Tuesday, August 23, 2016

13 Photo Super Cantik dan Profil Lengkap Mai Davika Hoorne, Hantu Dalam Film Pee Mak

1 comment :

Kalau kamu sudah menonton film Thailand yang bergenre horor komedi, Pee Mak Phrakanong, maka kamu pasti sudah tahu dengan dengan hantu cantik istri si Pee Mak, yang bernama Mae Nak. Namun, pertanyaannya, pernahkah kamu melihat wajah asli hantu cantik itu? Namanya Davika Hoorne, atau lebih tenar dengan nama Mai Davika.

Sejak bermain dengan bagus di dalam film tersebut nama Mai Davika langsung menjulang tinggi. Sekarang dia tidak hanya dikenal oleh masyarakat penikmat film di Thailand, tapi hampir seluruh dunia, terutama peminat film Thailand mengenalnya.

Wajah cantik, hidung mancung, rambut tebal panjang berkilau, body aduhai, dan bakat yang memang terlatih menjadi modal kuat buat Mai Davika untuk terus aksis di dunia hiburan. Tidak mengherankan jika saat ini dia menempati papan atas artis termahal di Thailand. Sejumlah produk kosmetik pun meminta jasanya untuk menjadi model dalam pemasaran produk tersebut. Mulai dari shampo, lipstick, bedak, hingga produk fashion. Sebut saja beberapa merek terkenal seperti Ponds, ZA, Nikon dan lain-lain.

Artis cantik yang selalu memakai kemban di dalam Pee Mak ini ternyata pernah datang ke Indonesia pada tahun 2013, bersama pasangan mainnya, Mario Maurer, untuk mempromosikan film tersebut. Dan, dia mendapat sambutan hangat dari fansnya di Indonesia, yang berjumlah ribuan orang.

Kamu tak perlu malu untuk mengakui bahwa kamu langsung jatuh cinta ketika melihat wajah asli gadis berdarah campuran Thailand dan Belgia ini. Untuk mengenal lebih dekat berikut ini Bacaan Populer sudah membuat profil lengkap dan juga 13 foto yang bisa kamu lihat di bawah ini. Silahkan dinikmati. 


Profil 

Nama Lengkap  : Davika Hoorne
Nama Panggug  : Mai Davika, Mai
Lahir                  : 16 Mei 1992, Bangkok, Thailand
Ektis                  : Thai Belgia
Alumni              : Rangsit University
Pekerjaan           : Aktris, model
Website              :  www.davikaclub.com
Facebook           :
Twitter               : @DavikaH
Instagram          : davikah

Photo













1 comment :

Pengunjung yang baik tidak akan meletakkan link hidup di kolom komentar!
Please dont put your link in comment box.

reno test