Saturday, July 15, 2017

10 Tempat Terindah di Dunia Tempias Taman Surgawi

No comments :

Dunia ini dipenuhi dengan tempat-tempat terindah yang membuat kita tak puas-puas untuk terus berkunjung dan menjelajahinya. Khususnya Indonesia, yang terdiri lebih dari 13 ribu pulau, membentang dari Sabang sampai Merauke. Surga khatulistiwa yang terhampar hijau meranau dan permai.

Tempat-tempat baru dan menakjubkan di dunia ditemukan setiap hari. Oleh karena itu sulit untuk memilih mana tempat yang masuk ke dalam daftar 10 besar sebagai tempat terindah di bumi. Tapi, disini kami mencoba yang terbaik untuk mengumpulkan 10 tempat terindah di seluruh dunia.


Anda mungkin akan menyukai semua atau sebagian dari tempat-tempat yang kami masukkan ke dalam daftar di bawah ini. Jika Anda memiliki kesempatan dan budget yang cukup mengapa tidak memilih salah satunya untuk dijadikan tujuan wisata bersama orang-orang tercinta.

Baiklah Sahabt Populer, berikut ini adalah daftar 10 tempat terindah di dunia tempias taman surgawi yang permai dan menyejukkan hati. Silakan dibaca sampai selesai.

1. Desa Castle Combe yang Permai - Wiltshire, Inggris 


Desa Castle Combe, dengan populasi sekitar tiga 350 orang, sering disebut sebagai desa terindah di Inggris. Terletak di kawasan konservasi di tepi selatan Cotswolds dan hanya 12 mil dari Bath. Desa permai tersembunyi ini telah membuka pintu untuk menyambut wisatawan setidaknya telah satu abad.

2. Resort di Pulau Cinta - Gorontalo, Indonesia


Pulau Cinta yang memiliki pesona luar biasa romantis ini terletak di Gorontalo, Sulawesi. Selain terkenal dengan susana romanatisnya, pulau ini juga terkenal akan pantainya yang asri.

Di pulau ini terdapat cottage yang semuanya sama-sama terbuat dari kayu yang beratap sirap dan jerami. Ada 3 varian cottage, diantaranya: jenis pertama dengan luas 92 m2 terdiri dari 1 kamar tidur, jenis kedua dengan luas 156 m2 terdiri dari 2 kamar tidur, dan ketiga dengan laus 212 m2 terdiri dari 3 kamar tidur. Masing-masing cottage sudah dilengkapi dengan teras, ruang keluarga, dan kolam renang pribadi.


Harga sewanya sekitar Rp 3.500.000 sampai Rp 5.000.000/hari sudah termasuk biaya transportasi dan makan 3 kali sehari.

3. Resort di Maladewa - Maladewa

Sebuah pemandangan yang indah membentang di tengah laut, matahari terbenam di perairan biru dengan pemandangan spektakuler dan nuansa pasir pantai di bawah kaki Taj Exotica Resort benar-benar merupakan tempat untuk bersantai dan merasa Bahagia.

4. Tebing batu pasir di taman nasional Zion - Utah, USA


Tebing batu pasir Zion - dengan warna krim, merah, dan merah muda, mengungkapkan petunjuk tentang kejadian geologis yang penting dalam pembentukan taman nasional ini, yang terletak di Utah, AS.

5. Sir Walter Scott, Melrose, Skotlandia

Abbotsford adalah rumah bersejarah di wilayah perbatasan Skotlandia di Skotlandia selatan, dekat Melrose, di tepi selatan Sungai Tweed. Rumah ini dulunya adalah tempat tinggal novelis dan penyair legenda, Walter Scott.

6. Kuil Ta Prohm, Kamboja

Ta Prohm adalah nama modern untuk sebuah kuil di Angkor, Provinsi Siem Reap, Kamboja, yang dibangun dengan gaya Bayon pada akhir abad ke-12 dan awal abad ke 13. Awalnya disebut dengan nama Rajavihara.

7. Kuil Wat Rong Khun, Thailand


Hanya 13 km di luar pusat kota Chiang Rai, sebuah kuil artistik yang mewah bahkan merupakan kuil Budha tradisional yang paling menakjubkan. Wat Rong Khun, yang lebih dikenal oleh orang-orang asing dengan sebutan Kuil Putih, adalah sebuah tempat pameran kesenian milik swasta, tak konvensional dan kontemporer, bergaya kuil Buddha di Provinsi Chiang Rai.

Kuil ini mulai dibangun pada tahun 1997 sebagai persembahan dan sebagai pernyataan penting melawan pesona dunia modern.

8. Danau Ratti Gali, Lembah Neelum, Kashmir



Danau Ratti Gali terletak di 12.130 kaki di atas permukaan laut, di Lembah Neelum, Azad Jammu, dan Kashmir, Pakistan. Danau ini dapat diakses dengan berjalan kaki mendaki (hiking trek) sejauh 19 km yang dimulai dari Desa Dowarian melalui jalan Neelum Valley di ketinggian 5.300 kaki.

9. Ladang Bersengkedan Longsheng - Ping'an, Cina


Ladang Bersengkedan Longsheng berjarak sekitar dua jam perjalanan dari kota Giulin di China. Foto ini merupakan salah satu dari sekian banyak foto di desa pegunungan Ping'an. Meskipun kita akan selalu ditimpa hujan di sini, namun kadang-kadang juga hujan berhenti cukup lama untuk dapat mengambil foto bagus, seperti yang satu ini.

10. Glacier National Park, Kanada



Keindahan Taman Nasional Gletser - Kanada. Taman ini terletak di provinsi British Columbia, paling barat Kanada. Taman Nasional Gletser telah menjadi salah satu tempat wisata populer di Kanada.

No comments :

Post a Comment

Pengunjung yang baik tidak akan meletakkan link hidup di kolom komentar!
Please dont put your link in comment box.

reno test