Bacaan orang-orang Populer

Saturday, July 30, 2016

10 Fakta Mencengangkan Tentang Avril Lavigne

No comments :

Jika kamu adalah penggemar musik yang bergenre pop rock, rock alternative, atau pop punk, maka pasti kamu adalah salah seorang fans berat Avril Lavigne. Kamu mungkin akan dengan bangga mengatakan bahwa kamu bisa membawakan empat atau lima lagu Avril dengan sangat lancar.

Tidak hanya sebagai penyanyi Avril juga pernah beberapa kali tampil dalam film sebagai dirinya sendiri. Sebtulnya cita-cita Avril ketika dia masih kecil adalah ingin menjadi seorang aktris ketika dia telah dewasa nanti. Namun, jalan hidup telah membawanya menjadi seorang artis besar, yang tidak hanya dikenal di Amerika dan Canada saja, tetapi juga di seluruh pelosok dunia orang mengaguminya.

Kamu boleh mengatakan bahwa Avril adalah seorang penyanyi yang bertubuh imut. Tapi pemilik tubuh itu saat ini adalah pemilik kekayaan yang berlimpah, berkat kerja keras yang dilakukannya selalma puluhan tahun. Saat ini dia termasuk seorang artis muda dengan pendapatan tertinggi sepanjang tahun.


Tahukah Kamu fakta bahwa saat yang paling memalukan buat Avril adalah ketika ibunya datang menjemputnya di sebuah pesta ketika dia masih berumur 14 tahun? Dan, tahukah kamu bahwa video pertama Avril, Complicated, biaya pembuatannya lebih dari US$ 1 juta (Rp 13 milyar)? Tentu saja itu adalah fakta yang sangat mencengangkan dari seorang gadis yang lahir di Kanada ini.

Masih banyak fakta lain yang seharusnya kamu tahu tentang Avril yang suka bergaya emmo ini. Berikut, Bacaan Populer telah membuat sebuah daftar yang berisi 10 fakta tentang April. Silahkan dibaca!


Fakta 1
Avril memainkan gitar secara live untuk lagu Complicated dan Naked.

Fakta 2
TV shows favorit adalah Orange Is The New Black dan Downton Abbey.

Fakta 3
Avril mendapat sepatu Osiris gratis dari mall tempat dia membuat video klip Complicated.

Fakta 4
Dia drop out (DO) dari sekolahya waktu kelas 11 (kelas 2 SMS).

Fakta 5
Albumnya "Let Go" adalah album terlaris ketiga tahun 2002.

Fakta 6
Video Avril pertama, Complicated, biayanya lebih dari US$ 1 juta (Rp 13 milyar).

Fakta 7
Avril mulai bermain gitar 6 senar milik ayahnya ketika ia masih berusia 10 tahun.

Fakta 8
Saat yang paling memalukan buat Avril adalah ketika ibunya datang untuk menjemputnya di sebuah pesta ketika dia berumur 14 tahun.

Fakta 9
Lagu favorit Avril dari semua album yang pernah dibuatnya adalah Losing Grip.

Baca artikel menarik lainnya:

Fakta 10
Kekayaan Avril di taksir sebesar US$ 50 juta (Rp 650 milyar)

No comments :

Post a Comment

Pengunjung yang baik tidak akan meletakkan link hidup di kolom komentar!
Please dont put your link in comment box.

reno test