Monday, April 24, 2017

Lee Jong Suk, Siganteng yang Suka Drama Laga Romantis - Foto, Profil, dan Akun Sosmed

No comments :

Jika kamu penggemar Korea pasti sudah kenal dengan cewek jangkung berwajah pucat satu ini. Sejumlah drama serial keren sudah dibintanginya. Semisal, Doctor Stranger, Pinochio (bersama Park Shin-hye), W-Two Worlds, dan tak lama lagi akan tayang di televisi drama serial yang dibintanginya bersama Bae Suzy yang berjudul While You Were Sleeping.

Drama terbarunya ini disebut-sebut sebagai drama yang paling ditunggu di tahun 2017. Tentu saja hal iini sama sekali tidak mengejutkan karena diperankan oleh si ganteng Lee Jong Suk dan Bae Suzy "Miss A", yang tak lain adalah salah satu cewek tercantik di Korea, selain Kim Ji-won, Song Hye‑kyo, dan Kang So-ra.

Jika Sahabat belum menonton W-Two Wolrds maka penulis sangat menyarankan Sahabat untuk menontonnya. meskipun ceritanya agak sedikit muskil, namun ide ceritanya sangat menarik. Di sisi lain film tersebut juga di bintangi oleh bintang-bintang cantik Korea, Han Hyo-Joo dan Jeong Eu-Gene.

Baca juga: Bae Suzy, Artis Korea Berwajah Bidadari - Foto, Profil, dan Akun Sosmed

Jadi, Sahabat jangan ngaku penggemar korea jika belum pernah menonton satupun film yang dibintangi oleh Lee Jong-suk. Suka atau tidak, doi adalah salah satu aktor Korea yang paling selain dari Lee Min ho, Gong Yoo, dan Song Joong‑Ki

Baiklah Sahabat, untuk mengenal lebih dekat dengan Aktor yang sangat suka bermain dalam drama serial laga romantis ini, berikut ini Bacaan Populer telah mengumpulkan semua informasi tentang profil lengkap, akun sosial media, dan foto untuk Sahabat lihat berikut ini. 
 

Profil

Nama         : Lee Jong-Suk
Lahir          : 14 September 1989
Pendidikan :  Konkuk University - Professional Motion
Pekerjaan   : Model, Aktor
Kewargaan : Korea Selatan
Tinggi         : 185 cm
Berat           : 64 kg (+-)

Media Sosial

Instagram    : jongsuk0206 
Facebook     : @ljsworldwide 
Twitter         : @lee_jong_suk 
 
Foto 









No comments :

Post a Comment

Pengunjung yang baik tidak akan meletakkan link hidup di kolom komentar!
Please dont put your link in comment box.

reno test