Sunday, December 18, 2016

Meghan Markle Aktris yang Paling Banyak Dicari di Google Tahun 2016

No comments :

Selama ini Anda dan saya mungkin belum pernah mendengar, belum pernah tahu, apalagi kenal, dengan Rachel Meghan Markle, atau lebih dikenal dengan nama Meghan Markle. Karena dia bukanlah artis yang membintangi film-film besar Hollywood yang berbudget milyaran dollar. Dia hanyalah seorang aktris serial televisi. Bahkan, dalam kebanyakan serial yang dia mainkan dia tidak ditunjuk sebagai bintang utama. Dia hanya muncul beberapa episode saja sebagai penyegar suasana.

Namun siapa sangka, hanya dalam waktu dua bulan setelah tersiar kabar bahwa bintang serial televisi dan aktivis kemanusiaan asal Amerika Serikat ini menjadi kekasih baru Pangeran Harry namanya langsung melonjak menjadi selebritis yang paling banyak dicari di Google.

Sejak bulan Oktober 2016 pemberitaan tentang Meghan Markle memenuhi headline media. Tidak hanya di Inggris, tapi diseluruh dunia. Wajahnya terpampang dihalaman utama media-media ternama di Inggris dan di dunia. Sebut saja misalnya E! News, CNN, DailyMail, dan HelloMagazine. Bahkan, pemberitaan tentang Marion Cotillard yang  digosipkan menjadi selingkuhan Brad Pitt atau berita tentang peraih oscar yang berwajah imut, Alicia Vikander pun kalah tenar. Meghan betul-betul menjadi aktris yang paling populer versi pencarian Google.


Menurut kabar, sebenarnya Meghan berpacaran dengan Pangeran Harry sejak lima bulan lalu, tepatnya Mei 2016. Namun, hubungan mereka nyaris tak pernah tercium paparazzi, sampai beberapa hari lalu, keduanya tertangkap kamera saat berkencan di pusat perbelanjaan, di London.

Lalu siapakah sebenarnya Megan Markle ini?

Meghan Markle dan Pangeran Harry
Pertemuan pertama Meghan dengan Pangeran Harry adalah ketika mempromosikan ajang Invictus Games 2017 di Toronto, Kanada, Mei 2016.

Sejak pertemuan itu kedunya rutin berkirim pesan. Lalu, pada bulan Juli 2016, Meghan bertandang ke London, Inggris. Konon, menurut Majalah Hello, saat itu keduanya sudah resmi menjalin hubungan asmara.


Untuk lebih jelasnya tentang awal mula kisah kasih dua sejoli yang tengah dimabuk cinta ini ada baiknya Sahabat serching saja di Google, karena akan butuh banyak kata dan kalimat untuk mendokumentasikannya di sini.

Profil Singkat Meghan Markle 


Lahir           : 4 Agustus 1981, California - US
Pendidikan  : Teater dan Hubungan Internasional
Almamater  : Northwestern University

Baca juga artikel menarik lainnya: 

Instagram    : meghanmarkle
Twitter         : @meghanmarkle
Facebook     : @MeghanMarkleFanPage

No comments :

Post a Comment

Pengunjung yang baik tidak akan meletakkan link hidup di kolom komentar!
Please dont put your link in comment box.

reno test