Breaking News
recent

10 Fakta Mencengangkan Tentang Tom Cruise



Jika kamu adalah penyuka film-film laga maka pastinya kamu tidak ada asing lagi dengan aktor ganteng satu ini. Seluruh dunia orang mengenalnya. 5 judul film franchise Mission Impossible telah mengantarkannya menjadi salah satu aktor dengan bayaran termahal di Hollywood.

Aksi-aksi mengerikan seperti memanjat gedung tinggi, bergantungan di pesawat terbang, atau aksi kejar-kejaran menggunakan mobil mewah di lalu lintas yang sedang sibuk, semua telah dilakukannya. Hebatnya lagi, dia tidak menggunakan peran pengganti (stuntman) untuk melakukan adegan-adegan berbahaya tersebut.

Jika Kamu mengaku sebagai salah seorang fansnya apakah kamu tahu bahwa dia adalah seorang penderita disleksia? Apakah kamu juga tahu bahwa sebenarnya film The Matrix pertama, yang telah dirilis pada tahun 1999 itu sebenarnya dia yang dipertimbangkan untuk menjadi pemeran utama dalam film tersebut? Tapi, akhirnya Keanu Reeves lah yang terpilih.

Masih banyak fakta menarik tentang aktor laga ganteng Ini yang sepantasnya anda tahu.

Berikut ini Bacaan Populer telah membuat sebuah daftar yang berisi tentang 10 fakta mencengangkan tentang Tom Cruise. Silahkan dibaca.



Fakta 1
Dari awal karirnya aktor Tom Cruise telah dinyatakan oleh berbagai majalah sebagai salah satu laki-laki "terseksi". Ia juga muncul berkali-kali dalam daftar paling "Beautiful" pada majalah People.

Fakta 2
Pada tahun 1997 Tom Cruise terpilih sebagai laki-laki berpakaian terbaik di Hollywood oleh fans.

Fakta 3
Tom Cruise telah menikah tiga kali dan bercerai tiga kali, dengan aktris-aktris terkenal Hollywood. Mereka antara lain Mimi Rogers, Nicole Kidman, dan Katie Holmes.

Fakta 4
Pada tahun 1996, Tom Cruise berhenti berkendara untuk membantu Heloisa Vinhas, yang merupakan korban tabrak lari. Dia bahkan membayar tagihan rumah sakitnya.


Fakta 5
Pada usia 14 tahun Tom Cruise masuk "seminary". Dia punya keinginan untuk menjadi seorang pendeta. Namun, setelah satu tahun dalam pelatihan, ia drop out.



Fakta 6
Pada tahun 1999 para produser "The Matrix" dia dipertimbang untuk menjadi pemeran utama. Namun, pilihan akhirnya jatuh kepada Keanu Reeves.

Fakta 7
Dia berakting dalam kelima Film Mission Impossible. Saat berperan di film "Mission Impossible 2" pada tahun 2000, Tom Cruise memecahkan rekor kesepakatan dengan bayaran sebesar US$ 75 juta (Rp 975 M) karena terlibat dalam proyek ini.

Fakta 8
Dari tahun 2001 hingga 2004 Tom Cruise hidup dengan lawan mainnya di film "Vanilla Sky", dia adalah Penelope Cruz.

Fakta 9
Tom Cruise menderita disleksia.


Fakta 10
Tom Cruise tercatat sebagai pendukung besar dari agama yang kontroversial, Scientology. Hal ini menyebabkan banyak selebriti, sutradara, dan produser menolak untuk bekerja sama dengannya.
Muhammad Junaidi

Muhammad Junaidi

No comments:

Post a Comment

Pengunjung yang baik tidak akan meletakkan link hidup di kolom komentar!
Please dont put your link in comment box.

Powered by Blogger.