Breaking News
recent

Kalimat Petikan yang Sangat Menginspirasi, Terjemahan Indonesia - Bagian 6



Dalam heningnya malam berapa banyak diantara kita yang terbangun lalu kemudian menyesali kesalahan-kesalahan yang telah kita lakukan tadi pagi, tadi siang, atau tadi sore. Bagi orang yang tetap bisa tidur dengan kesalahan yang telah diperbuat, seringkali mereka mendapatkan mimpi yang sangat menyesakkan. Hidup seperti terus menerus dikejar dosa. Sehingga mereka menganggap bahkan tidur pun bukan lagi sebuah nikmat, melainkan sebuah rutinitas yang dikerjakan setiap malam untuk menyiksa diri sendiri dari dalam.

Namun banyak pula diantara mereka yang bisa tidur dengan nyenyak tanpa terganggu oleh rasa penyesalan terhadap perbuatan yang telah dilakukan hari itu. Mereka merasa telah melakukan apa yang mereka mampu dengan semua daya yang mereka punya. Sehingga, tak perlu lagi ada penyesalan. Satu-satunya yang tersisa hanyalah tawakkal. Berbahagia lah orang-orang yang bisa tidur dengan nyenyak dikala malam. Karena, tidak ada lagi nikmat yang lebih baik yang kita terima pada malam hari selain bisa tidur dengan nyenyak.
“Dia-lah yang menjadikan untukmu malam (sebagai) pakaian, dan tidur untuk istirahat, dan Dia menjadikan siang untuk bangkit berusaha.” (QS Al-Furqan: 47)

Sebaik-baiknya orang yang berbuat salah adalah orang yang menyadari kesalahannya dan memperbaikinya. sebodoh-bodohnya seekor keledai dia tak akan jatuh pada lubang yang sama dua kali

1. "Hari yang sangat Indah."
- U2 -


2. "Kesabaran tidak sekedar hanya bisa menunggu. Kesabaran adalah bagaimana kita bersikap pada saat menunggu itu."
- Joyce Meyer - 


3. "Kamu mungkin menganggap aku seorang pemimpi. Tapi aku tidak sendirian. Aku berharap suatu hari kamu akan bergabung bersama kami. Dan dunia akan menjadi satu."
- John Lennon -


4. "Tak ada tempat seperti di rumah."
- Dorothy, The Wizard of Oz -


5. "Kemanapun kau menuju, berangkatlah dengan sepenuh hati."
- Confucius - 


6. "Hal yang paling penting adalah orang-orang yang kamu cintai berbahagia dan sehat. Selain itu hanyalah taburan meses di atas es krim."
- Paul Walker - 

Muhammad Junaidi

Muhammad Junaidi

No comments:

Post a Comment

Pengunjung yang baik tidak akan meletakkan link hidup di kolom komentar!
Please dont put your link in comment box.

Powered by Blogger.