Friday, June 9, 2017

10 Perawatan Kecantikan Paling Aneh yang Pernah Ada

No comments :
Menjadi tua adalah suatu hal yang sangat tidak diinginkan oleh manusia. Karena usia tua akan menyebabkan penampilan fisik tidak lagi terlihat menarik. Wajah yang tadinya kencang jelita, rambut yang tadinya panjang memukau, gerakan yang tadinya lincah, semuanya berubah menjadi kendur, kusam, dan loyo.

Sebenarnya manusia tidak takut pada jumlah umur yang mereka miliki asalkan penampilan fisik mereka tetap sama seperti pada saat mereka masih berumur 20 tahun. Jadi, penampilan fisiklah yang membuat manusia menjadi takut tua.

Semua upaya akan dilakukan manusia agar tetap terlihat muda selamanya. Apapun itu, mulai dari hal-hal yang wajar dan logis sampai ke hal-hal yang supra rasional dan aneh akan dilakukannya. Terlebih lagi bagi mereka yang menganut gaya hidup hedonis dan punya banyak uang. Penampilan fisik adalah hal terpenting yang harus mereka miliki. Mereka tidak akan segan-segan membayar mahal untuk mendapatkan penampilan fisik yang muda dan sempurna, dengan seluruh kekayaan yang mereka miliki, bahkan 10 kali lipat daripada itupun akan mereka usahakan.


Namun pada kenyataannya penampilan tua tidak bisa dihindari. Pelan-pelan pasti akan terlihat dan mulai menggerogoti fisik yang tadinya terlihat sangat memesona.

Sahabat Populer berikut ini kami telah membuat daftar yang berisi 10 macam terapi kecantikan yang sangat aneh namun nyata adanya. Banyak selebritis berkelas dunia yang menyukainya. Silakan dibaca sampai selesai. Silahkan di-share jika anda suka.

10. Terapi Wajah Siput Berlendir


Terapi Wajah ini berasal dari Jepang dan merupakan prosedur anti-aging yang menggunakan siput berlendir yang diletakkan di kulit wajah. Siput-siput itu dibiarkan meluncur dan meninggalkan lendir di seluruh kulit. Lendir ini dikatakan penuh dengan antioksidan dan peptida tembaga yang memperbaiki sel kulit yang rusak. Zat lendir kotor juga diketahui secara signifikan mengurangi keriput. Jika selama ini Anda pikir siput itu menjijikan, ternyata banyak orang yang malah meletakkannya di wajah cantik mereka.

9. Infus Vitamin


Terapi ini adalah favorit Simon Cowell, juri dalam acara televisi American Idol dan Pop Idol. Terapi ini dengan cara memberi infus vitamin dosis tinggi langsung ke pembuluh darah. Menurut Simon, hal itu memberikan rasa hangat yang menenangkan. Terapi ini juga akan memberikan energi beberapa hari kemudian. Prosesnya sangat mahal dan memakan waktu. Jika Anda ingin menjalani prosedur ini Anda harus siap meluangkan waktu selama 45 menit, dua kali seminggu. Beberapa bintang lain juga menggunakan beauty treatment ini seperti Rihanna, Rita Ora, dan Madonna.


8. Terapi Ice Chambers

Nama ilmiah untuk terapi ini adalah Cryotherapy. Ice Chambers atau Cryotherapy pada dasarnya berarti "dibekukan hidup-hidup". Seseorang diletakkan di ruangan, atau lebih tepatnya tabung, yang bersuhu -130 C selama tiga menit. Ruang atau tabung super dingin itu disebut dengan ruang kriogenik. Mereka biasanya hanya memakai kaus kaki, sarung tangan, ikat kepala, masker, dan celana dalam. Suhu yang sangat rendah ini dikatakan akan mematikan suplai darah di beberapa organ tubuh yang kemudian menyebabkan darah berputar di sekitar tubuh yang memproduksi hormon serotonin yang bahagia. Proses ini juga membantu mengobati cedera olahraga dan kelelahan pada umumnya. Aktris Pamela Anderson dan mantan Perdana Menteri Inggris Tony Blair sangat menyukai terapi Ice Chambers ini.

7. Terapi Oil Pulling

Proses ini digemari oleh Gwyneth Paltrow dan Shailene Woodley. Caranya yakni dengan menuangkan satu sendok teh minyak ke mulut selama sekitar 20 menit. Minyak bisa dari kelapa, wijen, pohon teh, atau bunga matahari. Prosesnya dikatakan bisa memperbaiki kesehatan gusi, memutihkan gigi dan mengeluarkan racun ke luar tubuh. Teknik kuno ini memiliki manfaat tambahan seperti merawat migrain dan mabuk. Efek samping yang paling sering adalah kelelahan, rasa haus yang berlebihan, dan kekakuan otot. Proses ini juga memakan waktu dibandingkan dengan perawatan oral lainnya.

6. Terapi Vampire Face-Lifts


Nama itu diciptakan oleh bintang reality show TV, Kim Kardashian, karena prosesnya menggunakan makanan favorit vampir - darah. Darah dikatakan membuat orang awet muda selamanya. Ini melibatkan suntikan plasma darah sendiri. Prosedur ini tampaknya bermaksud untuk membuat kulit tampak lebih muda dan halus. Hal ini juga menyebabkan produksi kolagen baru yang menyebabkan face lift. Keunggulannya termasuk penggunaan darah sendiri yang aman dan tidak menyebabkan alergi, serta fakta bahwa hasilnya bisa bertahan selama 9-18 bulan. Satu-satunya kelemahannya adalah terapi ini menggunakan jarum suntik untuk menyuntik beberapa tempat di wajah, yang tidak semua orang suka.

5. Terapi Sengat Lebah


Sengatan lebah yang biasanya sangat kita dihindari sekarang malah digunakan untuk membuat orang lebih muda dan tampan. Karena, sengatan lebah dikatakan mampu meningkatkan produksi kolagen, dengan demikian akan mengencangkan kulit. Terapi ini memiliki manfaat lain seperti mengurangi bekas luka, menyembuhkan jerawat, mengurangi keriput, dan juga membuat bercahaya. Beberapa selebriti yang menggemari terapi ini antara lain Princess Kate Middleton, Kylie Minogue, Michelle Pfeiffer, dan Victoria Beckham. Sebelum Anda mengikuti terapi ini, pastikan Anda tidak alergi terhadap sengatan lebah. Jika tidak, maka akan menimbulkan efek kontradiktif.


4. Facial Kotoran Burung


Juga dikenal dengan Geisha Facial. Facial kotor dan busuk ini adalah dengan mengolesi kulit dengan kotoran burung bulbul. Kotoran burung diketahui mampu mengelupasi cat mobil, dan itu sama saja pada manusia, dengan mengelupasi lapisan atas kulit wajah. Kulit dikelupas dan satu lagi tertinggal dengan epidermis baru. Facial ini sangat digemari oleh Victoria Beckham. Namun, sebenarnya proses ini tidaklah menjijikkan dan berbahaya. Karena kotoran burung tersebut sudah disterilkan, dikeringkan, dan dijadikan powder agar aman untuk digunakan manusia.

3. Terapi Lintah


Terapi ang satu ini tidak hanya aneh, tapi juga menjijikkan. Dalam prosesnya lintah diletakkan di kulit dan mereka menghisap darah kita. Tujuannya adalah untuk memurnikan darah. Pengobatan ini dikatakan sebagai prosedur anti penuaan yang efektif untuk meremajakan tubuh dan jiwa. Lintah lintah mengandung sifat anestesi dan anti pembekuan yang membuat pembuluh darah melebar. Terapi ini tampaknya telah digunakan sejak Mesir kuno. Aktris Demi Moore sangat menyukai perawatan ini.

2. Kristal Keramik


Perawatan wajah ini dilakukan dengan menyuntikkan kristal keramik yang biasa digunakan untuk porselen ke wajah. Tujuannya adalah untuk mempertahankan kulit wajah sambil mendorong produksi kolagen. Prosedur itu dipopulerkan oleh Aktris dan mantan supermodel, Jerry Hall. Kristal ini dikatakan permanen, namun seiring usia penuaan pasti tetap akan terlihat juga. Masalah utama dengan prosedur ini adalah tubuh yang menolak kristal sebagai benda asing.

1. Masker Wajah Plasenta



Yeps, Anda membacanya dengan benar. Ada masker wajah plasenta yang menggunakan plasenta nyata dari manusia dan hewan. Plasenta dibekukan, dikeringkan, dijadikan bubuk, yang kemudian dioleskan pada kulit. Plasenta dikatakan penuh dengan protein dan enzim yang membantu menguatkan, mengangkat, dan melembabkan kulit. Manfaat utama plasenta adalah memproduksi kolagen yang meningkatkan elastisitas kulit dan dengan demikian seseorang terlihat lebih muda daripada yang sesungguhnya. Jennifer Lopez sangat menyukai masker wajah plasenta ini. Itulah sebabnya mengapa dia tidak pernah terlihat tua. Madonna, Reese Witherspoon, Eva Longoria dan Katie Holmes juga dikenal menggunakannya.

Nah, Sahabat Populer? Terapi kecantikan mana yang menarik buat Anda? Jangan lupa di-share jika Anda suka.

No comments :

Post a Comment

Pengunjung yang baik tidak akan meletakkan link hidup di kolom komentar!
Please dont put your link in comment box.

reno test