naseeb ini yang tayang pada tahun 2011. Setelah itu ia tampil di beberapa acara TV dan film.

11. Mehreen Syed


Mehreen adalah salah satu model Pakistan yang sangat cantik juga merupakan pemilik bisnis yang sukses. Setelah diberi penghargaan sebagai Model of the year oleh Lux style award, Mehreen menjadi wanita Pakistan pertama yang tampil di majalah mode Timur Tengah, Alamra. Dia memulai menjadi model pada usia yang sangat muda dan bekerja keras untuk meraih sukses. Mungkin karena itulah majalah mode internasional seperti Time, Vogue dan Marie Claire menganggapnya layak dijadikan gadis sampul pada majalah mereka.

10. Ayeza Khan


Ayeza Khan adalah seorang aktris dan model televisi Pakistan yang terkenal. Dia memulai karir modeling dan aktingnya pada usia 16 tahun. Dia adalah aktris yang sangat berbakat dengan tampilan yang sangat menarik. Ayeza telah muncul dalam berbagai serial drama seperti Zard Mausam, Tootey Huwey Per, Kitni Girhain Baqi Hain, Mera Saeein 2, Aks, Kahi Unkahi, Adhoori Aurat, Pyarey Afzal, Jab We Wed, dan Kukkoo Utama aur.


9. Noor Bukhari

Ratu Kecantikan Pakistan, Noor Bukhari adalah seorang aktris, sutradara, dan juga seorang model. Noor telah berperan dalam film berbahasa Urdu dan Punjabi, juga menjadi bintang iklan televisi. Dia terkenal dengan peran Rajjo dalam film Ishq Positive.

8. Sanam Baloch

Sanam Baloch juga adalah salah satu wanita Pakistan yang paling cantik. Dia berkarier sekaligus sebagai aktris dan presenter televisi. Saat ini Sanam memiliki acara morning show di ARY News.

7. Sajal Ali


Sajal Ali menjadi aktris terkenal karena mamapu memerankan berbagai karakter (dari drama sosial kontemporer hingga drama romantis) dalam banyak serial televisi.

6. Ayesha Omer

Ayesha Omar adalah seorang aktris, model, dan sesekali juga menjadi penyanyi. Dia telah bekerja di puluhan acara TV Pakistan dan muncul dalam beberapa film berbahasa Urdu. Wanita berbakat dan cantik ini terkenal karena perannya sebagai Khoobsurat di Bulbulay, Natasha di Ladies Park, Sara di Zindagi Gulzar Hai, Arzoo di Tanhai dan Aleena di Dil Apna Aur Preet Parai.

5. Mehwish Hayat


Mehwish adalah seorang aktris, model, dan penyanyi yang telah membintangi berbagai film dan acara televisi. Baru-baru ini dia tampil dalam dua serial dan satu film "Dolagi" "Unsuni" (serial) "Punjab Nahin Jaoongi" (film).

Dia memang mampu berperan sebagai aktris hebat atau penyanyi berbakat, tapi yang paling menarik dari wanita ini tentu saja adalah kecantikannya, yang membuat dia masuk ke dalam daftar 15 wanita Pakistan yang paling cantik tahun 2017.

4. Mahnoor Baloch


Mehnoor Baloch adalah seorang aktris kelahiran dan model yang memulai debut aktingnya pada tahun 1993 dalam serial drama Marvi. Meski dia lebih sering tampil di acara televisi tapi dia juga pernah berbperan dalam beberapa film.


Pada tahun 2013, ia berperan dalam film Pakistan yang berjudul "Main Hoon Afridi" dan sebuah film Hollywood "Torn". Di film Hollywood ia memainkan peran Maryam, seorang ibu dari seorang remaja laki-laki yang terbunuh dalam sebuah ledakan di sebuah mal di pinggiran kota.

Namun di sini kita tidak membahas tentang kariernya. Di sin kita sedang berbicara tentang penampilannya. Dengan hanya melihat fotonya saja orang-orang pasti mengakui bahwa dia adalah salah satu wanita Pakistan yang paling cantik sepanjang masa.

3. Mahira Khan


Mahira Khan adalah aktris Pakistan yang paling populer dan tentu saja sangat cantik. Dia baru saja tampil dalam film Bollywood blockbuster "Raees" bersama Shah Rukh Khan. Mahira terbang membumbung tinggi meraih sukses dengan acara televisi super hitnya, Hamsafar, yang mendapatkan beberapa penghargaan untuk kategori akting.

Saat ini dia adalah aktris Pakistan dengan bayaran tertinggi dan penerima beberapa penghargaan, termasuk tiga Lux Style Awards dan lima Hum Awards.

2. Sara Loren


Sara Loren diberi nama Mona Lizza Hussain pada saat kelahirannya. Model dan aktris seksi ini telah berperan dalam beberapa film Bollywood. Saat ini dia sedang syuting film “Fraud Saiyyan” bersama Arshad Warsi. Kesuksesan terbesarnya didapat karena perannya sebagai wanita penggoda dalam film Murder 3.

1. Ayyan Ali


Dalam daftar ini Ayyan Ali adalah wanita yang paling layak menyandang gelar sebagai wanita Pakistan tercantik. Dia mulai menjadi seorang model pada tahun 2010 dan langsung meraih predikat Best Female Emerging Model. Selanjutnya dia juga mendapat nominasi Lux Style Awards beberapa kali.


Meskipun dirinya terus menerus mendapat sorotan dari para kritikus dan baru-baru ini dia ditangkap karena tuduhan pencucian uang, tapi tidak ada yang bisa menyangkal kenyataan bahwa dia adalah wanita Pakistan yang paling cantik dan salah satu wanita tercantik di dunia.
Randu Arbitra

Randu Arbitra

No comments:

Post a Comment

Pengunjung yang baik tidak akan meletakkan link hidup di kolom komentar!
Please dont put your link in comment box.

Powered by Blogger.