Tuesday, April 18, 2017

Contoh Format Penilaian Lomba Majalah Dinding (Mading)

No comments :

Meskipun saat ini teknologi sudah sangat canggih, semua informasi serba digital, bisa diakses melalui smartphone yang sudah dimiliki oleh hampir seluruh masyrakat Indonesia dari segala tingkatan umur, namun majalah dinding dalam bentuk konvensional nampaknya masih sangat popular. Hampir seluruh sekolah di Indonesia masih sangat serius mengurusnya. Bahkan semakin hari trendnya semakin meningkat.

Tidak hanya tampil seadanyanya saja, belakangan ini malah semakin sering diadakan lomba mading antar kelas, antar sekolah, bahkan hingga ke tingkat kota. Tentu saja hal ini dimaksudkan untuk meningkatkan peforma dan qualitas dari majalah berita yang notebene-nya diurus oleh siswa-siswa kreatif di bawah naungan OSIS.

Kami, redaksi Bacaan Populer, sangat senang menyaksikan trend lomba mading yang semakin sering dilaksanakan. Kami juga berterima kasih kepada semua pihak yang memfasilitasi terlaksananya lomba ini, siapapun, dimanapun, dan kapanpun. Kami yakin, Anda semua berpikiran sama dengan kami, bahwa lomba mading konvensional jauh lebih memacu kreativitas siswa daripada hanya membuat mading dalam bentuk digital.


Kami berharap kepada semua juri yang ditunjuk menjadi penilai dalam lomba mading adalah pribadi-pribadi yang benar-benar berkopetensi, jujur, dan profesional, agar peserta yang keluar sebagai juara adalah peserta yang benar-benar kreatif, jelas, tegas, dan berpotensi.

Jika para panitia/juri kesulitan menemukan form penilaian lomba mading yang fleksibel, berikut ini kami telah membuat format sederhana yang bisa Anda unduh untuk kemudian Anda ubah sesuah dengan kebutuhan. Mohon maaf karena kami menampilkannya dalam bentuk gambar, karena kami tidak pandai membuat tabel di blog. Silakan klik gambar agar bisa di zoom untuk lebih jelas. 

Daftar Nilai 
LOMBA MAJALAH DINDING SMA SEDERAJAT
Tingkat Kota Pekanbaru
TP 2017 - 2018
Silakan klik gambar untuk memperbesar
Jika diperlukan, silakan Anda ubah, tambah, atau kurangi item-item yang Anda rasa perlu untuk diubah sesuai kebutuhan. 

Baca juga artikel terkait lainnya:
Selamat bertanding! Semoga ditemukan siswa-siswa yang memiliki bakat luar biasa untuk kemudian dibina dengan lebih serius.

No comments :

Post a Comment

Pengunjung yang baik tidak akan meletakkan link hidup di kolom komentar!
Please dont put your link in comment box.

reno test