Bacaan orang-orang Populer

Sunday, July 24, 2016

12 Photo Manis dan Profil Lengkap Ariana Grande

No comments :

Memiliki lesung pipit, senyuman manis, rambut kucir kuda yang panjang dan sangat lebat, body yang aduhai, dan kemampuan olah vokal yang khas membuat Ariana Grande Butera menjadi seorang penyanyi yang sempurna. Tidak mengherankan jika saat ini Ariana menjadi idola remaja di seluruh dratan Amerika dan dunia. Tidak terkecuali, laki-laki dan perempuan, semua orang dibuat terpikat dan memujanya.

Dalam usia yang masih sangat muda, yakni 23 tahun, Ariana sudah menerima setidaknya 33 penghargaan dan 90 nominasi dari dunia tarik suara. Ini merupakan bukti bahwa dia tidak hanya mengandalkan kemolekan fisik semata. Tetapi dia memang memiliki talenta yang kuat dan khas sehingga mampu bersaing pada tingkat dunia bersama dengan senior-senior lain yang telah berpengalaman.

Pada Maret 2013, Grande mencapai kesuksesan mainstream setelah singelnya yang berjudul "The Way" dari album debutnya Yours Truly (2013) masuk sepuluh besar pada chart Billboard Hot 100 dan bersertifikat double platinum oleh RIAA. Album ini mendapat pujian dari kritikuss dan debutnya menjadi nomor satu di Billboard 200. Hal ini membuat Grande menjadi artis wanita pertama yang memiliki rekor debut yang mencapai posisi puncak sejak Animal oleh Kesha pada bulan Januari 2010.
 
Album keduanya yang berjudul My Everything pada tahun 2014 bahkan sanggup menenggelamkan ketenaran penyanyi kawakan Beyonce. Album ini disebut-sebut sebagai album terlaris di tangga Billboard Amerika Serikat karya tersebut berhasil menuai angka penjualan fantastis di minggu pertamanya, yakni sebanyak 165000 kopi.

Sedangkan album ketigannya "Dangerous Woman" tetap menjadi salah satu album terlaris. Meskipun tidak sehebat album pertama dan kedua dalam hal pencapaian puncak tangga lagu Billboard 200. Salah satu penyebabnya mungkin dikarenakan album ini diluncurkan bersamaan dengan album milik Drake yang bertajuk “Views” yang merajai posisi puncak di tangga lagu Billboard, dengan jumlah penjualan sebesar  189.000 copy. Sedangkan Album "Dangerous Woman" selangkah tertinggal di belakangnya dengan jumlah penjualan sebanyak 175.000 copy pada minggu pertama. But, who cares about the Billboard chapter! Ariana is still number #1.

Profil
 
Nama         : Ariana Grande-Butera
Lahir          : 26 Juni 1993
Pekerjaan   : Penyanyi, aktris
Genre         : Pop, R&B
Label          : Universal Republic
Instagram   : arianagrande
Twitter        : @ArianaGrande
Situs web    : www.arianagrande.com
 
Album :
Yours Truly (2013)
My Everything (2014)
Dangerous Woman (2016)

Photo 
















Lutut ane sampai goyah lihat photo-photonya, Gan!

No comments :

Post a Comment

Pengunjung yang baik tidak akan meletakkan link hidup di kolom komentar!
Please dont put your link in comment box.

reno test