Breaking News
recent

10 Fakta Menarik Tentang Ferrari, Si Kuda Jingkrak


Pada saat ini Anda mungkin memiliki satu atau dua merk kendaraan yang terparkir di dalam garasi Anda yang diproduksi oleh perusahaan terkenal dari Jepang, Jerman, Inggris, atau Amerika. Anda sangat menyukai mobil-mobil itu dan bangga memilikinya.

Namun di dalam lubuk hati yang paling dalam tentu saja Anda tidak bisa berbohong bahwa Anda menyimpan keinginan yang kuat untuk membeli mobil dengan merk ternama yang diproduksi oleh negara tempat asal pizza, Italia. Karena, tak jauh berbeda dari model fashion dan kota tujuan wisata, negara ini memiliki merk-merk mobil ternama yang memiliki daya tarik luar biasa dan sulit untuk diabaikan.

Salah satu merek mobil yang paling populer berasal dari negara menara condong itu adalah Ferrari. Warnanya yang merah menyala dan kepopuleran namanya sebagai salah satu kendaraan mewah membuat orang di seluruh dunia memendam cita-cita untuk memilikinya terparkir di dalam garasi rumah mereka.


Tahukah Anda bahwa kuda jingkrak hitam pada logo Ferrari itu pada awalnya adalah simbol yang dipakai oleh Count Francesco Baracca, si jago terbang dari angkatan udara Italia? Dan itu fakta. Masih banyak fakta-fakta lain yang seharusnya Anda ketahui Jika Anda mengaku sebagai salah satu fans Ferrari.

Di bawah ini Bacaan Populer telah membuat sebuah daftar yang berisi 10 fakta menarik tentang mobil yang berlogo kuda jingkrak hitam tersebut. silahkan dibaca.


Fakta 1
Mobil Ferrari tercepat di dunia adalah F60, debutnya pada bulan April 2002.

Fakta 2
Perusahaan Maserati dulunya adalah musuh bebuyutan Ferrari. Tapi, sekarang mereka malah memakai mesin Ferrari untuk mobil Fiat yang mereka produksi.

Fakta 3
Mobil Ferrari yang paling populer dan paling banyak disukai adalah Ferrari Gran Turismo 2 seat.


Fakta 4
Klub pemilik mobil Ferrari (Ferrari owner's club) ada 18 cabang di seluruh dunia.

Fakta 5
Kuda jingkrak hitam pada logo Ferrari pada awalnya adalah simbol yang dipakai oleh Count Francesco Baracca, si jago terbang dari angkatan udara Italia.

Fakta 6
Ferrari adalah tim tertua dan yang paling sukses dari negara Italia yang masih bertahan di kejuaraan Formula 1.

Fakta 7
Komponen termurah pada mobil Ferrari adalah 3 c washer.

Fakta 8
Mobil Ferrari termahal yang pernah dijual adalah Ferrari 250 Testa Rossa, tahun 1957.

Fakta 9
Ferrari telah muncul dalam banyak film dan acara televisi. Sebagai simbol kemewahan, gengsi, dan kecepatan. 

Baca juga artikel menarik lainnya: 


Fakta 10
Ferrari telah memenangkan 25 gelar juara dalam F2 500.
Muhammad Junaidi

Muhammad Junaidi

No comments:

Post a Comment

Pengunjung yang baik tidak akan meletakkan link hidup di kolom komentar!
Please dont put your link in comment box.

Powered by Blogger.