Bacaan orang-orang Populer

Tuesday, July 19, 2016

12 Photo Cantik dan Profil Lengkap Daisy Ridley, Bintang Baru Star Wars

No comments :

Masih belum lepas rasa heran di benak kita tentang pemeran Rey dalam film Star Wars: The Force Awakens yang jatuh kepada bintang Inggris berumur 23 tahun yang namanya selama ini tidak pernah kita dengar, Daisy Ridley. Padahal pada saat casting banyak bintang besar Hollywood yang ikut ambil bagian untuk memerankan Rey dalam film yang berbudget $ 200 juta tersebut Namun, siapa sangka, ternyata J. J. Abrams, si sutradara, memilih Daisy untuk menjadi tokoh utama wanita dalam film garapannya itu.

J. J. Abrams mengakui tertarik dengan Daisy saat melihatnya di ruang tunggu. Menurutnya, wajah Daisy yang galak, menggoda, sekaligus girlish dan cute cocok banget untuk memerankan karakter Rey yang memang dituntut intens dan lucu. Saat casting, cewek yang nge-fans dengan Carrey Mulligan dan Felicity Jones ini bahkan berhasil melakukan aktingnya dalam satu kali take.

Dalam sebuah wawancara Daisy sempat mengakui bahwa sebelumnya ia tak begitu tertarik dengan rangkaian film Star Wars. Namun pada saat ini dia malah menjadi bintang utama dalam film yang menurutnya tidak menarik itu. Well, kita bisa lihat, meskipun menurutnya tidak menarik tapi doi benar-benar berakting habis-habisan sepanjang film. Bahkan dikabarkan pada saat syuting di Abu Dhabi dia sempat nyaris kehilangan nyawa. 

Dia sudah diberi tahu bahwa sengatan kalajengking di sana membutuhkan perawatan cepat dalam waktu paling lama setengah jam. Namun, Daisy yang pada saat disengat itu sedang tiduran di pasir, di lokasi syuting, yang berjarak lebih dari 1 jam dari rumah sakit terdekat. Daisy sempat kehilangan harapan, Dia mengira dirinya bakal mati sebelum mendapat penanganan medis. Tapi beruntunglah nyawanya tetap bisa diselamatkandan dia bisa melanjutkan perannya sebagai Rey. 

Baca juga: Lucunya 16 Nama Selebritis Hollywood Ini Jika Kita Artikan Dengan Gambar

Saat ini, gadis yang selalu berkeringat disepanjang perannya sebagai Rey ini sedang fokus menjalani proses produksi film Star Wars: Episode VIII yang akan dirilis pada Desember 2017 mendatang.

Sukses memerankan karakter Rey dalam Star Wars: The Force Awakens, ternyata membuka jalan yang lebar bagi Daisy Ridley untuk menggapai bintang-bintang yang lebih tinggi. Daisy disebut-sebut dilirik produser film Tomb Rider untuk memerankan karakter utama, Lara Croft.

Menurut laporan Deadline, selain Daisy, aktris lain yang berpotensi memerankan mahasiswi arkeolog tersebut adalah Gemma Arterton, Kaya Scodelario, dan Hayley Atwell. Namun, santer terdengar bintang asal Inggris ini digadang-gadang menjadi kandidat terkuat film Tomb Rider generasi terbaru seperti dikabarkan BBC News.

Waoww.. Bravo Daisy, Anda pantas mendapatkan itu!

Profil

Nama                    : Daisy Jazz Isobel Ridley
Lahir                     :  10 April 1992, Westminster, London, Inggris
Pendidikan            : Birkbeck, University of London
Kewarganegaraan : Inggris
Pekerjaan              : Aktris
Tinggi                   : 5 ft 7″
Orang tua              : Chris Ridley, Louise Fawkner-Corbett
Saudara kandung  : Kika-Rose Ridley, Poppy Sophia Ridley


Photo 














No comments :

Post a Comment

Pengunjung yang baik tidak akan meletakkan link hidup di kolom komentar!
Please dont put your link in comment box.

reno test