Thursday, August 25, 2016

Kata-kata Motivasi yang Sangat Menginspirasi - Bagian 21

No comments :


Kita tak bisa melihat Pelangi ketika hujan menimpa kepala kita. Kita harus keluar, bergerak sedikit menjauh agar kita bisa melihat indahnya Pelangi yang muncul bersamaan pada saat hujan. Atau setidaknya kita harus bersabar menunggu kehadirannya setelah hujan sedikit reda.

Namun, berbeda halnya dengan gelap, kita tak perlu pergi menjauh untuk mencari cahaya agar bisa melihat bintang. Bahkan kita harus tetap berada dalam kegelapan agar bisa melihat keindahannya dengan sempurna. Jangan lari dari kegelapan, dan juga, jangan takut dengan gelap, karena pada saat itu ada bintang yang sangat indah untuk kita nikmati.


Bintang dan Pelangi adalah dua keindahan yang dianugerahkan kepada kita dengan cara berbeda. Keindahan pertama kita dapatkan dengan keberanian untuk berada di dalamnya agar dapat menikmatinya. Sedangkan yang lain, kita harus sedikit menghindar dan menjauh agar kita bisa menikmati Anugrah tersebut, paling tidak kita harus bersabar. Bukan berarti kita lari dari kenyataan, kita hanya ingin berdiri di tempat yang benar. Itu saja.

1. "Kita adalah apa yang kita pilih."
- Green Goblin, Spiderman -


2. Tetaplah tegar, buat mereka heran bagaimana mungkin kau masih saja tersenyum."


3. "Jika kamu memiliki kemampuan untuk membuat seseorang bahagia, lakukanlah. Dunia membutuhkan lebih banyak kemampuan itu, saat ini."


4. "Saya adalah tipe orang yang akan duduk di kamar mandi dan menangis, namun kemudian berjalan keluar seperti tak pernah terjadi apa-apa sebelumnya."


5. "Apabila hujan, carilah pelangi. Apabila gelap, carilah bintang."


6. "Seorang gadis seharusnya seperti kupu-kupu. Cantik dilihat, tapi sulit didapat."



No comments :

Post a Comment

Pengunjung yang baik tidak akan meletakkan link hidup di kolom komentar!
Please dont put your link in comment box.

reno test