Bacaan orang-orang Populer

Wednesday, August 10, 2016

22 Fakta Mencengangkan Tentang Steve Jobs

No comments :

Di Indonesia produk Apple memang tidak sepopuler produk-produk lain yang sejenisnya. Sebut saja Samsung, Asus, Lenovo, atau, Blackberry. Hal ini bisa dimaklumi karena harga dari produk Apple rata-rata jauh di atas produk lain, sehingga produk Apple sering diidentikan dengan orang-orang dari kelas ekonomi menengah ke atas.

Meskipun demikian, bukan berarti orang Indonesia asing dengan merek Apple. Sebut saja seperti Apple iMac, iPad, iPhone, iPod, dan iWatch, hampir semua produk tersebut terdengar sangat familiar di telinga kita dan banyak dari teman-teman kita yang menggunakannya. Kenyataan menunjukkan bahwa teman-teman yang memiliki barang-barang tersebut adalah teman-teman dari kalangan dengan level ekonomi lebih baik daripada kita.

Dibalik pesona Apple yang begitu digilai oleh masyarakat dunia selalu ada satu orang yang sering dibicarakan. Dia adalah orang yang mendirikan Apple. Yaps, tak lain tak bukan, dialah Steve Job. Orang yang sangat menginspirasi dunia dengan sepak terjangnya di dunia komputasi dan juga animasi.

Baca juga: 10 Fakta Menarik Tentang Hewlett Packard "HP"

Kisah hidupnya yang penuh drama, mulai dari sejak ia kecil dan diadopsi oleh keluarga Jobs, mendirikan Apple bersama temannya, Steve Wozniak, memeluk agama Zen Buddhism, dan mengidap kanker pankreas, hingga dia meninggal pada tahun 2011, betul-betul menjadi sebuah biografi yang sangat pantas untuk dibaca atau menjadi tontonan inspiratif bagi semua orang.

Ada begitu banyak fakta yang mencengangkan tentang pria kurus berkacamata ini. Di bawah ini Bacaan Populer telah membuat sebuah daftar yang berisi 22 fakta yang sebaiknya tidak Anda lewatkan. 

Kantor pusat Apple. Apple spaceship headquarters
Kami yakin banyak dari fakta yang kami tulis di bawah ini belum Anda ketahui. Itulah sebabnya kami menyebutnya fakta mencengangkan. Oleh karena terlalu banyak fakta yang harus kami sajikan tentang pria yang senang sekali memakai celana jeans dan sepatu kets ini maka kami terpaksa membuat tulisan ini menjadi dua bagian. Silahkan Dibaca sampai selesai.

1. Steve Jobs anak adopsi. Ayah kandungnya adalah Abdulfattah Jandali, seorang Muslim Suriah.

2. Steve Jobs tidak pernah menulis satu barispun kode pemrograman.


3. Steve Jobs dulunya penderita disleksia.

4. Setiap iklan iPhone Apple menampilkan waktu yang ditunjukkan yakni 09:41, itu adala saat Steve Jobs meluncurkannya pada tahun 2007.

5. Steve Jobs dianugerahi 141 hak paten baru setelah kematiannya.

Interior Kantor Apple
6. Ketika prototipe pertama dari iPod Apple dibawa ke hadapan Steve Jobs, ia mengambil dan melemparkannnya ke dalam akuarium, dan ia melihat gelembung udara yang membuktikan bahwa ada ruang kosong. Oleh sebab itu dia beranggapan bahwa itu bisa dibuat lebih kecil.

7. Seorang sekretaris pernah memberikan alasan kepada Steve Jobs bahwa dia terlambat bekerja karena mobilnya tidak mau di start. Sore itu, Steve Jobs melemparkan sebuah kunci mobil Jaguar typer terbaru kepadanya,  dan mengatakan, "Ini ambil, dan jangan pernah terlambat lagi."

8. Steve Jobs percaya bahwa pola makan vegetariannyanya bisa menghilangkan kebutuhan untuk mandi.

9. Al Kitab, Steve Jobs' Bio, dan The Hunger Games, adalah 3 buku kindle yang pernah menjadi paling populer. 

10. Abraham Lincoln, Walt Disney, Bill Gates, Mark Zuckerberg, Henry Ford, Thomas Edison dan Steve Jobs; tak satupun dari mereka yang memiliki gelar sarjana. 

Masih ada 12 fakta menarik lain. Silakan klik DI SINI

Atau baca artikel menarik lainnya: 

No comments :

Post a Comment

Pengunjung yang baik tidak akan meletakkan link hidup di kolom komentar!
Please dont put your link in comment box.

reno test