Breaking News
recent

10 Aktris Bollywood Terseksi Saat Ini


Bollywood adalah industri film terbesar di dunia. Bahkan lebih besar dari Hollywood. Bersamaan dengan itu banyak bintang-bintang kelas dunia berseliweran di sana dengan ratusan judul film yang diproduksi setiap tahun.

Dunia perfilman bukan lagi hanya sekedar hobi atau kegiatan sampingan, namun betul-betul bisa dijadikan sebagai sebuah karir dan profesi yang bisa ditekuni seumur hidup.

Seiring dengan itu tuntutan profesi membuat standar bintang menjadi semakin tinggi dari waktu ke waktu. Hal ini tentu saja dimulai dari penampilan Fisik. Karena, hal pertama yang dilihat oleh penikmat hiburan adalah penampilan fisik, sebelum lebih jauh menikmati bakat-bakat lain yang dimiliki sang bintang.


Sama halnya di Hollywood, di Bollywood Industri perfilman masih didominasi oleh kaum pria. Namun, tentu saja peran wanita tidak bisa dibuang sampi kapanpun. Karena tak jarang kita pergi ke bioskop hanya untuk menonton penampilan sang aktris, bukannya sang aktor. Penampilan mereka seolah-olah menjadi penyejuk dikala pikiran sedang dihimpit banyak masalah.

Baiklah Sahabat Ppopuler berikut ini kami telah membuat sebuah daftar yang berisi 10 aktris Bollywood terseksi. Silakan dibaca sampai selesai. Hati-hati, air liurnya dijaga jangan sampai meleleh ya! Silakan di-share jika Anda suka.

10. Sunny Leone


Dia adalah selebriti yang paling dicari di internet, mantan aktris film dewasa Sunny Leone lahir pada tanggal 13 Mei 1981 di Ontario, Kanada. Dia membuat debut Bollywood-nya dalam film Jism 2 (2012). Film tersebut mendapat banyak kritik, selanjutnya didemo karena mempromosikan bintang dewasa. Berikutnya Leone berperan dalam film keduanya, Ragini MMS 2.

9. Chitrangada Singh


Lahir di Keluarga Jat pada 30 Agustus 1976 di Jodhpur, India. Chitraganda Singh terkenal karena membintangi Hazaaron Khwaishen Aisi (2005) dan untuk film komersil utamanya, Desi Boyz (2011). "Anda hampir saja mengalahkan Smita Patil," kata Shekhar Kapur, saat melihat penampilan Chitrangda Singh dalam film debutnya Hazaaron Khwaishein Aisi. Bayangkan, Chitrangda dibandingkan dengan Smita Patil, sang legendaris.


8. Jacqueline Fernandez


Kecantikan Sri Lanka yang melekat pada Jacqueline Fernandez, lahir pada 2 Juni 1985, adalah mantan model dan ratu kecantikan yang memenangkan Miss Sri Lanka Universe pada tahun 2006. Dia telah menerima International Indian Film Academy Award untuk Best Female Debut dan Stardust Award for Lux Exciting New Face pada tahun 2010, Untuk perannya di Aladin. Pada tahun 2012 ia memberikan 2 hits besar, yaitu Murder 2 dan Housefull 2. Pada tahun 2013 ia mendapat ketenaran berikutnya melalui Race 2.

7. Nargis Fakhri


Nargis Fakhri lahir di Queens, New York, 20 Oktober 1979, dari ibu keturunan Ceko dan ayah Pakistan. Fakhri muncul di America's Next Top Model Cycles 2 dan 3 pada tahun 2004. Dia berpose untuk Kalender Swimsuit Kingfisher 2009. Pada tahun 2011, dia membuat debut filmnya di Bollywood, Rockstar, yang dirilis pada November 2011. Dia telah menandatangani kontrak tiga film dengan Hari Om Productions, Akshay Kumar.

6. Bipasha Basu

Bipasha Basu lahir pada 7 Januari 1979 dari keluarga Bengali di Delhi. Dia memulai debutnya dalam peran antagonis dalam Ajnabee (2001) yang membuatnya mendapatkan Penghargaan Filmfare untuk Debut Wanita Terbaik. Dia mungkin adalah aktris paling sukses di Bollywood. Dia telah merilis banyak DVD kebugaran. Dia juga terkenal dengan lagu-lagunya seperti "Phoonk De" dalam No Smoking (2007), "Beedi" dan "Namak Ishq Ka" dalam Omkara (2006). Bipasha Basu telah membuat debut film internasionalnya dalam film Singularity Australia, 2013.

5. Anushka Sharma


Mantan model dan aktris Anushka lahir pada 1 Mei 1988, dia memulai debutnya bareng Shahrukh Khan dalam Rab Ne Bana Di Jodi (2008). Pada tahun 2012, sekali lagi dia berakting dengan Raja Bollywood ini, dalam Jab Tak Hai Jaan. Penampilannya mendapat pujian secara luas oleh para kritikus dan dia mengalahkan lawan main rekannya, Katrina Kaif. Dia dikenal karena menggambarkan karakter muda dan energik, yang sesuai dengan usianya.

4. Deepika Padukone


Model terpanas dan aktris terpanas Deepika Padukone berada di nomor 4. Terlahir dengan pemain bulutangkis Prakash Padukone pada tanggal 5 Januari 1986, dia memilih untuk menjadi seorang aktris. Dia membuat debut aktingnya di tahun 2006 dan mendapat ketenaran besar setelah Om Shanti Om. Dia terkenal karena menggambarkan wanita modern dan independen di beberapa film yang sukses secara komersil, termasuk pertunjukan Love Aaj Kal, Housefull, Cocktail and Race 2 dalam penampilannya yang terakhir mendapat penghargaan kritis dan nominasi Aktris Terbaik di beberapa upacara penghargaan.

3. Kareena Kapoor

Lahir dalam sebuah keluarga bintang film di Mumbai pada tanggal 21 September 1980, Dia membuat debut Bollywood di tahun 2000 dalam drama perang Refugees. Dia telah berkali-kali masuk daftar 10 aktris papan atas. Pada tahun 2012 ia menikah dengan bintang Bollywood, Saif Ali Khan. Dia membintangi film Talaash bersama Aamir Khan. Dia juga membawakan salah satu item lagu dalam film Salman Khan, Dabbang 2. Lagu "Fevicol Se" sangat sukses dan diputar berulang-ulang di semua saluran musik.

2. Katrina Kaif



Salah satu aktris tercantik sepanjang masa, Katrina Kaif, lahir pada tanggal 16 Juli 1984, di Hong Kong, dari ayah keturunan India Kashmiri dan ibu Inggris. Dia membuat debut aktingnya di tahun 2003 dalam film berjudul Boom. Dia mendapatkan kesuksesan komersial dalam Namastey London dan kemudian mendapat pengakuan publik karena memainkan peran glamor dalam film sentris laki-laki seperti Partner (2007), Race (2007) dan Singh Is King (2008), New York (2009), Rajneeti (2010) , Zindagi Na Milegi Dobara (2011), dan Ek Tha Tiger (2012, film Bollywood terlaris kedua) dan Jab Tak Hai Jaan bersama Shah Rukh Khan.

1. Priyanka Chopra


Mantan Miss India dan Miss World, aktris, penyanyi, dan penulis, lagu Priyanka Chopra, lahir pada 18 Juli 1982, di Jamshedpur, Bihar. Dia membuat debut aktingnya pada tahun 2002, dengan box office super hit Andaaz bersama Akshay Kumar. Pada tahun 2012, filmnya Barfi dan Agneepath mendapat sambutan super antusias dari pemirsa, dan aktingnya dipuji oleh kritikus. Dia diberi gelar "Wanita terseksi tahun ini" oleh Maxim.


Well Sahabat, dari kesepuluh bintang diatas adakah bintang idola Anda? Menurut Anda nomor berapa yang sesungguhnya bintang Bollywood terseksi? Kalau ditanya saya, saya lebih suka bintang Indonesia, Dian Sastro atau Raysa.
Jangan lupa di-share jika Anda suka!

*Catatan: Untuk menjaga pandangan kami tidak mau menampilkan foto perempuan yang terlalu terbuka auratnya diblog ini. Harap dimaklumi! Pengunjung blog kami juga banyak dari kalangan anak sekolah.
Randu Arbitra

Randu Arbitra

No comments:

Post a Comment

Pengunjung yang baik tidak akan meletakkan link hidup di kolom komentar!
Please dont put your link in comment box.

Powered by Blogger.