Breaking News
recent

10 Aktris Hollywood yang Dibayar Lebih Mahal daripada Aktor Lawan Mainnya

 
Di negara manapun, dunia perfilman selalu di dominasi oleh kaum pria. Baik yang tampil di depan kamera maupun orang-orang yang bekerja di belakang layar. Karena pria bisa melakukan lebih banyak aksi daripada wanita.

Namun, tentu saja peran wanita tidak bisa dikesampingkan sampi kapanpun. Karena tak jarang kita pergi ke bioskop hanya untuk menonton penampilan sang aktris, bukannya sang aktor. Penampilan mereka seolah-olah menjadi penyejuk dikala pikiran sedang dihimpit banyak masalah.

Pada beberapa film malah peran perempuan lebih mendominasi daripada peran pria. Sehingga mereka layak dibayar lebih banyak daripada laki-laki, lawan mainnya. Dalam kehidupan berumahtanggapun, beberapa perempuan di bawah ini berpenghasilan jauh lebih besar daripada bayaran yang diterima oleh pasangan (suami/partner) mereka.


Tentu saja hasil ini tidak didapat hanya dengan modal wajah cantik dan body seksi saja. Karena, banyak bintang-bintang muda yang bahkan jauh lebih cantik tapi dibayar jauh lebih murah. Bakat dan kerja keraslah yang menjadi kunci mereka bisa menerima bayaran jauh diatas rata-rata.

Sahabat Populer, berikut ini kami telah membuat sebuah daftar yang memuat 10 aktris Hollywood yang dibayar lebih mahal daripada aktor lawan mainnya. Silakan dibaca sampai selesai. Jangan lupa di-share jika Anda suka.

1. Tina Fey

Imut, lucu, dan menawan adalah deskripsi yang paling sesuai untuk aktris atraktif ini. Tina termasuk salah satu bintang yang telah mendapatkan tempat dihati penggemar melalui kemampuan aktingnya, terutama untuk peran komedi. Dia dibayar $ 45 juta perfilm dan meningkat setiap tahun dengan rasio yang sangat besar.

2. Deepika Padukone

Aktris India yang masuk ke dalam daftar 10 aktris tercantik ini sekarang mulai berkarir di Hollywood. Dia telah mendapatkan popularitas yang sangat besar dalam waktu singkat. Dia dihargai sebagai seorang aktris cantik dan berbakat yang memiliki karir meningkat cukup cepat. Dia melaju meninggalkan begitu banyak aktor dan aktir populer di belakangnya dalam hal pendapatan bersih. Kerja keras Deepika senilai $ 7 juta per film yang diperankannya.

3. Sandra Bullock


Seksi, itulah defenisi yang tepat untuk mendeskripsikan Sandra. Kemampuan aktingnya malah lebih seksi dari penampilannya. Kombinasi inilah yang menempatkannya layak dibayar lebih banyak dibandingkan aktor lawan mainnya. Itulah alasannya Sandra mendapatkan penghasilan lebih daripada rekan-rekan prianya. Nilai bersih pendapatan aktris yang memesona ini sebesar $ 200 juta.


4. Tina Turner

Alasan dasar yang membuat semua orang menempatkan perhatian kepada Tina Turner adalah nyanyiannya yang membawanya menerima penghargaan Grammy. Lahir pada tahun 1939, mendapat banyak penghargaan dan membawanya ke dunia akting. Dari peran di Mad Max Beyond Thunderstorm dan tampil bersama Mike Jagger, dia juga mendapat sambutan positif di dunia akting. Kekayaan Tina Turner diperkirakan bernilai $ 200 juta.

5. Angelina Jolie

Berbicara tentang aktris dengan bayaran tertinggi, pasti tak boleh melupakan Angelina Jolie. Meskipun dia kerap hanya mengahasilkan 1 atau 2 film setahun tapi dia dibayar lebih banyak daripada rekan laki-lakinya. Angelina mendapat bayaran sekitar $ 7 juta sampai $ 15 juta untuk sebuah film. Diperkirakan dia menghasilkan $ 160 juta per tahun.

6. Keira Knightley


Dikenal karena berperan sangat bagus dalam film francise besutan Disney, Pirates of the Caribbean. Sejak kecil, aktris asala Inggris ini sudah tertarik untuk menjadi seorang bintang populer dalam dunia seni peran. Pride and Prejudice, Atonement, The Jacket, adalah film-filmnya yang sangat laris. Keira diperkirakan dibayar $ 4,1 juta untuk sebuah film yang diperankannya.

7. Julia Roberts

Aktris menawan dan cantik ini memiliki sejarah panjang yang menarik perhatian dalam kariernya. Julia rata-rata dibayar $ 170 juta untuk sebuah film yang diperankannya. Dia merupakan salah satu aktris dengan bayaran tertinggi di Hollywood. Julia sering ditanya tentang suaminya yang tidak sepopuler dirinya dengan pendapatan yang jauh di bawah jumlah yang diterimanya. Namun Julia sering menjawab bahwa kasih sayang tidak bisa diukur dengan seberapa besar pendapatan yang bisa dihasilkan.

8. Oprah Winfrey

Oprah adalah salah satu dari sedikit wanita di dunia yang memiliki kekuatan, kekayaan, dan kesuksesan sekaligus. Dia adalah mercusuar harapan bagi semua wanita yang berkarier di dunia hiburan. Mematahkan semua stereotip, Oprah mendapat kehormatan menjadi wanita miliarder kulit hitam pertama dalam sejarah. Selain pembawa acara, dia juga seorang penulis, produser, dan pengusaha sukses. Kekayaan Oprah diperkirakan sebesar $ 2,9 miliar.


9. Anne Hathaway

Dikenal karena perannya dalam Princess Diaries; Anne Hathaway dibayar jauh lebih banyak dari rekan-rekan pria lawan mainnya, terutama suaminya yang kebetulan juga seorang aktor. Setelah sukses dengan gemilang dengan Princess Diaries, Ann Hathaway menjadi anak emas dari sang produser. Dia adalah salah satu aktris yang telah menikmati kesuksesan yang sangat tinggi pada usia muda. Anne Hathaway diperkirakan rata-rata dibayar sebesar $ 15 juta untuk sebuah film yang diperankannya. Sedangkan suaminya dibayar jauh lebih sedikit.

10. Jennifer Aniston

Jennifer Aniston bukan hanya aktris paling populer tetapi juga paling mahal. Sejak tahun 1994 aktris ini telah memiliki nama besar dalam dunia hiburan. Dia terkenal karena perannya dalam serial Friends; Program yang paling populer dan bernilai paling tinggi dalam sejarah televisi. Dalam serial itu dia dibayar $ 1 juta per episode. Inilah yang membuat Jennifer menjadi pusat perhatian dalam kariernya.


Sejak bermain dalam Friends itu Jennifer dibayar jauh lebih banyak daripada kebanyakan aktor Hollywood. Sekarang Jennifer diabyar $ 110 juta untuk satu film yang diperankannya.
Randu Arbitra

Randu Arbitra

No comments:

Post a Comment

Pengunjung yang baik tidak akan meletakkan link hidup di kolom komentar!
Please dont put your link in comment box.

Powered by Blogger.