Bacaan orang-orang Populer

Friday, July 1, 2016

13 Selebritis yang Memiliki Ilmu Bela Diri Tingkat Tinggi

No comments :

Untuk menjadi seorang bintang yang benar-benar bersinar Anda dituntut tidak hanya memiliki wajah yang cantik dan body yang ideal. Anda harus memiliki nilai lebih yang tidak dimiliki oleh orang lain. Anda bisa memilih nilai lebih Anda sendir. Misalnya, mampu berbicara cepat, lucu, pisik yang kuat, tidak takut ketinggian, atau menguasai ilmu beladiri. 
 
Brad Pitt pernah mengatakan bahwa, "Banyak orang yang menghabiskan waktu di gym untuk menjaga kebugaran dan mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Tapi tak banyak yang benar-benar tahu bela diri. Sehingga orang yang punya tubuh lebih kecilpun bisa menghajarnya". Nah, 14 orang selebiritas berikut ini telah bekerja keras untuk meraih nilai lebih yang mereka inginkan untuk menunjang karier dalam dunia peran. Tak tanggung-tanggung, mereka belajar bukan hanya sebatas bisa, tapi rata-rata mereka sangat mahir dan "sangat mematikan".

Dibalik penampilan luarnya yang cantik, anggun, lucu, dan sangat menggemaskan ternyata mereka bisa menendang pantat siapapun yang coba-coba ingin mengganggu. Salah seorang yang sangat mengejutkan masuk dalam daftar ini adalah model yang pernah menjadi wanita tercantik sejagad. Entah untuk alasan apa dia menguasai dua ilmu beladiri sekaligus yang sangat mematikan. 

Baca juga : 14 Selebritis yang Berubah Mengerikan karena Kegemukan

Nah, siapa sajakah selebritas yang kita maksud? Silakan dibaca sampai selesai. Penulis yakin banyak dari Anda yang tak meyangkanya sama sekali.

1. Ashton Kutcher


Selama ini Anda mungkin menyukai Ashton Kucther karena ketampanannya atau bodynya yang terlihat sangat ideal sehingga semua orang ingin memilikinya.
Tapi tunggu, jangan sampai tertipu dengan wajah imut itu. Dia sudah berjalan sangat jauh ke Brazil untuk mendapatkan sabuk ungu dalam ilmu beladiri Brazilian Jiu-Jitsu yang sangat mematikan.
"Anda dapat membela diri terhadap siapa pun. Tidak peduli seberapa besar dan tangguhnya, selama Anda tahu gerakan yang benar", begitu ucapnya.

2. Naomi Watts


Semua orang pasti pernah menonton film Kingkong yang telah diputar berulang-ulang di televisi swasta. Jika Anda tahu inilah bintang cantik yang dicintai oleh Simpanse raksasa itu, Naomi Watt yang berperas sebagai Ann Darrow.
Ukuran tubuhnya memang tidak tinggi. Tapi jangan coba-coba Anda mengganggunya. Dia mahir dalam ilmu beladiri judo dan Brazilian Jiu-Jitsu. Dia bahkan pernah mengikuti kompetisi judo amatir selama beberapa tahun antara 1989 - 1992.

3. Milla Jovovich 



Milla Jovovich memulai karirnya sebagai seorang model pada usia yang masih sangat muda, yakni 12 tahun. Hampir semua merek terkenal sudah memakai jasanya untuk promosi.
Tapi jangan tertipu dengan wajah manis pemeran Alice dalam film Fancise Resident Evil ini. Anda akan dihajar dengan jurus Brazilian Jiu-Jitsu atau gulat olehnya. Setiap hari dia menikamti sesi latihan dengan para lawan mainnya memakai kedua seni beladiri ini.

4. Sarah Michelle Gellar


Kalau Anda penyuka film Vampire Anda pasti kenal dengan sang pemeran Buufy Summmer dalam serial televisi Buffy The Vampire Slayer ini.  Pada awal dia memerankan tokoh Buffy dia tidak memiliki banyak pengalaman seni beladiri. Sehingga para kru harus pintar mengambil sudut yang pas untuk membuatnya terlihat berjuang.
Seiring berjalanya waktu dia terus berlatih untuk perannya itu. Kickboxing, taekwondo, pertarungan jalanan, senam, karate, dan Taekwondo. Khusus untuk karate dia memiliki sabuk hitam. Jadi jangan vampire, manusiapun akan ditendang pantatny oleh si pirang, imut, mungil, dan sering berperan sebagai cheerleader ini.

5. Jessica Biel


Memiliki paras cantik, tubuh tinggi langsing, kaya, dan memiliki bakat dalam seni peran membuat Jessica Biel diinginkan oleh banyak lelaki. Tapi cuma Justin Timberlake yang berhasil meluluhkan hati dara yang membintangi Total Recall ini.
Entah karena tuntutan peran atau alasan lain, yang jelas Jessica Biel sangat menyukai olahraga kickboxing.  Dia terus berlatih ilmu beladiri ini dan semakin menyukainya.

6. Keanu Reeves


Tidak diragukan lagi aktor laga Hollywood satu ini sudah pasti memiliki ilmu beladiri yang tidak main-main. Yeps, Bintang Neo dalam film francise The Matrix ini menguasai banyak seni beladiri dari berbagai belahan dunia. Dia bahkan pernah belajar martial art secara intesif 8 jam sehari selama 3 bulan. So, dont mess up with him, Dude!

7. Brad Pitt


Kata Brad Pitt, "Banyak orang yang menghabiskan waktu di gym untuk menjaga kebugaran dan mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Tapi tak banyak yang benar-benar tahu bela diri. Sehingga orang yang punya tubuh lebih kecilpun bisa menghajarnya".
Sekali jalan demi kebutuhan seni peran Brad Pitt mengambil kelas tinju dengan pelatih profesional Ricky English untuk perannya dalam Snatch. Dia juga mengambil kelas bela diri dari Israel, Krav Maga pada tahun 2014 bersama istrinya, Angelina Jolie.

8. Mark Wahlberg



Tahukah Anda bahwa Marky Mark (nama lain Mark Wahlberg) telah berlatih tinju selama 5 tahun untuk memerankan Micky Ward dalam film The Fighter? Yeps, dia adalah seorang petinju yang rajin berlatih. Dengan bentuk tubuhnya yang petak-petak itu tak mengherankan jika Calvin Klein tertarik untuk menjadikannya bintang iklan untuk produk celana boxer.
Sekarang Marky Mark berlatih tinju untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

9. Uma Thurman


Uma Thurman dikenal karena memiliki tubuh sangat tinggi, ramping, persis seperti ukiran patung. Banyak film laga dan Superhero yang diperankannya  Sebut saja Kill Bill dan My Super Ex-Girlfriend.
Sebetulnya dia tidak cocok belajar seni beladiri karena terlalu tinggi. Tapi dia terus latihan dan berusaha untuk menjadi juara. Setelah 3 bulan latihan akhirnya dia mampu mengalahkan siapapun.
Dalam film Kill Bill Uma dituntut untuk bertembur menggunakan pedang, seni melempar pisau, dan beladiri tangan kosong.

10. Lucy Liu


Kesan pertama yang Anda lihat pada Lucy Liu adalah dia manis, imut, dan bersuara lembut. Tapi eiit... jangan tertipu. Gadis ini sangat mematikan. Untuk mengambil peran dalam film Charlie's Angels dia rutin melakukan banyak joging dan disiplim dalam seni bela diri. Dia meminta ahli seni bela diri Cina, Yuen Chung Yan untuk melatihnya dengan latihan intensif enam sampai delapan jam sehari.
Selain itu dia juga terus berlatih kikckboxing untuk meningkatkan keterampilan beladirinya. Tidak heran jika dia dipilih untuk memainkan karakter O-Ren Ishii dalam film Kill Bill. Untuk peran itu, dia belajar menggunakan pertempuran pedang dan seni beladiri tangan tangan kosong.

11. Gisele Bundchen


Gisele Caroline Bundchen adalah seorang model asal Brasil. Menurut majalah Forbes, dia adalah supermodel paling mahal di dunia dan merupakan wanita terkaya ke-16 dalam dunia hiburan, dengan memperoleh $33 juta pada tahun 2007 dan $35 juta pada tahun 2008, menambahkan kekayaannya yang diperkirakan sebesar $150 juta. Ia tercatat dalam Guinness Book of World Records sebagai supermodel terkaya di dunia.
Tapi, berhati-hatilah! Dia tidak cuma cantik dan anggun, dia juga sangat mematikan. Dia menguasai 2 jenis beladiri, yakni Kung fu dan Thai Chi. Dia belajar kedua martial art itu di Boston Kung Fu Thai Chi Institute.

12. Robert Downey Jr.


Untuk meningkatkan kualitas perannya dalam Sherlock Holmes dan Iron Man, Robert sangat antusias mempelajari seni bela diri dari China, Wing Chun. Dia mulai berlatih Wing Chun sejak tahun 2003. Seni bela diri dengan gaya mencolok dan bergulat ini bagi Robert tidak hanya untuk berkelahi saja, tapi juga untuk menjaga tubuhnya tetap fit.

13. Christian Bale



Peraih Osacar dan pemeran Batman The Dark Khight ini mampu menurunkan berat badan sekurus tengkorak lalu kemudian menjadi buncit dalam waktu yang cukup singkat, 6 bulan. Semua itu dilakukannya demi memenuhi tuntutan peran.
Dia tidak hanya jago dalam menurunkan dan menaikkan berat badan saja. Dia menguasai berbagai ilmu beladiri tingkat tinggi. Sebut saja Keysi Fighting Merthod, yang lahir dari Spanyol pada tahun 1950-an. Namun sebelum itu Bale sebenarnya sudah memiliki kemampuan beladiri Wing Chun untuk melengkapi kemampuannya sebagai Batman.

No comments :

Post a Comment

Pengunjung yang baik tidak akan meletakkan link hidup di kolom komentar!
Please dont put your link in comment box.

reno test