Wednesday, February 22, 2017

Yoon Eun Hye, Noona Imut yang Betah Jomblo - Foto, Profil Lengkap dan Akun Sosmed

No comments :

Salah satu serial dorama Korea yang memiliki rating tertinggi sepanjang masa ialah Coffee Prince, atau kadang-kadang media menulisnya dengan The 1st Shop of Coffee Prince. Serial tahun 2007, yang dibintangi oleh banyak sekali bintang top Korea.

Di dalam serial ini pemeran utamanya adalah si oppa ganteng, Gong Yoo, dan si noona imut, Yoon Eun Hye. Tapi, jangan sekali-kali Anda berharap si noona tampil cantik di dalam serial itu. Malah sebaliknya, si noona tampil sangat tomboy. Bahkan dia mampu mengangkat tubuh Gong Yoo yang jauh lebih besar dan tinggi. Betul-betul cewek macho.


Sejak serial itu namanya melejit ke papan atas. Tawaran bermain dan jadi bintang iklanpun seperti tak ada habisnya. Hampir semua pecinta K-drama di dunia pasti mengenalnya.

Yoon Eun Hye masuk ke dunia peran bukan hanya dengan modal tampang. Dia betul-betul memiliki talenta  yang bagus. Terbukti dengan sejumlah pengahrgaan yang diterimanya hanya dalam tempo satu dasawarsa. Umurnya pun masih tergolong muda. Namun jangan tanya apa yang bisa dia lakukan.

Seni peran bukanlah satu-satunya bidang yang menjulangkan namanya. Dia juga berkarir sebagai sutradara, penyanyi, model, bintang iklan, dan presenter.

Apakah Anda termasuk salah satu fans berat si noona cantik ini, dan ingin mengenalnya lebih dekat? Jika demikian, berikut ini kami telah mengumpulkan semua informasi tentang gadis yang dulu pernah digosipkan jadi pacarnya Lee Min Hoo ini. 


Profil
 
Nama         : Yoon Eun-hye
Lahir          : 3 Oktober 1984, Distrik Guro, Korea Selatan
Pendidikan : Kyung Hee Cyber University
Pekerjaan   : Aktris, sutradara, penyanyi, model, bintang iklan, presenter.
Tinggi        : 169 cm
Agen          : J Army entertainment

Akun Media Sosial

Instagram   : y1003_grace atau yooneunhyenews
Facebook   : -
Twitter       : @1003Grace

Foto 











No comments :

Post a Comment

Pengunjung yang baik tidak akan meletakkan link hidup di kolom komentar!
Please dont put your link in comment box.

reno test