Breaking News
recent

Perbedaan Nyata Pria yang Anda Kencani dengan Lelaki yang Anda Nikahi


Ketika Anda sedang berkencan dengan seorang Pria, hal yang sangat mudah untuk menganggapnya sebagai pria sempurna. Karena pada saat itu Anda sedang dimabuk cinta yang menghanyutkan.

Berhati-hatilah, karena ada perbedaan yang sangat jauh antara Pria yang Anda kencani dengan lelaki yang Anda nikahi.

Memang benar, bahwa orang dapat berubah. Jadi, jangan cepat-cepat menyingkirkan seorang pria hanya karena dia tampak seperti seorang pemalas pada awalnya. Berilah dia kesempatan untuk membuktikan dirinya.

Namun, jika Anda tidak melihat perubahaan apapun, jangan takut untuk meninggalkannya dan beralih kepada orang baru.

Jika Anda masih muda dan masih ingin bersenang-senang dalam hidup Anda, tidak apa-apa jika saat ini  Anda hanya memiliki teman kencan. Namun, jika Anda sudah menetapkan hati untuk menikah pastikan Anda melakukannya dengan seorang pria kualitas, bukan dengan pria remaja yang belum dewasa.


Pria yang Anda kencani akan mengatakan "Saya minta maaf" hanya karena dia ingin Anda kembali ceria atau Anda berhenti mengomelinya. Dia mengatakan "Aku mencintaimu" karena dia tidak ingin kehilangan Anda, meskipun dia tidak benar-benar tahu dan merasakan arti dari kata-kata itu.

Sedangkan, lelaki yang Anda nikahi akan mengatakan "Saya minta maaf" karena dia jujur, dan dia tidak pernah bermaksud untuk menyakiti Anda dengan kata-kata atau tindakannya. Dia mengatakan "Aku mencintaimu" karena ia paham betul arti kata itu, dan dia ingin Anda merasakan cintanya setiap menit dalam hidup Anda.

Masih banyak perbedaan lain yang seharusnya Anda ketahui tentang Pria yang Anda kencani dengan lelaki yang Anda nikahi. Semuanya telah kami paparkan ke dalam daftar di bawah ini. Silakan dibaca sampai selesai. 


1. Pria yang Anda kencani mengajak Anda untuk hang out, nongkrong,  yang berarti kurang komitmen. Dia hanya ingin bersenang-senang dengan Anda tanpa maksud serius.

Lelaki yang Anda nikahi mengajak Anda pergi berkencan dan berterus terang tentang ketertarikan dan niatnya pada Anda. Dia ingin bersama Anda dan ingin tahu kemana Anda akan menuju.

2. Pria yang Anda kencani berbicara dengan Anda tentang orang yang Anda kenal dimasa lalu, atau mengolok-olok tingkah orang konyol di kafe tadi, atau hanya berbagi cerita lucu. Karena dia tidak mampu melibatkan dirinya pada tingkat yang lebih dalam.


Lelaki yang Anda nikahi mampu membuat percakapan dengan Anda tentang buku-buku, film, musik, dan hobi umum lainnya. Hal ini membuat hubungan yang lebih substansial dalam jangka panjang.

3. Pria yang Anda kencani akan mengatakan dia tidak pernah ingin menikah atau memiliki anak-anak, dan dia tidak akan berubah pikiran. Jangan coba-coba untuk mengancamnya, dia malah akan balik mengancam!

Lelaki yang Anda nikahi mungkin akan mengubah pikirannya tentang keinginan untuk menikah dan punya anak setelah dia bertemu Anda.
   
4. Pria yang Anda kencani akan mendengar semua tentang sikap buruk Anda, dan menyimpannya secara pribadi. Lalu, ketika dia terdesak dia akan mengeluarkan semua itu untuk dijadikan senjata yang akan membuat perang besar melawan Anda.

Lelaki yang Anda nikahi dapat menangani sikap Anda dan membimbing  Anda untuk menurunkan amarah dan nada suara. Hal ini sangat penting ketika Anda memiliki masalah besar dalam hidup atau hari yang buruk di tempat kerja.

5. Pria yang Anda kencani mengatai Anda kejam dan tidak dewasa pada saat bertengkar. Hal ini untuk membuat dirinya merasa jadi pemenang.

Lelaki yang Anda nikahi akan bertengkar dengan fair. Dia tidak akan mengata-katai Anda atau menggunakan kekuatan fisik. Meskipun dia berada dalam kondisi sangat marah sekalipun.
   
6. Pria yang Anda kencani terlalu perhatian dengan penampilan, dan dia akan mencela kejorokan Anda sampai Anda memperbaiki diri sendiri hingga menjadi seseorang yang sesuai dengan standarnya.

Lelaki yang Anda nikahi paham benar bahwa setiap orang memiliki hari yang baik dan buruk, persis seperti perubahan penampilan seseorang. Dia tidak akan menyakiti perasaan Anda atau menjadi berkurang cintanya hanya karena berat badan Anda turun naik, atau Anda lupa keramas, atau lupa untuk mencukur bulu kaki dan ketiak.
   
7. Pria yang Anda kencani akan mengatakan "Saya minta maaf" hanya karena dia ingin Anda kembali ceria atau Anda berhenti mengomelinya. Dia mengatakan "Aku mencintaimu" karena dia tidak ingin kehilangan Anda, meskipun dia tidak benar-benar tahu dan merasakan arti dari kata-kata itu.

Lelaki yang Anda nikahi akan mengatakan "Saya minta maaf" karena dia jujur, dan dia tidak pernah bermaksud untuk menyakiti Anda dengan kata-kata atau tindakannya. Dia mengatakan "Aku mencintaimu" karena ia paham betul arti kata itu, dan dia ingin Anda merasakan cintanya setiap menit dalam hidup Anda.
   
8. Pria yang Anda kencani berharap Anda mengerjakan sesuatu untuknya. Karena itulah yang lakukan oleh ibunya. Memasak, mencuci pakaian, menyetrika dan bersih-bersih. Dia merasa tidak harus mengurus diri sendiri.

Lelaki yang Anda nikahi akan tahu bagaimana untuk mengurus dirinya sendiri: Memasak, mencuci pakaian, menyetrika, bersih-bersih, membayar tagihan, dan semua itu dia lakukan karena dia seorang lelaki. Seorang lelaki sangat tahu bahwa sebelum mereka siap untuk menikah, mereka harus membekali diri dengan kemampuan-kemampuan untuk menjadi suami siaga. 


9. Pria yang Anda kencani tidak ingin bertemu dengan keluarga dan teman-teman Anda, karena dia hanya ingin berduaan dengan Anda sepanjang waktu.

Lelaki yang Anda nikahi ingin mendengar cerita tentang keluarga dan teman-teman Anda sampai dia bisa bertemu dengan mereka dan mengenal mereka secara langsung.

10. Pria yang Anda kencani adalah seseorang yang ada dalam fantasi Anda untuk Anda nikahi, karena dia lucu, ganteng, dan Anda suka bersenang-senang dengannya.

Lelaki yang Anda nikahi tidak pernah menjadi seseorang yang pasti bagi Anda. Anda merasa bingung apakah benar dia adalah orang tepat? Anda juga masih bingung apakah Anda akan tinggal bersamanya dan membuat hubungan jangka panjang dengannya.
   
11. Pria yang Anda kencani tidak benar-benar mendengarkan Anda dan sepenuhnya terlibat dalam percakapan. Dia mengangguk saat Anda berbicara, lalu sekejap kemudian mengubah topik atau hanya mengatakan apa yang ingin Anda dengar.

Lelaki yang Anda nikahi peduli tentang apa yang Anda katakan. Dia ingin tahu pemikiran dan pendapat Anda tentang hal-hal besar dan hal-hal kecil.
   
12. Pria yang Anda kencani akan lari bahkan pada gelombang pertama dari masalah yang muncul dalam hubungannya dengan Anda. Karena dia tidak ingin terikat oleh apapun.

Lelaki yang Anda nikahi malah akan semakin mengeratkan hubungannya dengan Anda pada saat melalui masa-masa sulit karena dia berkomitmen pada Anda dan hubungan. Dia ingin berjuang sampai akhir.
   
13. Pria yang Anda kencani tidak berniat membayar tagihan Anda. Dia malah gusar, jengkel, atau bahkan marah jika Anda memintanya. Seandainya dia membayar, itu berarti dia mengharapkan sesuatu kembali dari Anda.

Lelaki yang Anda nikahi akan membayar ketika ia mengajak Anda keluar. Dia bahkan tak mau dibayari oleh Anda setelah lima kali dia mentraktri Anda. Dia akan tetap berkeras untuk membayarnya. 

   
14. Pria yang Anda kencani tidak pernah memberikan Anda rasa Aman. Anda tidak pernah tahu bagaimana perasaannya, atau apa yang dia lakukan ketika dia tidak bersama Anda.

Lelaki yang Anda nikahi akan membuat Anda merasa aman. Anda selalu tahu bahwa dia mencintai Anda. Anda bisa menaruh kepercayaan padanya.
Muhammad Junaidi

Muhammad Junaidi

No comments:

Post a Comment

Pengunjung yang baik tidak akan meletakkan link hidup di kolom komentar!
Please dont put your link in comment box.

Powered by Blogger.