Breaking News
recent

24 Fakta Mencengangkan Tentang Bill Gates - Bagian 2 (Selesai)


Halaman ini adalah bagian kedua dari artikel "23 Fakta Mencengangkan Tentang Bill Gates".

Sebelum Anda membaca bagian ini kami harap Anda sudah membaca bagian pertama. Jika belum, silakan klik DI SINI.

Baiklah, tanpa banyak basi basi langsung saja kita lanjutkan 13 fakta yang tertunda tentang Bill Gates.

11. Bill Gates membayar lebih dari US$ 1 juta (Rp 13 milyar) per tahun untuk pajak properti rumahnya.

12. Menurut Bill Gates, pada 2035, tak akan ada lagi negara-negara miskin yang tersisa di dunia.

13. Jika Bill Gate menghabiskan $ 1 juta (Rp 13milyar) per hari, maka akan dibutuhkan selama  218 tahun untuk menghabiskan semua uangnya.

14. Bill Gates pernah menulis surat kepada saingannya, Steve Jobs, pada saat ia sedang sekarat. Namun, surat itu tidak pernah dikirimkannya, surat tersebut disimpan saja di tempat tidurnya.


15. Satu-satunya hal yang tersisa dari bucket list (daftar keinginan) Bill Gates adalah berusaha untuk tidak pernah mati.

16. Bill Gates mensponsori pembuatan mesin yang mengubah kotoran manusia menjadi air yang bisa diminum.

17. Bill Gates membeli buku Leonardo Da Vinci Codex Leicester pada tahun 1994 dengan harga US$ 30 juta (Rp 390 milyar). Beberapa halaman dari buku tersebut digunakan sebagai screen saver pada Windows 95.

Gedung Yayasan Bill & Melinda Gates

18. Ketika Steve Jobs menuduh Bill Gates mencuri dari Apple, Bill Gates mengatakan, "Saya pikir itu seperti kita berdua memiliki tetangga kaya yang bernama Xerox, dan saya masuk ke rumahnya untuk mencuri TV, namun saya menemukan bahwa Anda telah mencurinya lebih dulu."


19. Selama menjadi pembicara di TED tentang Malaria, Bill Gates membuka botol penuh nyamuk di atas panggung sehingga penonton akan berempati dengan lebih baik. 
TED singkatan dari Technology, Entertainment, Design. TED adalah sebuah organisasi non profit yang mengumpulkan para tokoh inspiratif dari berbagai bidang untuk tampil memberikan presentasi dalam sebuah konferensi).

20. Yayasan Bill & Melinda Gates menghabiskan lebih banyak uang untuk membantu kesehatan dunia daripada dana yang dikeluarkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia PBB, setiap tahun.

21. Bill Gates mengubah kode-kode program di sekolahnya sehingga ia dihukum dan ditempatkan di kelas dengan siswa yang kebanyakannya perempuan.

22. Bill Gates dan investor lainnya telah mengamankan 'benih ruangan besi untuk kiamat' demi melestarikan berbagai bibit tanaman di tempat terpencil di kepulauan Arktik Svalbard.

Baca juga artikel menariknya:

23. Bill Gates pernah mengatakan bahwa dia selalu memberikan pekerjaan paling berat kepada orang-orang pemalas, karena mereka akan menemukan cara termudah untuk menyelesaikannya.
Muhammad Junaidi

Muhammad Junaidi

No comments:

Post a Comment

Pengunjung yang baik tidak akan meletakkan link hidup di kolom komentar!
Please dont put your link in comment box.

Powered by Blogger.