Breaking News
recent

Lee Dong Wook, Si Malaikat Maut Ganteng dalam Serial Goblin - Foto, Profil Lenkap, dan Akun Sosmed


Beberapa waktu yang lalu, dan bahkan sampai saat ini, orang-orang sibuk membicarakan serial Korea yang booming hingga ke Indonesia, Goblin. Di tempat nongkrong, di cafe, di kampus, di sekolah, dan di tempat kerja, semua orang membicarakannya. Entah itu tentang jalan ceritanya yang bikin penasaran dan membuat hati melow, atau tentang wajah para pemainnya yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng.

Salah satu yang tokoh yang paling banyak dibicarakan oleh para pecinta serial ini adalah pemeran malaikat pencabut nyawa yang malah berwajah tampan, bersikap romantis, dan juga bisa jatuh cinta pada manusia. Dia adalah Wang Yeo (Lee Dong Wook), malaikat maut yang numpang nge-kost di rumah si Goblin.

Sebetulnya, selain bermain di dalam serial Goblin masih banyak serial lain yang sudah dilakoninya. Diantaranya Hotel King (2014), My Girl ( 2005 -2006), Scent of Woman (2011), Blade Man (2014), dan masih banyak film dan serial lain yang tidak kami tulis di sini. Tapi, nampaknya kepopuleran Dong Wook menanjak tajam sejak beradu akting dengan Gong Yoo dan Yoo In-Na, dalam serial Goblin.


Tak usah malu-malu mengakui jika Anda adalah salah seorang fans beratnya. Karena hampir seluruh remaja di dunia, khususnya pecinta K-drama-pun melakukan hal yang sama. Jadi, Anda tidak sendiri.

Baiklah Sahabat Populer, pecinta K-drama, berikuti ini kami telah mengumpulkan 13 foto pilihan, profil lengkap, dan akun sosial media si malaikat maut ganteng ini agar Anda bisa mengenalknya lebih dekat. Silakan dilihat di bawah ini.



Profil

Nama         : Lee Dong-wook
Lahir          : 6 November 1981, Seoul, Korea Selatan
Pendidikan : Joongbu University - Broadcasting and Media Arts
Pekerjaan   : Aktor
Tinggi        : 184 cm
Gol. Darah :  B
Agen          : King Kong Entertainment

Akun Media Sosial

Instagram   : leedongwook_official
Facebook    : -
Twitter        : @actor_wookie

Foto














Muhammad Junaidi

Muhammad Junaidi

No comments:

Post a Comment

Pengunjung yang baik tidak akan meletakkan link hidup di kolom komentar!
Please dont put your link in comment box.

Powered by Blogger.