Sunday, July 24, 2016

Kalimat Petikan yang Sangat Menginspirasi, Terjemahan Indonesia - Bagian 5

No comments :

Rumah adalah tempat kita selalu pulang. Sedangkan keluarga adalah tempat kita berbagi. Melepaskan semua penat, tawa, canda, dan tangis. Neil Armstrong memang sudah melakukan perjalanan jauh hingga ke bulan, tapi satu yang pasti bahwa dia selalu merindukan rumah dan keluarganya.

Tak ada tempat yang seindah dan sehangat di rumah. "Rumah tanggaku laksana surga bagiku". Mungkin sesekali sebagai keluarga kita akan bertengkar, tapi sebaik-baiknya orang bertengkar adalah pada saat dia berbaikan kembali, sehingga ikatan itu terasa lebih kuat daripada sebelumnya. Sebuah ikatan darah yang tidak akan terpisahkan oleh perbedaan teritorial, ideologi, status ekonomi, dan batasan lainnya.

Keluarga adalah sebuah kesepakatan yang dibuat antara beberapa orang berdasarkan takdir Tuhan. Keluarga tak bisa dipilih, hanya bisa dijalani. Tapi pernahkah kau melihat takdir Tuhan itu buruk, zalim, dan tidak adil?


Pada akhirnya kita akan mengakui bahwa keluarga yang baik bukanlah keluarga yang penuh dengan gelimang harta kekayaan tetapi adalah keluarga yang saling membantu, saling mengulurkan tangan, dan saling merasakan apa yang dirasakan oleh saudaranya. Jika sudah begini, maka engkau layaknya sebuah pohon yang sangat besar, tumbang ke dalam samudra yang sangat besar, dan akan membuat gelombang yang sangat besar.

1. "Cara terbaik untuk membuat anak-anak merasa senang adalah dengan membuat mereka bahagia."
- Oscar Wilde - 


2. "Pilihlah sesuatu yang kamu suka tentang hidup dan planet ini, dan jadikan itu sesuatu bagimu."
- Camille Seaman -


3. "Lakukan apa yang seharusnya kamu lakukan sehingga kamu bisa melakukan apa yang kamu inginkan."
-Oprah Winfrey -



4. "Kamu selalu punya kekuatan, Sayang. Kamu hanya harus mempelajarinya untuk dirimu sendiri."
- Glinda, The Wizard of Oz -



5. "Hidup bergerak sangat cepat. Jika kamu tidak berhenti dan melihat sekeliling sekali-kali, maka kamu akan kehilangan kesempatan melihatnya."
- Ferris Bueller - 

 
6. "Parasit apa yang sangat tangguh? Bakteri? Virus? Cacing pita?
Sebuah Gagasan.
Tangguh... dan sangat menular.
Sekali gagasan ditangkap oleh otak hampir mustahil untuk dimusnahkan. Sebuah gagasan betul-betul akan membentuk Anda. Dipahami sepenuhnya. Dan terhujam."
-Cobb, Inception -

No comments :

Post a Comment

Pengunjung yang baik tidak akan meletakkan link hidup di kolom komentar!
Please dont put your link in comment box.

reno test