Sunday, March 19, 2017

Contoh Slide Presentasi "Sekretaris yang Dicintai Atasan, Sejawat, dan Klien" - Silakan Dicopy

No comments :

Sahabat Populer, kali ini kami ingin berbagi sedikit pengetahuan tentang cara pembuatan slide presentasi yang berjudul Sekretaris yang Dicintai Atasan, Sejawat, dan Klien.

Slide presentasi ini dibuat oleh siswa kami yang bernama Mayang Saraswati. Dia telah menampilkan materi ini dengan sangat menarik pada Ujian Kompetensi Kejuruan (UKK 2017). Dia adalah salah satu siswa kebanggaan kami.

Selanjutnya, dia telah mengizinkan kami untuk memposting slide ini untuk dibagikan kepada seluruh siswa/mahasiswa, khususnya siswa/mahasiswa jurusan Adminsitrasi Perkantoran, di seluruh Indonesia, yang sedang membutuhkan contoh slide presentasi dengan judul yang sama.

Materi ini sangat cocok untuk presentasi yang disampaikan dalam waktu kurang dari 10 menit. Oleh sebab itulah dia membuatnya hanya 6 halaman saja. Dibuat dengan menggunakan Ms. PowerPoint, lalu kami jadikan gambar. Kami berharap contoh ini dapat membantu memberikan ide untuk pembuatan slide presentasi yang lebih baik.


Khusus untuk para blogger, Anda boleh meng-copy contoh slide berikut untuk Anda letakkan di blog Anda. Tapi kami harap Anda menuliskan sumber; dari bacaanpopuler.com (link hidup)

Semua gambar kami buat dengan ukuran 680 X 509. Untuk melihat gambar dalam tampilan yang lebih besar Anda harus men-save-nya. Karena kami telah mematikan fungsi "click zoom".

Berikut ini contoh slide presentasinya.

Slide 1 Cover

Slide 2 Pendahuluan

Slide 3 Dicintai Atasan/pimpinan

Slide 4 Dicintai Sejawat/rekan kerja

Slide 5 Dicintai klien

Slide 6 Penutup

Sekali lagi, Anda wajib menuliskan sumber/link hidup dari bacanpopuler.com jika Anda meng-copy gambar di atas dengan tujuan untuk diletakkan di blog Anda.
Kami menerima pesanan pembuatan bahan presentasi menarik, lengkap, tepat waktu, namun tetap sederhana. Silakan menghubungi kami dengan meng-klik menu "contact us" di atas. Masalah harga bisa dinegosiasikan.

No comments :

Post a Comment

Pengunjung yang baik tidak akan meletakkan link hidup di kolom komentar!
Please dont put your link in comment box.

reno test