Breaking News
recent

Son Ye Jin, Eonni Cantik yang Penuh Talenta - Foto, Profil Lengkap, dan Akun Sosmed


Salah satu film terbaik Korea sepanjang masa adalah A Moment to Remember, 2004, yang dibintangi oleh Jung Woo-sung dan Son Ye-jin. Film yang dengan kisah romantis dan berakhir dengan sedih karena si cewek menderita Alzheimer.

Sahabat Populer, jika Anda belum menontonnya maka kami sangat menyarankan Anda menonton film tersebut. Terlepas dari Anda adalah fans nya Son Ye-Jin atau tidak, yang jelas film itu sangat bagus. Bagus untuk ditonton bersama pacar, keluarga, atau dinikmati sendiri saja. Kami berani jamin, bahwa momen-momen bagus dalam film tersebut akan bertahan di dalam otak Anda selamanya.

Selain itu, ada beberapa film lain yang dibintangi oleh Son ye-Jin yang juga mendapat sambutan hangat oleh pecinta film dunia. Diantaranya yang berjudul The Classic (2003), April Snow (2005), Spellbound (2011), dan  The Pirates (2014). Sedangkan drama serial yang sangat fenomenal berjudul Personal Taste (2010) dibintangi Son ye-Jin bersamaaktor sejuta umat Lee Min hoo. Serial ini juga merupakan salah satu drama serial favorit penulis. Karena di dalam drama ini Son ye Jin tinggal di rumah yang di sebut dengan Sanggojae, rumah impian penulis dimasa yang akan datang. 


Saat ini Son Ye-Jin adalah aktris papan atas Korea dengan bayaran termahal. Seluruh dunia selalu menunggu kiprahnya dalam film-film terbarunya. Jika Anda adalah salah seorang fansnya, Anda sudah berada di tempat yang tepat di sini. Berikut ini kami berikan profil lengkap, akun sosial media, dan foto-foto terbaik dari sang diva. Silakan dilihat sampai selesai. 


Profil

Nama          : Son Ye-Jin
Lahir           : 11 Januari 1982, Daegu, Korea Selatan
Pendidikan  : Seoul Institute of the Arts
Pekerjaan    : Aktris
Tinggi          : 165 cm
Tipe darah   : A
Agensi         : MSTeam Entertainment

Akun Media Sosial 

Facebook : @OfficialSonYejin 
Instagram : yejinhand 
Twitter      : -

Foto











Muhammad Junaidi

Muhammad Junaidi

No comments:

Post a Comment

Pengunjung yang baik tidak akan meletakkan link hidup di kolom komentar!
Please dont put your link in comment box.

Powered by Blogger.