Monday, July 11, 2016

Inilah Alasan Menggunakan Botol Tumbler Lebih Hemat - Content Partner

1 comment :

Botol tumbler menjadi salah satu wadah favorit yang kerap digunakan untuk menyimpan air minum saat mereka beraktivitas di luar rumah. Tidak hanya lebih praktis, menggunakan botol tumbler juga menjadi salah satu ajang gaya-gayaan karena kini botol tumbler hadir dengan beragam bentuk dan warna.

Botol tumbler kini telah melakukan banyak inovasi untuk menarik pangsa pasar mereka. Bahkan saat ini ada botol tumbler yang terbuat dari bahan stainless yang bisa digunakan untuk menyimpan air panas atau air dingin.

Tidak hanya memiliki manfaat tersebut, ternyata dengan sering menggunakan botol tumbler akan lebih membuat kita berhemat. Mengapa bisa demikian? Berikut ini beberapa alasan mengapa menggunakan botol tumbler lebih hemat.

Botol tumbler merupakan wadah air minum yang bisa digunakan berkali-kali. Biasanya botol tumbler digunakan sebagai wadah air minum anak untuk pergi ke sekolah. Akan tetapi saat ini sudah banyak model botol tumbler yang tersedia untuk segala usia.

Alasan menggunakan botol tumbler dapat lebih hemat adalah karena dengan menggunakan botol tumbler akan lebih meminimalisir pengeluaran kita. Bayangkan saja apabila kita keluar rumah dan tidak membawa air dalam botol tumbler, tentu kita harus mengeluarkan uang lebih untuk membeli air mineral ketika haus.

Pengeluaran itu akan bertambah jika kita tidak cukup sekali minum saja dalam sehari. Bayangkan berapa biaya yang harus kita keluarkan dalam sehari? Seminggu? Sebulan? Bahkan setahun? Tentu kebiasaan tersebut akan membuat pengeluaran kita semakin bertambah.

Alasan selanjutnya adalah dengan menggunakan botol tumbler adalah dapat mengurangi jumlah botol plastik. Tidak dapat dipungkiri bahwa kita sudah terlalu banyak menggunakan benda berbahan dasar plastik. Seperti yang diketahui bahwa plastik menjadi salah satu bahan yang susah diurai oleh bumi.

Semakin banyak plastik yang digunakan, maka semakin banyak pula polusi tanah yang kita hasilkan. Dengan menggunakan botol tumbler maka kita bisa mengurangi polusi tersebut dan membuat lingkungan menjadi lebih sehat karena berkurangnya sampah plastik.

Dengan mengurangi sampah minuman yang berbahan dasar plastik kita juga dapat meminimalisir terjadinya banjir yang biasanya disebabkan penyumbatan saluran air oleh sampah. Seperti yang diketahui bahwa plastik menjadi sampah yang paling banyak.

Oleh sebab itu, mulai saat ini beralihlah untuk menggunakan botol tumbler untuk dijadikan sebagai wadah air minum dalam kegiatan sehari-hari di luar rumah. Selain lebih hemat biaya, tentu saja akan membuat kita lebih sehat karena mengkonsumsi air minum yang dimasak sendiri.

Selain itu kita juga bisa menjadi pelopor kebersihan untuk mengurangan sampah plastik dengan menggunakan botol tumbler. Itu artinya kita turut menjaga lingkungan agar tetap bersih dan tentu saja terbebas dari ancaman banjir.

1 comment :

Pengunjung yang baik tidak akan meletakkan link hidup di kolom komentar!
Please dont put your link in comment box.

reno test