Breaking News
recent

Fan Bingbing, Aktris Asia dengan Bayaran Termahal - Profil, Biodata Lengkap, dan 13 Foto Pilihan


Sahabat Populer, tahukah Anda siapa aktris Asia dengan bayaran termahal saat ini? Namanya bahkan termasuk dalam daftar salah satu aktris dengan bayaran termahal di dunia. Yeps, dia tidak lain tak bukan adalah Fan Bingbing.

Setelah sukses memerankan mutant yang bernama Clarice Ferguson/Blink, di dalam film superhero X-Men: Days of Future Past, yang diproduksi oleh Marvel pada tahun 2014 yang lalu, namanya langsung melejit, menjadi idola jutaan orang di seluruh dunia. Sayangnya dia tidak dipanggil kembali untuk berperan dalam film sequel berikutnya X-Men: Apocalypse, tahun 2016.

Selain itu, sebenarnya Fan Bingbing adalah aktris yang meraih sukses besar di negerinya sendiri. Anda bisa melihat aktingnya dalam film yang berjudul Lost in Beijing, The Empress of China, dan The White Haired Witch of Lunar Kingdom.

Bingbing tidak hanya sukses di dunia seni peran. Dia juga pernah menjajaki dunia tarik suara. Anda bisa melihat bahwa dia sudah menelurkan satu buah album yakni Just Begun, dan banyak sekali single laris. 


Ratusan juta orang menjadi penggemar beratnya saat ini. Mungkin Anda adalah salah satunya. Anda tak perlu malu untuk mengakui hal tersebut.

Untuk mengajak anda mengenal lebih dekat dengan aktris yang berwajah cantik, berambut tebal mengkilap, bermata bulat, dan berhidung mancung ini, berikut ini Bacaan Populer telah membuat biodata lengkap disertai dengan 13 foto pilihan yang bisa Anda lihat di bawah ini. 

 
Profil

Nama : Fan Bingbing
Lahir: 16 September 1981, Qingdao, Shandong, China
Tinggi: 5 ft 6
Etnis : Han Chinese
Keturunan : Qingdao, Shandong, China
Pekerjaan : Aktris, penyanyi, produser
Genre : Mandopop
Pasangan : Li Chen
Orang tua: Fan Tao (Ayah), Zhang Chuanmei (Ibu)
Saudara kandung: Chengcheng Fan
Album: Just Begun, Gang Gang Kai Shi

Facebook : - (di block di Chine sejak 2009)
Twitter : -
Instagram : bingbing_fan

Foto 


  





  




  

Muhammad Junaidi

Muhammad Junaidi

No comments:

Post a Comment

Pengunjung yang baik tidak akan meletakkan link hidup di kolom komentar!
Please dont put your link in comment box.

Powered by Blogger.