Wednesday, July 12, 2017

Top 10 Bintang Muda Filipina Tercantik Saat Ini

No comments :
Julia Barretto
 
Menjadi pemenang pada ajang bergengsi berkelas dunia, Miss Universe, bukanlah suatu hal yang baru dan mengherankan bagi wanita Filipina. Karena, paling tidak mereka sudah 3 kali memenangkannya. Yakni atas nama Pia Wurtzbach (2015), Margarita Moran (1973), dan Gloria Diaz (1969).

Di ajang lain, dalam bidang dan kelas yang sama, Miss World, wanita Filipina juga pernah menjadi juara. Paling tidak satu kali, atas nama Megan Young (2013).

Semua itu menjadi bukti bahwa kecantikan wanita dari negara yang beribukota Manila itu sudah berkali-kali mendapat pengakuan dunia. Bahkan lebih sering daripada negara-negara Asia yang lain, termasuk Korea dan Jepang. Korea bahkan belum pernah memenangkan kedua ajang bergengsi ini sekalipun. 


Bisa dibayangkan seberapa tingginya standar kecantikan untuk menjadi seorang selebiritis yang bisa mendapat tempat di hati masayarakat Filipina. Karena rata-rata perempuan di sana cantik-cantik semua.

Baiklah Sahabat Populer, mari kita lihat 10 bintang muda Filipina yang tercantik saat ini, yang telah kami petik dari berbagai sumber. Silakan dilihat sampai terakhir.

10. Kathryn Bernardo


Dianggap sebagai "Ratu Remaja" Filipina karena sejumlah kesuksesannya dan kecantikannya.  Dikarenakan kecantikan Kathryn inilah FHM UK menempatkan Filipina ke dalam daftar "10 Negara dengan Wanita Terseksi di Dunia". Dia mewakili negara tersebut di tempat kelima bersama dengan aktris Perancis-Filipina Solenn Heussaff pada Juli 2014.

Bintangnya bersinar terang sejak dia berperan sebagai Mara David dalam serial drama televisi yang berjudul Mara Clara yang disiarkan ABS-CBN sejak 25 Oktober 2010 hingga 3 juni 2011.

Fans remaja seolah-olah tak pernah puas menyaksikan penampilannya. Saat ini Kathryn adalah aktris remaja paling terkenal di Philippine dalam indsutri Showbiz.

9. Janella Salvador


Selain berperan sebagai ikon rumah tangga "Nikki Grace Lim", karakter yang diperankannya dalam Be Careful With My Heart, dia juga mendapatkan pengakuan khalayak melalui perannya sebagai Sophie Z. Cepeda  dalam Oh My G! Dia membuat debut filmnya di Haunted Mansion, salah satu penyokong teratas di Festival Film Manila 2015.

Di luar karir aktingnya, Janella Salvador juga merambah dunia tarik suara. Star Music meluncurkan album debutnya pada bulan Juli 2015 dan menempati posisi nomor 1 sesaat setelah rilis.

Janella juga telah bekerja sama dengan Disney tiga kali dalam rentang waktu satu tahun.


Karir internasionalnya dimulai ketika dia dipilih untuk menyanyikan tema ulang tahun ke 10 di Disneyland Hong Kong pada bulan November 2015. Dia mendapatkan gelar "Putri Disney". Sebelas bulan kemudian, dia menyanyikan sebuah versi dengan tema "How Far I Go Go" dari film animasi Disney Moana untuk rilisan Filipina.

8. Myrtle Sarrosa



Dia adalah pemenang dari pecinta reality show Big Brother dari seluruh dunia. Namun sebenarnya jauh sebelum itu ceewk bertubuh cantik dan sangat berbakat ini telah menarik perhatian banyak orang melalui penampilan Cosplay-nya. Sebagai Cosplayer nomor dua di Filipina, dia telah menghiasi halaman depan FHM, salah satu majalah teratas di sana. Karirnya sempat vakum beberapa lama tapi dengan citra yang lebih menarik dan lebih matang yang dimilikinya saat ini, dia siap untuk merebut hati kita sekali lagi.

7. Nadine Luster

Perannya dari satu film blockbuster ke film lainnya, Nadine Luster, memang patut digadang-gadangkan memiliki bakat untuk menjadi wanita terpopuler. Filmnya "Diary ng Panget" (An Ugly's Diary) dan "Talk Back and Your Dead" membuktikan betapa wanita cantik ini mampu memberikan keuntungan besar dalam industri perfilman. Secara perlahan dia masuk ke televisi dan seluruh penggemar lokal maupun internasional berharap bisa melihat lebih banyak perannya di serial remaja pada masa yang akan datang.

6. Julia Montes

Julia Montes merupakan salah satu aktris muda berbakat asal Filipina. Namanya mulai dikenal di Indonesia setelah drama seri yang dibintanginya “Doble Kara” ditayangkan di MNC TV di awal tahun 2017 ini.

Julia mulai berkarir di dunia akting sejak tahun 2001. Namanya baru mencuri perhatian setelah membintangi drama seri Goinbullet dari tahun 2005 – 2008.

Sejak saat itu, dari tahun 2008 hingga 2017 ini dia rutin membintangi 2 sampai 4 judul drama seri setiap tahunnya. Dan namanya benar-benar melambung setelah membintangi “Mara Klara” tahun 2010 bersama dengan Kathryn Bernardo.

Dengan kesibukannya yang luar biasa tersebut, tak mengherankan jika ABS-CBN menyebutnya sebagai “Royal Princess ng Drama”. Ratunya drama serial Filipina.

5. Julie Anne San Jose


Julie Anne San Jose adalah penyanyi dan aktris Filipina yang merupakan artis kontrak dari GMA Network. Saat ini, dia adalah mahasiswa senior di Angelicum College, Quezon City. Dia mengambil jurusan Bachelor of Arts in Communication Arts.

Julie adalah cewek mengagumkan dengan kemampuan mahir memainkan hampir semua alat musik, suaranya mampua mencapai nada tinggi, juga mampu menari bak seorang Hip Hop profesional.

Dia dikenal melalui video cover mash-up nya yang bertebaran di Youtube. Dan untuk hal yang satu ini kelihatannya perjalannya masih akan terus berlanjut menghasilkan karya-karya hebatnya yang bisa dinikmati dunia.

4. Janine Gutierrez

Merupakan anak dari Aktor kondang Monching Gutierrez dan Lotlot de Leon; Janine berasal dari keluarga yang memiliki darah akting dari kedua orangtuanya. Mendapat gelar sarjana dari Studi Eropa dari salah satu universitas terkemuka di negara ini, Ateneo De Manila, gadis ini langsung perhatian penuh dari para penggemar dan penonton saat dia memutuskan untuk berkarir di dunia showbiz. 


Tidak seperti bintang remaja lainnya yang harus melalui audisi dan begitu banyak VTR, industri showbiz Filipina langsung membuka tangannya untuk Janine. Gadis cantik ini langsung melejit menjadi selebritis papan atas Filipina karena dia memang mampu melakukan yang terbaik dan melebihi ekspektasi penggemarnya.

3. Julia Barretto


Karir Julia Barretto berawal sebagai bintang iklan televisi untuk sampo kiddie. Sekarang dia sudah dewasa dan sudah menempatkan namanya dan karirnya dengan pasti di dalam industri hiburan di Filipina. Dia menyanyi, menari, host, akting, dan dan semua hal yang biasanya dilakukan oleh seorang artis.  Kelihatannya karirnya akan terus meningkat seiring semakin matangnya bakat yang dimiliki yang berbaalut wajah cantik memesona itu.

2. Lauren Young


Kelihatannya wanita cantik ini mampu menarik sorotan publik bersamaan pada saat kakaknya, Megan Young, menjadi pemenang Miss World 2013 lalu. Namun, saat ini dia tumbuh menjadi pribadi yang lebih menarik dan lebih menantang. Dia tumbuh menjadi perempuan yang semakin cantik dari hari ke hari. Tidak mengherankan jika pada masa yang akan datang dia juga akan menjadi ratu kecantikan dunia, mengikuti jejak kakaknya.

1. Liza Soberano


Liza Soberano adalah salah satu bintang remaja Filipina awalnya tidak dikenal orang. Dia hanya tampil selintas dari satu film ke film lain. Lalu tiba-tiba dia mendapat peran untama dalam serial televisi Forevermore.


Kepopuleran dan ketenaran tidak didapat Liza secara instant karena dia selalu saja merupakan teman baik atau sepupu dari pemeran utama dari setiap film yang diperankan sebelumnya.

Tapi, kini saatnya dia untuk bersinar. Pamornya naik dengan sangat cepat.  Saat ini, dia adalah "Agnes", seorang gadis manis dan penuh kasih yang percaya pada kekuatan cinta dalam serial televisinya saat ini.

*Catatan: Untuk menjaga pandangan kami tidak mau menampilkan foto perempuan yang terlalu terbuka auratnya diblog ini. Harap dimaklumi! Pengunjung blog kami juga banyak dari kalangan anak sekolah.

No comments :

Post a Comment

Pengunjung yang baik tidak akan meletakkan link hidup di kolom komentar!
Please dont put your link in comment box.

reno test