Bacaan orang-orang Populer

Saturday, July 16, 2016

12 Photo Cantik dan Profil Lengkap Laila Boonyasak, Guru Eksentrik Dalam Film The Teacher's Diary

No comments :

Sahabat pasti mampu mencintai rasul yang belum pernah Sahabat temui dan lihat secara langsung. Sahabat juga pasti bisa mencintai orangtua Sahabat yang kemungkinan telah meninggal sebelum Sahabat mampu untuk mengingatnya (semoga Allah SWT berkenan menempatkan mereka pada tempat yang baik, amin ya Rabbal alamin). Penulis yakin 100 persen Sahabat mampu melakukan itu. Cinta dalam makna kerinduan yang besar untuk dapat bertemu, berkumpul, dan menghormati mereka yang telah banyak memberikan makna dalam hidup Sahabat.

Namun, bisakah Sahabat mencintai seseorang yang belum pernah Sahabat temui dan Sahabat lihat sebagaimana cinta sebagai seorang kekasih? Cinta dalam makna kerinduan ingin berbagi dan saling memiliki. Penulis yakin 100 persen tak banyak yang mampu melakukan itu. Apalagi pada zaman yang serba hedonis saat ini penampilan fisik menjadi syarat utama dalam hal mencitai. Tapi, ternyata itu benar terjadi. Lewat film The Teacher's Diary yang diangkat dari kisah nyata ini Sahabat akan melihat bahwa itu bisa terjadi. Bahkan cinta itu lebih besar, lebih murni, dan lebih suci, tanpa embel-embel roman picisan dan nafsu yang kotor.

Para guru dan pihak-pihak yang terkait dengan dunia kependidikan seluruh dunia WAJIB nonton film ini. Film yang berisi tentang kisah guru yang mengabdi di wilayah pedalaman Thailand, dunia yang terisolir dari kemajuan zaman, hidup dan tinggal di atas sampan. Sekolah yang hanya memiliki 1 lokal dengan 7 orang siswa dengan kelas yang berbeda. Sekolah yang dibuat mengapung di atas sampan. 

Baca juga: 10 Aktris Terseksi dalam Film Marvel

Ruang kelas itu juga sekaligus menjadi tempat tinggal guru yang mengajar di sana. Para siswa diantar ke sana tidak hanya untuk diajar, tetap juga tinggal bersama gurunya. Dan baru dijemput pada penghujung minggu.

Sebuah film yang penuh dengan kisah lucu, sedih yang mengharu biru, romantis, dan mendidik. Sahabat dijamin tidak akan bisa berhenti menontonnya sampai film habis. Bahkan Penulis bisa jamin bahwa Sahabat tak cukup menontonnya hanya sekali. Bisa jadi empat atau lima kali.

Dalam film itu Laila Boonyasak bermain sangat cantik dengan akting yang sangat natural sebagai seorang guru yang eksentrik. Membuat kita tak bisa berkedip untuk terus menatapnya dari ujung rambut hingga ke ujung kaki. Di sepanjang film yang berdurasi lebih dari 1 jam 44 menit itu hampir tidak ada aktinggnya yang berlebihan. Ditambah happy endingnya yang membuat film ini wajib ditonton oleh semua orang, minimal satu kali. 

Profil

Nama                           : Laila Boonyasak
Nama panggung          : Chermarn Boonyasak
Nama panggilan          : Ploy
Lahir                            : 15 September 1982, Bangkok, Thailand
Kewarganegaraan        : Thailand
Pekerjaan                     : Aktris Model
Agama                         : Dahulu Budha, sekarang Protestan
Filmnya yang populer :  Teacher's Diary, 30+ On Sale, The Outrage, The Love of Siam


Photo 













Ini dia ni Techer Song, yang mencintai dan dicintai oleh Teacher Ann (Laila Boonyasak)


Anda juga mungkin akan munyukai: 
 


Sekali lagi, Sahabat wajib nonton film Thailand satu ini. Dijamin pasti suka. Bagi Sahabat yang sudah nonton silakan berikan komentar. Bagus atau bagus?!

No comments :

Post a Comment

Pengunjung yang baik tidak akan meletakkan link hidup di kolom komentar!
Please dont put your link in comment box.

reno test