Bacaan orang-orang Populer

Monday, August 15, 2016

31 Fakta Menarik Tentang Pernikahan

No comments :
Cincin pernikahan

Setiap pernikahan yang dilangsungkan pasti memiliki tujuan untuk menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah. Yakni, keluarga yang aman, tenang, tentram, penuh dengan harapan, dan penuh dengan kasih sayang. Dengan begitu, diharapkan rumah tangga menjadi tempias taman surgawi. Seperti yang dikatakan Rasulullah, "Baiti jannati," rumah tanggaku laksana surga bagiku.

Namun, pada kenyataannya banyak juga yang gagal membangun rumah tangga seperti yang diimpikan. Mereka malah merasakan sebaliknya, rumah tanggaku seperti neraka bagiku. Padahal, kadang-kadang kita lihat mereka tidak kekurangan dari segi materi. Kebanyakan dari mereka pun memiliki pendidikan yang tinggi.

Pada hakikatnya pernikahan bukan hanya menyatukan dua perasaan berbeda dari dua insan yang saling menyayangi. Tapi, lebih daripada itu, pernikahan menyatukan dua buah keluarga. Sering kita melihat bahwa kedua keluarga yang disatukan itu berbeda dari segi ras, suku, tingkat ekonomi, pendidikan, dan bahkan agama. Hebatnya, banyak diantara mereka yang bisa menjalani perbedaan tersebut dan berbahagia hingga ke akhir hayat.


Sahabat, tahukah Anda di Amerika, ada 100 perceraian setiap 1 jam? Juga, tahukah Anda bahwa pasangan yang menikah biasanya paling berbahagia di tahun ketiga penikahan mereka. Itu adalah 2 fakta menarik tentang pernikahan. Masih banyak fakta lain yang seharusnya Anda ketahui untuk menambah ilmu sebelum atau pada saat Anda menjalani kehidupan berumah tangga.

Di bawah ini Bacaan Populer telah membuat sebuah daftar yang berisi 31 fakta menarik tentang pernikahan. Kami yakin banyak dari fakta yang kami tulis di bawah ini belum Anda ketahui. Itulah sebabnya kami menyebutnya fakta menarik. Silahkan Dibaca sampai selesai.

Pesta pernikahan diperankan oleh model, Kristen S. dan Robert P.

1. Rata-rata pasangan menikah berhubungan s3ks 68,5 kali setahun, sedikit lebih dari sekali seminggu.

2. Sebanyak 75% dari orang yang menikahi pasangan selingkuh akhirnya bercerai.


3. 1 dari 5 pernikahan sangat jarang melakukan hubungan s3ks, mereka hanya melakukannya kurang dari 10 kali dalam setahun.

4. Sebanyak 80% dari semua pernikahan dalam sejarah adalah antara sepupu kedua atau hubungan kekeluargaan yang lebih dekat.

5. Kata "bride" atau "pengantin perempuan" berasal dari kata proto-Jermanik kuno berarti "untuk memasak".

6. Di Perancis, Anda dapat menikah dengan orang yang sudah mati.

7. Einstein, Darwin, Allan Poe, & Saddam Hussein, mereka semua menikah dengan sepupu pertama mereka.

8. Sekitar 300 pasangan menikah di Las Vegas setiap hari.

9. Seorang pria menikahi anjing di India sebagai sebuah penebusan.

10. Orang-orang yang bertahan lebih dari 45 menit berkomunikasi dengan pasangan mereka 40% lebih mungkin untuk bercerai.

11. Seorang pria yang berumur 99 tahun menceraikan istrinya yang berumur 96 tahun setelah mereka menikah 77 tahun karena ia menemukan istrinya berselingkuh di tahun 1940-an.


12. Pernikahan pertama yang berakhir dengan perceraian biasanya berlangsung sekitar 8 tahun.

13. Seorang wanita bernama Erika La Tour Eiffel "menikahi" Menara Eiffel pada tahun 2007.

Masih ada 18 fakta menarik lain. Silakan klik DI SINI.

No comments :

Post a Comment

Pengunjung yang baik tidak akan meletakkan link hidup di kolom komentar!
Please dont put your link in comment box.

reno test