Saturday, June 10, 2017

10 Bintang Top Dunia yang Meninggal Pada Usia 27 Tahun

No comments :

Pada hari Sabtu, 7 Juni 2017, dunia hiburan tanah air kembali dirundung duka cita karena kehilangan seorang bintang berbakat, Julia Perez, yang meninggal akibat kanker serviks yang telah dideritanya selama lebih kurang 3 tahun.

Pada hari ini seluruh berita dan media sosial di Indonesia mengabarkan tentang kematian pembawa Lagu Aku Rapopo tersebut.
Seperti tidak percaya Jupe telah pergi untuk selamanya. Karena serasa baru kemaren dia terus saja tampil di televisi menghibur Indonesia atau jadi objek berita di media cetak yang memberitakan bahwa perseteruannya dengan Nikita Mirzani telah berakhir dengan damai. Keduanya telah saling memaafkan.

Kematian Julia Perez, pada usia 36 tahun, adalah sebuah tragedi yang sangat mengejutkan. Banyak selebritis tanah air yang meneteskan air mata, melepaskan kepergian Julia Perez menghadap sang pencipta, pada usia yang masih sangat muda.


Namun, sebenarnya tidak hanya Julia Perez saja yang meninggal pada puncak karir dalam usia yang masih sangat muda. Beberapa selebritis top dunia pun mengalami hal yang sama. Bahkan lebih mudah daripada umur Julia Perez pada saat meninggal dunia. Mereka meninggal semuanya pada usia 27 tahun.

Berikut kami telah membuat daftar 10 selebritis top dunia yang meninggal pada usia 27 tahun. Silakan dibaca sampai selesai. Silahkan di-share jika anda suka.

10. Anton Yelchin


Bintang serial Star Trek, Anton Yelchin, adalah salah selebritis dunia yang meninggal pada usia 27, dan itu baru saja terjadi tahun kemaren. Pada tanggal 19 Juni 2016, dia keluar dari Jeep Cherokeenya di jalan masuk rumahnya di California. Mobil itu kemudian slip, bergerak, dan menekannya ke pilar batu dan pagar.

Pada saat teman-teman menemukannya, dia sudah meninggal. Menurut petugas koroner wilayah Los Angeles menyatakan Anton meninggal karena asfiksia traumatis (sesak napas).

Beberapa minggu kemudian Star Trek Beyond direlease dan didedikasikan untuk mengenang Anton Yelchin.

9. Jonathan Brandis

Jonathan Brandis sudah menjadi aktor sinetron saat berusia di bawah 10 tahun. Dia telah berperan sebagai Kevin Buchanan dalam One Life to Live saat dia baru berusia enam tahun.  Kemudian pada tahun 1990, ketika usianya masih 14 tahun, namanya mulai dikenal secara luas ketika mendapat kepercayaan sebagai pemeran utama dalam film horor supernatural miniseri arahan Stephen King berjudul IT. Kemudian, saat usianya 17 tahun, dia bermain sebagai Lucas Wolenczak, seorang remaja dalam serial di kanal NBC, seaQuest DSV. Karakter itu menjadi populer dan digemari di kalangan penonton remaja perempuan. dan Brandis secara reguler tampil di majalah remaja.


Pada tanggal 12 November 2003, Brandis meninggal setelah bunuh diri pada usianya yang ke-27 tahun. Saat meninggal dunia, Jonathan telah menjalani hubungan selama enam tahun dengan aktris Tatyana Ali, yang dikenal melalui perannya sebagai Ashley dalam serial Fresh Prince of Bel- Air.

8. Amy Winehouse


Amy Winehouse merupakan penyanyi dan pencipta lagu soul, jazz dan R&B yang terkenal di Inggris. Semasa hidupnya ia mengantongi berbagai penghargaan. Sebut aja Mercury Prize, Novello Awards, BRIT Awards dan dia tercatat sebagai VH1’s 100 Perempuan Terhebat Dalam Musik.

Amy meninggal Pada 23 Juli 2011 karena keracunan alkohol setelah susah payah berjuang melawan ketergantungan minuman keras dan narkoba. Tercatat ia meninggal di usia 27 tahun, 312 hari.

7. Kurt Cobain


Kurt Cobain adalah penyanyi, penulis lagu dan gitaris dalam band grunge dari Seattle, Nirvana. Dengan suksesnya grup musik ini, Cobain menjadi selebriti nasional dan internasional, suatu posisi yang disandangnya dengan berat hati.

Pada 1991, melejitnya lagu Cobain yang paling terkenal, Smells Like Teen Spirit, menandai bermulanya perubahan besar dalam musik pop dari jenis musik yang populer pada tahun 1980-an seperti glam metal, arena rock, dan dance-pop menjadi grunge dan rock alternatif.

Pada 5 April 1994, para fans setia Nirvana gempar mendengar kabar meninggalnya Kurt Cobain. Ia ditemukan tergeletak dengan posisi sebuah senapan di dadanya. Kurt Cobain diduga bunuh diri. Saat itu ia berusia 27 tahun, 44 hari.

6. Kristen Pfaff


Kristen Pfaf merupakan anggota band Janitor Joe dan juga bassis dari band Hole yang vokalisnya adalah mantan istri Kurt Cobain, Courtney Love. Pada 16 Juni 1994 ia tewas karena overdosis heroin. Ia tercatat meninggal di usia 27 tahun, 21 hari. Padahal besok harinya dia harus manggung di Minneapolis.

5. Jimi Hendrix


Jimi Hendrix adalah gitaris, penyanyi, penulis lagu dan tokoh budaya Afro-Amerika pada eranya. Dia juga salah satu gitaris terbaik paling berpengaruh dalam sejarah musik rock dan jadi role model gitaris di seluruh dunia.

Gitaris legendaris ini lahir pada 27 November 1942. Ia meninggal di London pada 18 September 1970 di hotel Samarkand, setelah semalaman bersama pacarnya, Monika Dannemann.


Diduga kematian Jimi akibat tercekik muntahannya sendiri. Tapi ada juga yang berspekulasi ia sesak napas akibat overdosis obat tidur sambil minum anggur.

Pada 2009, manajer band Animal, Tappy, menulis buku yang menyatakan kalau Jimi tewas dibunuh karena dia ingin memutus kontraknya. Jimi tercatat meninggal pada usia 27 tahun, 295 hari.

4. Brian Jones dari Rolling Stones

Brian Jones adalah musisi Inggris salah satu pendiri band Rolling Stones, Jones seorang instrumentalis yang menggunakan alat musik tradisional, seperti sitar, dulcimer dan marimba yang tidak umum digunakan pada musik rock and roll, memberi warna tersendiri bagi kelompok musik tersebut.

Pada 3 Juli 1969, Jones ditemukan tidak bernyawa di dasar kolam renang di rumahnya di Hartfield, East Sussex. Laporan menyatakan Jones meninggal karena kecelakaan saat renang. Saat itu usianya 27 tahun, 125 hari.

3. Jim Morrison


Jim Morrison adalah seorang vokalis dan pengarang lagu dari kelompok musik The Doors. Keunikan musik The Doors yang digabungkan dengan lirik bernuansa gelap karangan Morisson menjadikan band tersebut sebagai salah satu kelompok musik terbesar dalam dunia rock and roll. Menurut majalah Rolling Stone, Jim Morrisson merupakan salah satu dari 100 penyanyi terbesar sepanjang masa.

Di puncak popularitasnya, Jim mengalami ketergantungan pada alkohol, obat-obatan terlarang dan seks bebas. Dan pada 3 Juli 1971, Jim ditemukan tewas dengan kondisi hidung berbusa dan berdarah oleh pacarnya, Pamella Courson, di bak mandi salah satu hotel di Paris. Ia meninggal pada usia 27 tahun, 207 hari.

2. Janis Joplin

Janis Joplin lahir di Porth Arthur, Texas, Amerika Serikat pada 19 Januari 1943. Ia merupakan vokalis band Big Brother and the Holding Company. Kebiasaan minum alkohol dan mengkonsumsi narkoba membuat hidupnya berantakan.

Janis ditemukan tewas pada usia 27 tahun, 258 hari sambil menggenggam uang akibat sakau overdosis heroin di samping tempat tidurnya di hotel Landmark Los Angeles pada 4 Oktober 1970.

1. Chris Bell

Christopher Branford "Chris" Bell adalah seorang gitaris, penyanyi, dan penulis lagu Amerika. Seiring dengan Alex Chilton, ia memimpin band pop Big Star melalui album pertamanya yang mendapat anugerah, #1 Record (1972). Dia juga meniti karir solo pada pertengahan tahun 1970-an.


Chris Bell meninggal pada 27 Desember 1978 di usia 27 tahun, 349 hari karena kecelakaan lalu lintas. Ia kehilangan kendali atas Triumph TR-7, mobil sportnya yang menghantam sebuah tiang lampu di sisi jalan dan membunuhnya seketika.

Nah, Sahabat Populer, itulah daftar 10 selebritis top dunia yang meninggal pada usia 27 tahun. Silakan di-share jika Anda suka.

No comments :

Post a Comment

Pengunjung yang baik tidak akan meletakkan link hidup di kolom komentar!
Please dont put your link in comment box.

reno test