Breaking News
recent

Viral - 9 Ekspresi Super Manis Ini adalah Reaksi Asli dari Kalimat "Kamu Cantik"

Ekpresi Asli seseorang jika dikatakan "Kamu Cantik"
Shea Glover, seorang mahasiswa yang berumur 18 tahun dari Chicago memulai proyeknya dengan tujuan yang sangat sederhana, menangkap keindahan yang paling murni, dari rona wajah yang benar-benar asli. Proyek ini ia lakukan di sebuah kelas Seni Terpadu pada sebuah SMA di Chicago, tempat dia dulu bersekolah. Namun, saat ini sudah sangat-sangat jauh berubah.

Shea meminta guru-guru dan siswa-siswa di sana untuk berpose di depan kameranya. Beberapa orang dari mereka ada yang dikenalnya. Namun sebagian besar lainnya benar-benar tidak ia kenali.

Sesaat sebelum memotret, Shea akan mengatakan kepada mereka tujuan proyeknya. “I’m taking pictures of things I find beautiful,” katanya. --Saya mengambil foto-foto dari objek-objek indah yang saya temukan.

Shea menangkap reaksi instan dan asli dari mereka pada saat itu dan langsung merekamnya di kamera. Reaksinya berkisar tentang rasa malu, senang, canggung, bahagia, dan ada juga yang marah. Semua reaksi itu ditangkapnya tak ada yang terlewat, tanpa kecuali. Reaksi yang sebetulnya hanya dipicu oleh sebuah kalimat sederhana, "Kamu cantik!"


Anda juga bisa melihat video asli yang dibuat oleh Shea, gadis yang memiliki rambut gimbal ini. Video tersebut diberi judul "People react to being called beautiful". Linknya kami letakkan pada bagian akhir tulisan ini.

Sejak dipublikasikan di situs berbagi video, Youtube, pada tanggal 27 Mei 2015, video ini telah ditonton lebih dari 13.5 juta kali dan terus bertambah setiap hari. Dengan jumlah "Suka" sebanyak 276.364 dan "Tidak suka" sebanyak 2228.

Inilah 9 foto super manis ketika seseorang mendengar kalimat, "Kamu cantik!"

1. Ah hahaha....


2.  “Oh. Thank you.”

3.  “This is so awkward.”


4.  Ketawa kecil malu-malu


5. Tunggu.. Tunggu.. Tunggu..

6. Tertawa


7. Tertawa juga..


8. Serius...?!


9. Kamu cantik!



Sahabat bisa melihat video aslinya dengan membuka link dibawah ini:

https://youtu.be/aW8BDgLpZkI
Muhammad Junaidi

Muhammad Junaidi

No comments:

Post a Comment

Pengunjung yang baik tidak akan meletakkan link hidup di kolom komentar!
Please dont put your link in comment box.

Powered by Blogger.