Bacaan orang-orang Populer

Wednesday, August 10, 2016

22 Fakta Mencengangkan Tentang Steve Jobs - Bagian 2 (Selesai)

No comments :


Halaman ini adalah bagian kedua dari artikel "22 Fakta Mencengangkan Tentang Steve Jobs".
Sebelum Anda membaca bagian ini kami harap Anda sudah membaca bagian pertama. Jika belum, silakan klik DI SINI.

Baiklah, tanpa banyak basi basi langsung saja kita lanjutkan  12 fakta yang tertunda Tentang Steve Jobs.

11. Bill Gates pernah menulis surat kepada Steve Jobs (rival bebuyutannya), pada saat ia sedang sekarat. Namun, surat itu tidak pernah dikirimkannya, surat tersebut disimpan saja di tempat tidurnya.

12. Steve Jobs menolak transplantasi hati parsial, sejak itu CEO Apple beralih ke Tim Cook, 2 tahun sebelum ia meninggal karena kanker.

Baca juga: 10 Fakta Menarik Tentang Ferrari, Si Kuda Jingkrak

13. Steve Jobs membantah bahwa Lisa adalah anaknya. Ia mengklaim dirinya steril.

14. Steve Jobs pernah dipanggil Google untuk memberitahu mereka tentang warna gradien kuning pada kedua "O" dari logo Google itu tidak tepat.

15. Steve Jobs dimakamkan di sebuah makam tak bertanda.

16. Ketika Steve Jobs menuduh Bill Gates mencuri dari Apple, Bill Gates mengatakan, "Saya pikir itu seperti kita berdua memiliki tetangga kaya yang bernama Xerox, dan saya masuk ke rumahnya untuk mencuri TV, namun saya menemukan bahwa Anda telah mencurinya lebih dulu."

Produk-produk Apple

17. Ketika Apple mulai mengangkat sejumlah karyawan, Steve Jobs tersinggung saat Wozniak disebut-sebut nomor # 1 sedangkan dia sebagai nomor # 2. Dia percaya seharusnya tidak ada yang jadi nomor 2, jadi dia mengambil nomor # 0 sebagai gantinya.
 

18. Sebuah komputer langka Apple-1 dibuat di garasi Steve Jobs pada musim panas 1976 di lelang pada tahun 2014  dengan harga US$ 905.000 (Rp 11.8 milyar)

19. Steve Jobs tidak membolehkan anak-anaknya menggunakan iPads dan membatasi penggunaan teknologi seminim mungkin.

20. Steve Jobs menyebutkan bahwa mengonsumsi LSD adalah pengalaman yang sangat mendalam, salah satu hal yang paling penting dalam hidupnya. (LSD = Asam lisergat dietilamida merupakan jenis bahan kimia baru yang bersifat halusinogen. bahan kimia atau obat ini, berbentuk seperti kertas dan biasanya lekat dengan istilah psikadelik)

21. Ashton Kutcher pernah mencoba diet fruitarian yang dilakukan Steve Jobs saat ingin memerankan karakter Steve Jobs dalam filmnya, dan Ashton berakhir di rumah sakit karena tingkat pankreasnya kacau.

22. Kata-kata terakhir Steve Jobs adalah "Oh wow. Oh wow. Oh wow."

Baca juga artikel menarik lainnya:

No comments :

Post a Comment

Pengunjung yang baik tidak akan meletakkan link hidup di kolom komentar!
Please dont put your link in comment box.

reno test