Sunday, July 23, 2017

Top 10 Wanita Turki Tercantik yang Membuat Mata Tak Ingin Berkedip

No comments :

Turki merupakan sebuah negara dengan perpaduan yang sangat menarik, antara budaya Timur Tengah dan Eropa. Di sana kita bisa menmikmati pemandangan yang menakjubkan; masjid-masjid yang megah dan wanita-wanitanya yang sangat cantik. Bahkan Wonderlist.com menempatkan Turki sebagai sebuah negara dengan wanita tercantik di dunia.

Kebanyakan dari kita berpikir bahwa wanita Turki sangat konservatif. Hal itu dikarenakan sebagian besar dari mereka menganut agama Islam yang melarang mengumbar aurta dan kecantikan. Namun kenyataannya, dikarenakan peradaban yang telah menguasai Turki tidak lagi Islami selama puluhan tahun membuat pria maupun wanita di negara ini mengalami perubahan total. Mereka menjadi kurang konservatif, malah terlihat lebih kebarat-baratan. Budaya ini utamanya berkembang sebelum Erdogan diangkat menjadi presiden Turki.


Turki adalah negara dengan jutaan wanita cantik yang sangat menakjubkan. Kami bahkan bingung untuk memilih 10 diantaranya. Terkadang sulit untuk membandingkan kecantikan yang satu dengan yang lain. Namun, akhirnya kami bisa juga menyelesaikan daftar ini.

Baiklah Sahabat Populer, berikut ini adalah daftar 10 wanita Turki tercantik yang akan membuat mata Anda tak ingin berkendip melihatnya. Silakan dibaca sampai selesai. Jangan lupa di-share jika Anda suka. 

10. Sinem Kobal


Salah satu aktris televisi cantik dari Turki. Sinem memulai karir aktingnya di sitkom Dadı sebagai Dilara Giritli. Dia kemudian berperan dalam banyak film dan serial televisi seperti Okul, Ayakta Kal, Selena, Lise Defteri, Dünyayı Kurtaran Adamın Oğlu, dan Analar ve Anneler.

9. Meryem Uzerli


Aktris dan model Turki-Jerman ini juga merupakan salah satu wanita tercantik di Turki dan bahkan di dunia. Uzerli menjadi terkenal karena berperan sebagai Hürrem Sultan dalam serial TV Turki yang berjudul Muhteşem Yüzyıl. Dia telah memenangkan berbagai penghargaan, termasuk Golden Butterfly Award. Selain karir aktingnya, Meryem Uzerli juga tampil sebgai bintang iklan. Wajahnya terpanjang di banyak kemasan produk kecantikan. Pada tahun 2012, dia terpilih sebagai Woman of the Year oleh GQ Turki.


8. Hazal Kaya

Salah satu aktris dengan bayaran tertinggi di Turki. Kaya memulai karir aktingnya dalam serial TV Genco. Lahir pada tanggal 1 Oktober 1990, di Istanbul, Turki. Kaya berperan dalam beberapa serial TV dan film pemenang penghargaan. Selai berbahasa Turki Kaya juga mampu berbicara dalam bahasa Italia, Inggris, dan Jerman dengan lancar.

7. Tuba Büyüküstün


Seorang ibu dari dua anak imut, Tuba tetap menjadi salah satu aktris terseksi saat ini di Turki. Tuba memulai karir serial TV-nya pada tahun 2003 dalam empat episode terakhir serial Sultan Makamı. Pada tahun 2010, ia memulai karir filmnya sebagai pemeran utama dalam film berjudul Esma in Yüreğine Sor. Pada tahun 2012, dia dinominasikan untuk menerima Penghargaan Emmy Internasional ke-42 sebagai Aktris Terbaik atas penampilannya dalam serial 20 Dakika. Di tahun itu juga dia menjadi pemuncak dalam daftar wanita tercantik di Turki.

6. Bergüzar Korel


Dengan wajahnya yang super mulus dan menarik, Korel seolah-oleh memiliki kecantikan abadi. Memulai karir aktingnya sebagai Leyla dalam Kurtlar Vadisi Irak (Lembah Serigala Irak), dia mendapat ketenarannya setelah berperan sebagai Evliyaoğlu Şehrazat dalam Binbir Gece. Dengan bermodalkan kemampuan akting yang berbakat dan wajah yang sangat cantik, nampaknya kaya akan tetap eksis dalam dunia hiburan di Turki bahkan mungkin internasional.

5. Ezgi Asaroğlu


Ezgi membuat debut aktingnya dalam serial TV Bir Dilim Ask, pada usia 17 tahun. Selama bertahun-tahun, dia berperan dalam serial TV kelas atas ini. Serial ini memiliki rating yang bagus di Turki sehingga membuat Ezgi dikenal oleh masyarakat. Tak lama setelah itu dia membuat debutnya di layar lebar, dan sejak itu dia fokus berkarier dalam dunia perfilm Turki.

4. Burcu Biricik

Burcu Biricik adalah aktris kelahiran Turki keturunan Turki Yörük. Dia telah muncul di beberapa film, terakhir di Çok Uzak Fazla Yakın. Meskipun karir filmnya ini tidak begitu sukses, namun dia tetap pantas mejadi salah satu wanita tercantik di Turki bahkan di dunia.

3. Mine Tugay


Mine Tugay adalah aktris populer yang pernah tampil di beberapa acara TV berbahasa Turki, film dan iklan. Meski telah berumur 38 tahun tapi kecantikannya tetap bertahan tak terbantahkan. Hingga saat ini dia belum pernah ikut dalam kontes kecantikan manapun. Tapi Anda bisa melihat sendiri fakta bahwa wajahnya benar-benar memukau. Kenyataannya, dia adalah salah satu wanita tercantik di Turki.


2. Selen Soyder


Selen berkarier sebagai seorang aktris, aktivis, dan model. Dia dinobatkan sebagai Miss Turkey 2007 dan mewakili negaranya di Miss World 2007, di China. Meskipun, Setelah itu dia dilupakan, tapi menurut kami dia adalah salah satu wanita Turki tercantik yang pantas masuk dalam daftar ini.

1. Fahriye Evcen


Akhirnya, inilah pemuncak wanita tercantik dalam daftar ini. Lahir dari orang tua Turki dan Jerman, Fahriye adalah seorang aktris, yang paling dikenal karena perannya sebagai Necla Tekin dalam Yaprak Dökümü. Dia mampu berbicara bahasa Turki, Jerman, dan Inggris dengan lancar. Campuran bahasa Jerman dan Turki menjadikannya aktris Turki terbaik dan tercantik saat ini.


Jika Anda mengetik Fahriye Evcen di mesin pencari Google maka Anda akan melihat bahwa wanita cantik ini menjadi bintang iklan ngetop L'Oreal Paris dengan wajahnya yang memesona.

*Catatan: Untuk menjaga pandangan kami tidak mau menampilkan foto perempuan yang terlalu terbuka auratnya diblog ini. Harap dimaklumi! Pengunjung blog ini juga banyak dari kalangan anak sekolah.

No comments :

Post a Comment

Pengunjung yang baik tidak akan meletakkan link hidup di kolom komentar!
Please dont put your link in comment box.

reno test