Saturday, September 3, 2016

Miranda Kerr, Model Victoria's Secret Angels Asal Australia - Profil, Biodata Lengkap, dan 13 Foto Pilihan

No comments :

Beberapa waktu yang lalu Anda mungkin pernah mendengar perkelahian yang terjadi antara Justin Bieber dengan Orlando Bloom. Hal itu dipicu oleh sikap jahil Justin yang berani coba-coba menggoda Miranda Kerr, yang tak lain adalah mantan istri Orlando. Tentu saja hal ini membuat si pemeran Legolas dalam The Lord Of The Ring tersebut naik pitam.

Itulah faktanya. Meskipun Miranda berumur lebih tua daripada Justin Bieber, namun tetap saja dia begitu menarik bagi bagi semua orang. Tak terkecuali bagi Justin Bibier, lelaki populer yang berumur jauh di bawahnya.

Miranda Kerr adalah fashion model yang menempati top papan atas Victoria's Secret Angels dengan bayaran termahal saat ini. Hal itu sebetulnya tidaklah terlalu mengejutkan. Karena sebagai seorang model dia sangat sempurna. 


Wajah cantik, tubuh yang tinggi semampai, selera fashion yang bagus, dan juga sikap yang menawan, semua dimilikinya. Hal itu dikemas dalam sebuah paket yang pantas untuk dibayar dengan harga mahal.

Setiap hari hampir semua media online di seluruh dunia membicarakannya. Dia bagaikan magnet yang mampu menarik perhatian semua orang untuk mengetahui semua sensasi yang dilakukannya. Namun, kadang-kadang, itulah yang membuatnya sulit untuk mendapatkan ruang dan waktu yang bersifat pribadi. Para paparazzi terus mengincarnya. Mereka bahkan penasaran tentang merk celana dalam yang dipakai oleh sang diva.

Untuk mengajak Anda mengenal lebih dekat dengan model yang sudah memiliki 1 anak ini berikut Bacaan Populer telah membuat profil lengkap dan juga 13 foto pilihan yang bisa Anda lihat berikut ini.

 
Profil

Nama                  : Miranda May Kerr
Lebih dikenal     : Miranda Kerr
Lahir                  : 20 April 1983, Sydney, Australia
Tinggi                : 175 cm
Pekerjaan           : Model
Warna rambut    : Coklat
Warna mata        : Blue
Suami                 : Orlando Bloom (2010–2013)
Pasangan            : Evan Spiegel (2015–)
Anak                  : Flynn Christopher Bloom
Orang tua           : John Kerr, Therese Kerr
Website              : www.mirandakerr.net
Facebook           : @MirandaKerr
Twitter               : @MirandaKerr
Instagram          : mirandakerr

Foto 














No comments :

Post a Comment

Pengunjung yang baik tidak akan meletakkan link hidup di kolom komentar!
Please dont put your link in comment box.

reno test