Wednesday, July 19, 2017

Top 10 Kacamata Hitam Termahal di Dunia

No comments :

Pada awalnya penciptaannya kacamata hitam dibuat untuk melindungi mata dari sinar matahari yang menyilaukan dan berbahaya. Namun, seiring berjalannya waktu dan perubahan zaman kacamata hitam tidak lagi hanya berfungsi sebagai alat kesehatan tetapi juga menjadi simbol kelas sosial. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika saat ini ada kacamata hitam yang dibanderol dengan harga sangat mahal, sama seperti produk fashion lainnya.

Kita hidup pada zaman di mana semua orang ingin tampil modis. Kebutuhan untuk tampil modis ini seolah-olah sama seperti kebutuhan primer yang wajib dipenuhi. Tidak peduli meskipun harus mengeluarkan modal yang besar untuk mewujudkannya. Padahal, kadang-kadang barang yang dibutuhkan itu fungsinya tak seberapa jika dibandingkan dengan harganya yang terlalu mahal. Tapi tetap diburu karena ingin meningkatkan status sosial.

Sahabat, bisakah Anda membayangkan memakai sebuah kacamata hitam seharga lebih dari 5 milyar Rupiah? Kira-kira, apa yang akan Anda rasakan? Apakah pandangan Anda menjadi bertambah jernih, lebih fokus, atau hanya sekedar rasa senang karena memiliki benda mahal?


Jangan hanya bermimpi, karena kacamata hitam dengan harga semahal itu memang benar-benar ada. Siapa tahu Anda bisa memilikinya, atau setidak salah satu dari sepuluh jenis kacamata hitam termahal yang ada dalam daftar di bawah ini. Silakan dibaca sampai selesai.

Untuk mengetahui harganya dalam nilai tukar Rupiah, silakan Anda kalikan harga yang kami tulis itu dengan angka 13300. Jangan ternganga melihat hasil yang akan tampil, itu nyata!

10. Kacamata hitam Lugano Diamonds
 

Lugano Diamonds adalah perusahaan didirikan pada tahun 70-an. Mereka menjual berbagai jenis perhiasan. Selang beberapa waktu mereka memutuskan untuk membuat kacamata produksi sendiri dengan bingkai yang sangat mewah. Jadi, mereka meminta bantuan dari perancang terkenal, Barton Perriera.

Perriera telah lama membuat bingkai kacamata hitam yang terbuat dari emas atau perak, dan terkadang dari kulit macan tutul atau beragam berlian mahal. Mereka membanderal harga kacamata yang mereka buat hampir $ 27.000. Tapi, itu bukan kacamata hitam termahal di dunia. Namun, tetap saja itu harga yang sangat mahal untuk sebuah kacamata.

9. Kacamata Hitam Parentesi Diamond


Kacamata hitam ini dirancang oleh merek terkenal dan mewah, Bvlgari; Mereka terus berkembang di seluruh dunia hingga menjadi salah satu merek yang paling berkelas. Bvlgari merancang sepasang kacamata hitam dengan sisi bingkai yang terbuat dari berlian dan emas mahal; Emas-emas itu kebanyakan diambil dari kuil-kuil di Roma, dan mungkin itulah sebabnya mengapa mereka membuat kacamata ini dalam jumlah yang sangat terbatas. Kemungkinan ini adalah salah satu cara untuk menarik orang agar buru-buru membeli kacamata langka ini sebelum semuanya habis terjual.


8. Kacamata Hitam Platinum

Kacamata platinum sebenarnya diproduksi oleh Bentley, yang pada awalnya merupakan merek mobil terkenal yang mulai memproduksi Sunglasses mahal hanya beberapa tahun yang lalu. Ini bukan jalur produksi; Mereka hanya memproduksi sejumlah kecil dari mereka untuk ditemani oleh mobil mereka. Bentley dikenal dengan mobil mewah mereka, jadi mereka menyempurnakan gambar mewah mereka dengan kacamata hitam harganya yang mahal. Mereka biaya $ 45.276.

7. Flora Sunglasses


Kaca mata ini juga diproduksi oleh Bvlgari. Harganya mahal karena seluruh kerangkanya terbuat dari emas putih murni 18 karat. Selain itu bingkainya juga bertatahkan berlian, yang membuat harganya sebesar $ 59.000. Kacamata ini terlihat begitu elegan. Anda tidak akan pernah kecewa jika memakainya.

6. The Diplomat I


Kacamata ini dibuat oleh merek mobil terkenal, Maybach, Jerman. Seperti Bentley, Maybach merancang dan memproduksi kacamata hitam dengan merek mereka sendiri dalam jumlah terbatas, dengan fitur yang  sangat mewah dan menarik untuk melengkapi mobil mereka. Dan karena mobil mereka sangat anggun, tentu saja kacamata yang dibuat harus sama standarnya. Kacamata hitam ini bingkainya terbuat dari emas murni 18 karat dan bertabur berlian besar. Diplomat I dihargai $ 60.000.

5 Kacamata Hitam Berlian Luxuriator


Kacamata berlian mahal ini diproduksi oleh Luxuriator, merek perhiasan terkenal Amerika. Seperti banyak kacamata hitam eksklusif lainnya, kacamata ini memiliki bingkai yang terbuat dari emas 18 karat dan bertabur berlian mahal. Kacamata ini dibanderol dengan harga $ 65.000.

Hal istimewa lain yang dimiliki kacamata ini adalah fitur yang dimiliki lensanya; Lensa itu akanberubah sesuai dengan kecerahan chaya. Fitur ini membuatnya menonjol di antara merek-merek terkenal lainnya.

4. Kacamata Sport Clic Gold


Kacamata ini diciptakan oleh Clic Gold; yang telah menjadi salah satu merek kacamata paling terkenal selama lebih dari 30 tahun. Mereka hanya mengkhususkan diri dalam memproduksi kacamata baca yang mahal, namun setelah mempekerjakan Hugh Power, mereka mulai membuat kacamata hitam yang dibanderol dengan harga $ 75.000.

Fitur yang membuat kacamata ini benar-benar spesial adalah desainnya yang unik; Untuk memakainya, Anda harus mengaitkannya di depan mata Anda, karena gagangnya melingkar di belakang kepala Anda.

3. Kacamata Berlian

Kacamata mewah yang diproduksi oleh perusahaan Australia yang telah terkenal, Shiels Jewelry. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1945, dan hanya khusus memproduksi berbagai macam perhiasan. Namun setelah perusahaan ini dijual pada tahun 70-an, mereka mulai membuat kacamata hitam. Karya mereka ini terbuat dari zamrud dan bertatahkan berlian besar agar elegan dan eye-catching. Kacamata hitam Shiels dibanderol dengan harga $ 300.000. 


2. DG2027B Sunglasses

Kacamata ini dirancang oleh merek Italia yang terkenal dengan barang-barang mewah sepanjang masa, Dolce & Gabbana. Merek ini selalu dikenal dengan produknya yang tidak terjangkau, namun sangat elegan dan bergaya. Dolce & Gabbana telah merancang DG2027B dengan bingkai emas dan gagang berlian. Harga kacamata ini hampir $ 380.000.

1. Chopard Gold Sunglasses



Di antara semua kacamata hitam termahal di dunia, perusahaan Swiss, Chopard, menciptakan kacamata yang paling mewah dan termahal dari semuanya. Chopard menyewa perancang terkenal, De Rigo, untuk menciptakan desainnya yang sangat canggih. Menggunakan emas 26 karat emas, gagang yang dihiasi emas, dan logo perusahaan dengan berlian. Kacamata hitam ini dibanderol dengan harga $ 408.000.

No comments :

Post a Comment

Pengunjung yang baik tidak akan meletakkan link hidup di kolom komentar!
Please dont put your link in comment box.

reno test