Breaking News
recent

14 Perbedaan Gadis yang Anda Kencani dengan Perempuan yang Anda Nikahi

 
Peermpuan yang Anda Nikahi
Seorang lelaki yang telah memiliki kekasih atau bahkan istri secantik model internasional atau selebritis dunia sekalipun kadang-kadang terbersit keinginan untuk selingkuh, ketika mereka melihat gadis di tempat kerja atau di restoran, tempat mereka makan siang. Bukan karena mereka tidak lagi mencintai istrinya yang sempurna, tetapi sifat dasar laki-laki, mendorongnya untuk melakukan petualangan dan merasakan pengalaman- pengalaman baru.

Hal itu sangat manusiawi dan sangat wajar. Tapi, harus diingat, jangan terlalu lama bermain dengan mereka yang tak memiliki komitmen yang kuat untuk menjalin hubungan serius dengan Anda. Selintas kelihatannya bermain dengan mereka terlihat menyenangkan. Tapi, yakinlah bahwa kesenangan yang lengkap hanya akan Anda dapatkan dari perempuan yang betul-betul bersedia menghabiskan umurnya bersama Anda, menua bersama.

Anda, laki-laki yang telah matang dan berpengalaman, biasanya pasti sangat tahu bahwa gadis yang Anda kencani sesaat di luar sana itu hanya mencintai fisik dan apa yang Anda miliki. Andaikata, pada suatu moment mereka memberikan hadiah untuk Anda, yakinlah bahwa  mereka sangat mengharapkan sesuatu kembali. Itu fakta!
 

Hal itu sungguh berbeda dengan perempuan yang telah memiliki komitmen dengan Anda, mereka berencana membangun kondisi finansial yang baik bersama Anda.

Masih banyak perbedaan lain yang seharusnya Anda ketahui tentang gadis yang Anda cintai dengan perempuan yang Anda nikahi. Semuanya telah kami paparkan ke dalam daftar di bawah ini. Silakan dibaca sampai selesai. 
 
Kencan Sebelum Menikah
1. Gadis yang Anda kencani tidak ingin bertemu dengan keluarga atau teman-teman Anda, dia hanya menginginkan Anda seorang.
Perempuan yang Anda nikahi ingin tahu tentang keluarga dan teman-teman Anda. Karena dia tahu, tanpa mereka, Anda tidak akan berada di sini saat ini, dan tidak menjadi seperti Anda saat ini.

2. Gadis yang Anda kencani sangat khawatir dengan kuku yang dirawatnya sepanjang waktu, bulu matanya yang kurang menawan, dan penampilannya dibanding teman-temannya. Kecantikan fisik adalah hal terpenting baginya.
Perempuan yang Anda nikahi tidak terlalu khawatir dengan kuku yang dirawatnya. Sebaliknya, hal yang dikhawatirkan adalah bagaimana tampil cantik bagi suaminya, boleh jadi itu berarti tidak memakai makeup. Dia berfokus pada kecantikan internal dan karakter yang membangun, karena dia tahu keindahan sesungguhnya berasal dari dalam.

3. Gadis yang Anda kencani hanya peduli tentang karir dan visi dalam hidupnya. Karena hal itu didapatnya sebelum menjalin hubungan dengan Anda, dan dia tak pernah berpikir untuk membuat rencana masa depannya dengan Anda.
 

Perempuan yang Anda nikahi peduli dengan karir dan visi hidup Anda seperti itu miliknya sendiri. Dia tahu Anda juga memiliki rencana, dan bekerja sama dengan Anda untuk mencapai tujuan Anda miliki berdua. Rumah tangga adalah prioritasnya.

4. Gadis yang Anda kencani sangat suka dengan uang Anda yang bisa Anda berikan untuknya. Dia juga mengharapkan sesuatu kembali setiap kali dia memberi.
Perempuan yang Anda nikahi ingin membangun kondisi finansial yang baik bersama Anda. Dia percaya bahwa dua kepala akan selalu lebih baik dari satu. Ketika dia memberikan, dia tidak mengharapkan sesuatu kembali.

5. Gadis yang Anda kencani yakin bahwa dia tahu segala hal.
Perempuan yang Anda nikahi terbuka untuk belajar sesuatu yang baru, dia tahu selalu ada ruang untuk perbaikan.

6. Gadis yang Anda kencani takut memberitahu Anda rahasia terdalamnya.
Perempuan yang Anda nikahi akan berbagi rahasia terdalamnya dengan Anda, bahkan jika itu berarti harus kehilangan Anda. Dia mempercayai Anda, dan berbagi segala sesuatu dengan Anda. Dia tahu bahwa kejujuran adalah kebijaksanaan terbaik.

7. Gadis yang Anda kencani tidak bersemangat dengan pernikahan dan anak-anak (meskipun dia juga ingin punya anak suatu saat nanti).
Perempuan yang Anda nikahi sanagat bersemangat dengan pernikahan dan memulai sebuah keluarga dengan Anda.

8.
Gadis yang Anda kencani
suka menebarkan keseksiannya sepanjang waktu.
Perempuan yang Anda nikahi lebih tertutup, karena dia tahu kecantikannya hanya dipersembahkan untuk Anda seorang.

9. Gadis yang Anda kencani tidak peduli tentang memasak makanan untuk Anda.
Perempuan yang Anda nikahi tidak hanya suka memasak untuk Anda, tapi dia juga memilih makanan lezat dan sehat. Karena dia tahu, jalan menuju hati seorang pria adalah melalui perutnya. Iya 'kan?

10. Gadis yang Anda kencani terlalu khawatir tentang berapa lama Anda akan menjalin hubungan dengannya, dan bagaimana dia bisa mempertahankan Anda untuk bersamanya.
 
Baca juga: 12 Keuntungan Jomblo 

Perempuan yang Anda nikahi tidak terlalu khawatir tentang mempertahankan Anda, karena dia tahu bahwa Anda pun ingin memiliki masa depan dengannya. Dia cukup dewasa untuk mengetahui bahwa tak ada orang yang bisa memaksa seseorang untuk tinggal, karena itu adalah pilihan yang kita lakukan tiap hari, lagi dan lagi.

11. Gadis yang Anda kencani tidak mau bertoleransi dengan Anda.
Perempuan yang Anda nikahi bersedia untuk bertoleransi, dan melihat toleransi sebagai sebuah kebutuhan untuk perkawinan yang sehat.

12. Gadis yang Anda kencani sangat membutuhkan perhatian terus-menerus dari Anda.
Perempuan yang Anda nikahi adalah sebuah cermin kasih sayang yang Anda berikan. Dia akan menyediakan cinta, dukungan, dan rasa hormat yang Anda butuhkan.

13. Gadis yang Anda kencani akan berusaha untuk mengubah Anda dan membandingkan Anda dengan mantannya.
Perempuan yang Anda nikahi menerima Anda apa adanya, dan dia tidak akan membandingkan Anda dengan mantannya. Dia tahu Andalah yang terbaik, dan dia juga tahu bahwa tidak ada orang yang mampu mengubah orang lain, seberapa keraspun usaha orang tersebut.

14. Gadis yang Anda kencani harus dihibur.
Perempuan yang Anda nikahi adalah seseorang yang bisa Anda ajak untuk bersenang-senang bersama, bersantai, melakukan kegiatan, atau melakukan apa-apa bersama-sama, dan selalu menikmati setiap kebersamaannya dengan Anda.
 

Apa pendapat Anda tentang perbedaan-perbedaan antara gadis yang Anda kencani dan perempuan yang Anda nikahi di atas?

Perbedaan ini juga dapat berlaku sebaliknya, tentang cowok yang Anda kencani dan orang lelaki yang Anda nikahi.
Muhammad Junaidi

Muhammad Junaidi

No comments:

Post a Comment

Pengunjung yang baik tidak akan meletakkan link hidup di kolom komentar!
Please dont put your link in comment box.

Powered by Blogger.