Saturday, August 20, 2016

38 Fakta Menarik dan Mengesankan Tentang CINTA - Bagian 2

No comments :
Finger Couple

Halaman ini adalah bagian kedua dari artikel "38 Fakta Menarik dan Mengesankan Tentang CINTA"

Sebelum Anda membaca bagian ini kami harap Anda telah membaca bagian pertama. Jika belum, silakan klik DI SINI.

Baiklah, tanpa banyak basa-basi langsung saja kita lanjutkan 28 fakta yang tertunda tentang CINTA.


11. "LOL" pada awalnya adalah singkatan dari "Lots of Love" "dengan banyak cinta" sebelum Internet mengubahnya menjad "Laugh out Loud" "Tertawa keras-keras"

12. "Erotomania" adalah gangguan psikologis dimana pengidapnya percaya bahwa orang terkenal jatuh cinta dengannya.

13. Di India, ada kelompok yang bernama "Love Commandos" yang menawarkan perlindungan dari pelecehan kepada orang yang jatuh cinta namun kastanya berbeda.

14. Raja Harald dari Norwegia bersumpah untuk tetap tidak akan menikah seumur hidup kecuali dia bisa menikahi cinta sejatinya, putri seorang pedagang kain. Wanita itu kemudian menjadi Ratu Norwegia.

15. Di Auschwitz (Kamp Nazi), seorang pria tentara SS jatuh cinta pada seorang tahanan, wanita Yahudi. si pria menyelamatkan hidup si wanita beberapa kali, dan kemudian si wanita memberikan kesaksian atas nama si pria dalam persidangan pasca-perang.

16. Einstein sering sekali dihentikan di depan publik ketika berkendara, dan dia selalu mengatakan, "Maaf, maaf! Saya selalu dikira Profesor Einstein."

Kencan di taman

17. Bahasa Yunani memiliki 4 kata untuk cinta; Agape: cinta kasihan; Eros: cinta seksual; Philia: Cinta antara teman; dan Storge: cinta kekluargaan.

18. Bahasa Sansekerta memiliki 96 kata untuk "cinta" Bahasa Persia kuno memiliki 80; dan Bahasa Inggris hanya punya satu, "Love".

19. Obat antidepresan, diketahui akan menyebabkan efek samping seksual, juga dapat menekan emosi dasar manusia dalam hal cinta dan asmara.

20. Selama orgasme, otak dibanjiri oksitosin. Hal inilah yang mungkin menyebabkan mengapa (beberapa) pasangan suka dipeluk setelah bercinta.

21. Model-model sex cenderung melihat cinta seperti meminum air laut. Makin bertambah haus, tambah lapar. 


22. Ada dewa Cina, "Tu Er Shen" "kelinci dewa", yang mengatur cinta dan seks antara pria homoseksual.

23. Oksitosin diyakini memiliki dampak yang lebih signifikan pada wanita dibandingkan pada pria, Itulah yang mungkin menyebabkan wanita terpikat secara seksual atau pada aktivitas seksual dan mencintai lebih dalam daripada pria.

Masih ada 15 fakta menarik lain. Silakan klik DI SINI.

No comments :

Post a Comment

Pengunjung yang baik tidak akan meletakkan link hidup di kolom komentar!
Please dont put your link in comment box.

reno test