Saturday, July 15, 2017

Top 10 Tas Wanita Termahal di Dunia

No comments :

Tas dan dompet termasuk aksesoris paling penting yang dipakai oleh wanita untuk menyempurnakan penampilannya. Mereka ingin tampil modis, anggun, dan menjadi pusat perhatian dengan apapun yang mereka kenakan. Ada banyak design yang ditawarkan agar bisa disesuaikan dengan situasi pada saat mereka memakainya.

Tas tidak hanya digunakan sebagai aksesoris semata karena tas juga berfungsi untuk membantu wanita membawa barang-barang yang mungkin diperlukan pada saat berada di luar rumah. Seperti kata pepatah, "sekali merengkuh dayung dua tiga pulau terlampau". Dapatkan mamfaatnya sambil tampil modis memesona. 

Ada beberapa tas yang ditawarkan dengan harga selangit karena dibuat oleh merek-merek terkenal. Tak jarang mereka memberikan sentuhan mewah bertatahkan berlian dan emas murni. Bagi kebanyakan orang tas-tas semacam ini hanya menjadi angan-angan belaka. Bukan hanya karena harganya yang mahal tetapi kerap kali dibuat dalam jumlah yang sangat sedikit.


Untuk mengetahui lebih banyak tentang tas wanita termahal di dunia, merek dan harganya, berikut ini kami telah membuat sebuah daftar yang berisi 10 tas wanita termahal di dunia. Untuk mengetahui harganya dalam nilai tukar Rupiah, silakan Anda kalikan harga yang kami tulis itu dengan angka 13300. Jangan ternganga melihat hasil yang akan tampil, itu nyata!

10. Marc Jacobs Carolyn Crocodile Handbag - $ 38.000


Ini adalah salah satu tas paling populer dan elegan yang didekasikan oleh Marc Jacobs. Tas ini terbuat dari kulit buaya, berwarna ungu, memiliki kantong interior untuk pemisah.

9. Gadino Bag oleh Hilde Palladino - $ 38.470


Tas ini dirancang oleh Hilde Palladino, seorang desainer asal Norwegia. Tasnya terbuat dari kulit buaya dan gespernya terbuat dari emas putih dan bertatahkan berlian putih sebanyak 39 buah.

8. Louis Vuitton Tribute Patchwork Bag - $ 42.000


Tas ini benar-benar menarik dengan desainnya yang unik dan belum pernah ada sebelumnya. Menampilakan hiasan tas-tas kecil. Ada dua puluh kantong yang melekat pada tas ini. Bisa ditemukan di toko Louis Vuitton yang tersebar di Eropa dan Asia. Di Amerika Serikat hanya ditawarkan sebanyak 4 buah, dan semuanya sudah terjual.


7. Leiber Precious Rose Bag - $ 92.000

Berbentuk bunga ungu yang bertatahkan berlian sehingga terlihat mempesona. Tas ini dihiasi dengan 1.016 buah berlian 42,56 karat, 800 turmalin, dan 1.196 safir pink. Sulitnya untuk memiliki tas ini bukan karena harganya yang mahal, tapi karena hanya ada satu-satunya di dunia.

6. Hermes Matte Crocodile Birkin Bag - $ 120.000

Tas ini dinamai Jane Birkin, yang merupakan seorang penyanyi dan aktris Inggris. Tasnya terbuat dari kulit buaya dan jepitannya bertatahkan berlian putih yang berukuran 10 karat. Jika Anda ingin mendapatkan tas ini dengan harga lebih murah, Anda bisa membeli salah satu versi yang ditawarkan dengan harga hanya $ 5000.

5. Tas Satchel Urban Louis Vuitton - $ 150.000


Tas ini adalah kumpulan jenis sampah, karena terbuat dari botol air, kotak rokok, kantong teh, dan berbagai jenis sampah perkotaan lainnya. Apa Anda berminat untuk membuat tas serupa untuk dijual atau setidaknya untuk dipakai sendiri?

4. Lana Marks Cleopatra Bag - $ 250.000


Hanya ada satu tas genggam Cleopatra yang diproduksi setiap tahun oleh Lana Marks untuk dijual. Tas genggam ini terbuat dari kulit buaya dengan warna perak metalik. Gespernya terbuat dari emas putih 18 karat yang bertatahkan 1500 berlian hitam dan putih. Setiap tahun, hanya ada seorang bintang tenar yang diberi kesempatan untuk membawa salah satu Tas genggam buatan tangan yang dihiasi berlian ini. Helen Mirren adalah salah satu bintang yang pernah dipercaya membawa salah satu tas genggam yang dibuat oleh Lana Marks ini pada tahun 2007 di Academy Awards.


3. Chanel "Diamond Forever" Classic Handbag - $ 261.000

Ini adalah tas tangan klasik yang bertatahkan 334 berlian dengan total 3,65 karat. Tali bahu terbuat dari emas putih. Tas ini hanya ada 13 buah yang bisa ditemukan di berbagai negara di seluruh dunia. 5 dari 13 tas ini ditawarkan di Amerika Serikat.

2. Tas Hermes Birkin yang dibuat oleh desainer Jepang Ginza Tanaka - $ 1.9 juta


Tas ini terbuat dari platinum dan bertatahkan lebih dari 2000 berlian. Tali berlian yang menempel pada tas ini bisa digunakan sebagai gelang atau berubah menjadi kalung karena mudah dilepas. Selain itu, ada juga berlian berbentuk buah pir 8 karat dan juga bisa dilepas untuk digunakan sebagai hiasan lain. Tas itu dijual pada tahun 2008 dengan harga $ 1.9 dan menjadi tas termahal kedua di dunia.

1. Mouawad's 1001 Nights Diamond Purse - $ 3.8 juta



Ini adalah tas tangan paling mahal di dunia dan secara resmi disertifikasi oleh Guinness World Records. Tas megah yang berbentuk hati ini dibuat dengan tangan oleh 10 tenaga profesional dan membutuhkan waktu 8800 jam untuk menyempurnakannya. Tas atau lebih tepatnya dompet ini terbuat dari emas 18 karat dan bertatahkan dengan 4517 berlian termasuk 56 berlian merah muda, 105 warna kuning dan 4356 berlian bening. Berat total keseluruhan berlian yang ada di tas ini sekitar 381.92 karat.

No comments :

Post a Comment

Pengunjung yang baik tidak akan meletakkan link hidup di kolom komentar!
Please dont put your link in comment box.

reno test