Bacaan orang-orang Populer

Saturday, July 30, 2016

12 Photo Cantik dan Profil Lengkap Punpun Sutatta Udomsilp "Panpan Punniepun"

No comments :

Jika kamu sudah menonton film komedi romantis Thailand yang berjudul May Who atau serial anak sekolahan yang berjudul Hormones: The Series maka kamu pasti mengenal cewek cantik yang berhidung mancung ini. Yeps, dia adalah Punniepun.

Dalam film Punniepun bermain sangat cantik dan kocak sebagai gadis introvert yang sekujur tubuhnya penuh dengan aliran listrik bertegangan tinggi. Karena itulah dia minder untuk bergaul dengan teman-teman di sekolahnya. Padahal gadis penyendiri ini penuh dengan talenta. Kamu harus nonton film ini, minimal satu kali seumur hidup. Rugi jika kamu tidak.

Jika kamu sudah menonton banyak film Punniepun maka kamu tahu bahwa dia menjadi seseorang bintang bukan hanya karena kecantikannya, melainkan karena dia memang punya bakat. Itu terlihat dalam film-film yang dilakoninya. Dia selalu berakting dengan sangat bagus. Jadi, tak mengherankan jika beberapa penghargaan telah diraihnya.


Saat ini dia sudah memiliki banyak fans yang setia. Tidak hanya di Thailand, tetapi juga di seluruh pelosok dunia. Terutama remaja yang menyukai film-film Thailand, yang biasanya disajikan dengan alur cerita yang sangat menarik, persis seperti kenyataan yang kita alami setiap hari.

Berikut ini Bacaan Populer telah mengumpulkan profil lengkap dan 12 photo tentang Punniepun, si gadis listrik berhidung mancung ini. Silahkan dibaca.

Profil

Nama Lengkap   : Punpun Sutatta Udomsilp
Nama Panggung : Sutatta Udomsilp
Panggilan            : Panpan atau Punniepun
Lahir                   : 5 Juni 1997, Bangkok, Thailand
Pekerjaan            : Aktris
Pendidikan         : Universitas Chulalongkorn, Thailand
Kebangsaan       : Thailand
Marital Status    : Single
Twitter               : @Punniepun
Instagram           : punpun_sutatta


Photo









 











Udah ah Gan, jangan lama-lama natapnya. Ntar wudhunya batal.

No comments :

Post a Comment

Pengunjung yang baik tidak akan meletakkan link hidup di kolom komentar!
Please dont put your link in comment box.

reno test