Friday, January 6, 2017

Tujuh Gadis Cantik yang Berkulit Super Aneh

No comments :

Apakah selama ini Anda menjadi pribadi yang minder karena memiliki kulit berbeda? Sebut saja, misalnya kulit Anda penuh dengan bintik-bintik, atau berwarna hitam pekat mengkilat, atau terlalu pucat seperti albino. Seharusnya Anda tidak minder, tapi malah menyukurinya karena ditakdirkan berbeda.

Bercermin dari pengalaman tujuh orang gadis istimewa di bawah ini, tidak satupun dari mereka yang memiliki kulit normal seperti orang-orang pada umumnya. Alih-alih minder, mereka malah menyukuri perbedaan yang mereka miliki, dan pada akhirnya itulah yang membuat mereka menjadi sangat istimewa.

Mengutip apa yang dikatakan oleh Khoudia Diop, gadis dari Senegal yang telah menghadapi intimidasi disepanjang hidupnya hanya karena warna kulitnya yang hitam gelap mengkilat. Tapi itu tidak membuatnya patah hati. Bukannya minder, dia malah mampu berjalan dengan muka tegak. Dia mampu menginspirasi banyak gadis yang berkulit hitam pekat. Dia berkata, "Jika Anda cukup beruntung untuk menjadi berbeda, jangan pernah berubah." Nah lho...


Baiklah Sahabat Populer, tanpa basa-basi lebih panjang silakan dilihat photo tujuh orang gadis cantik dengan kulit berbeda berikut ini. 

7. Nasty Zhidkova 

Nasty Zhidkova

Nastya Zhidkova dijuluki sebagai gadis albino yang paling menawan di dunia, lahir di Rusia pada tahun 1996. Model yang memiliki rambut seputih salju ini merupakan keindahan fotogenik yang luar biasa. Dia mendapat kredit karena mampu mengubah wajah industri fashion dan kecantikan di Rusia. Nastya juga penyanyi berbakat yang sering berbagi musiknya di Youtube.

6. Subjek Foto Brock Elbank

Subjek Foto Brock Elbank

Brock Elbank adalah fotografer yang ingin memamerkan betapa indahnya kulit berbintik-bintik. Dia memulai sebuah proyek yang didedikasikan untuk memotret kulit berbintik sejak tahun 2012, semua peralatan studionya bebas dari gangguan visual.  Fokusnya adalah semua tentang kulit berbintik.


Proyek, yang disebut #Freckles, saat ini masih berlangsung di London. Brock Elbank masih terus mencari siapa pun dengan kulit berbintik untuk mereka menjadi bagian koleksi yang akan ditampilkan pada tahun 2017 melalui Michael Reid.

5. Winnie Harlow 

Winnie Harlow

Ketika Winnie Harlow berusia empat tahun, belang-belang putih misterius muncul di kulit perutnya. Dia didiagnosis dengan mengidap gangguan kulit vitiligo. Dalam beberapa tahun ke depan diia juga melihat bintik-bintik seperti serupa tersebar di seluruh tubuhnya, termasuk di tangan, lutut, dan wajahnya.

Penampilan mencolok nya menarik perhatian Tyra Banks, yang melihatnya di Instagram, dan memintanya untuk ikut menjadi kontestan dalam siklus 21 dari Amerika Next Top Model. Dalam kontes tersebut dia berhasil menduduki tempat kelima. Saat ini dia menjadi duta merek pakaian santai Desigual yang berbasis di Barcelona, bersama dengan supermodel Brasil, Adriana Lima.

4. Nikia Phoenix

Nikia Phoenix

Orang-orang cenderung mengasosiasikan kulit berbintik-bintik dengan orang kulit putih, padahal bisa saja diidap oleh ras manapun. Warna kulit berbintik dan rambut alami Nikia Phoenix inilah yang membuatnya berbeda dari orang-orang disekitarnya. Tetapi karena perbedaan itu dia jadi memiliki sesuatu yang istimewa. Saat ini dia menjadi top model Amerika yang ikut dalam mempromosikan Coca-Cola dan Target.


Dia mengatakan di sekolah dia diperlakukan seperti alien. "Saya tinggi dan kurus dengan rambut kemerahan dan berbintik-bintik di wajah. Orang hitam tidak memiliki kulit berbintik-bintik, saya seperti seorang gadis kulit putih. Itu beberapa hal yang saya dengar dari teman-teman sekelas saya. "

3. Connie Chiu 

Connie Chiu

Connie Chiu lahir di Hong Kong. Anak keempat dalam keluarganya. Dia satu-satunya anak di dalam keluarga tersebut yang lahir dengan mengidap albinisme.

Connie dan keluarganya pindah ke Swedia. Di sana dia dibesarkan, belajar seni, dan jurnalisme. Pada usia 24 yahun, dia memulai karir modeling dan bekerja sama dengan desainer Perancis, Jean-Paul Gaultier. Sekarang, Connie memadukakn karier modelingnya dengan karir bernyanyi - sebagai penyanyi jazz, dia diundang untuk tampil di acara-acara besar dan klub jazz.

2. Subjek Foto Fritz Liedtke

Subjek Foto Fritz Liedtke

Fotografer Fritz Liedtke suka sekali memotret teman-teman dan orang-orang yang ada di sekililingnya. Pada suatu malam, beberapa tahun yang lalu, ia pergi makan malam di luar dengan temannya, seorang wanita dengan bintik-bintik yang menakjubkan. Dia menita izin kepada temannya itu untuk mem-foto wajahnya. Lalu ia melakukannya di bawah cahaya lampu neon di depan restoran.
"Itu adalah salah satu foto yang paling indah yang saya ambil sepanjang tahun," katanya. Sejak foto itu diluncurkan Fritz Liedtke kini lebih sering mencari wajah berbintik-bintik untuk difoto.

1. Khoudia Diop 

Khoudia Diop


Khoudia Diop adalah gadis dari Senegal yang telah menghadapi intimidasi disepanjang hidupnya hanya karena warna kulitnya. Tapi itu tidak membuatnya patah hati. Lalu ia bergabung dengan The Coloured Girl, Inc, yakni sebuah grup yang mempromosikan tentang mencintai diri sendiri dan bangga, bagi wanita dari semua latar belakang. 

Sejak itu, Khoudia, yang memulai karir modeling pada usia 17 tahun melalui internet dengan foto-foto menakjubkannya. Ia telah mendapat bayaran karena memiliki pengikut lebih dari 235.000 orang di Instagram. Dia juga menginspirasi banyak orang untuk mensyukuri perbedaan yang dimiliki, "Jika Anda cukup beruntung untuk menjadi berbeda, jangan pernah berubah."

Bagaimana menurut Anda? Foto gadis nomor berapa yang paling menginspirasi Anda?

No comments :

Post a Comment

Pengunjung yang baik tidak akan meletakkan link hidup di kolom komentar!
Please dont put your link in comment box.

reno test