Bacaan orang-orang Populer

Friday, July 15, 2016

10 Bintang Cantik yang Merusak Wajahnya Dengan Suntikan Botox

No comments :

Tuntutan untuk terlihat lebih cantik membuat banyak aktris berpikir untuk mengubah penampilan mereka yang sebetulnya sudah cantik secara alami. Perubahan yang mereka lakukan itu dimaksudkan untuk tetap bisa bersaing dengan pendatang baru yang lebih muda, dan tetap terlihat lebih cantik di depan kamera daripada orang lain yang yang seusia dengan mereka pada umumnya.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa 90 persen dari bisnis hiburan adalah memiliki wajah yang sedap dipandang dan penampilan fisik yang memesona dan sulit untuk dilupakan. Untuk mndapatkan semua itu tak jarang pilihan jatuh pada bedah plastik atau menyuntikkan protein yang diekstraksi dari bakteri Clostridium Botullinum atau biasa yang kita sebut dengan botox (botullinum toxin) ke wajah mereka.

Sayangnya, banyak diantara mereka yang gagal menjadi lebih cantik atau terlihat lebih muda. Mereka malah merusak wajah yang sudah cantik dan dikenal publik itu menjadi terlihat menyeramkan dan bahkan hampir tidak di kenal lagi. Beberapa diantaranya malah ketagihan hingga tak tahu kapan untuk berhenti. Mereka melupakan bahwa penuaan secara alami itu juga merupakan sesuatu yang anggun. 

Baca juga : 14 Selebritis yang Berubah Mengerikan karena Kegemukan

Keinginan untuk menjadi itu wajar. Semua orang pasti punya niat itu. Namun, jika itu sudah berubah menjadi obsesi maka kadangkala sering berubag menjadi bencana. Seperti yang dialami oleh sepuluh aktris populer di bawah ini.

10. Nicole Kidman


Ketika muncul dalam acara The Graham Norton Show tahun 2015 Nicole Kidman bersikeras mengatakan bahwa dia tidak pernah menggunakan botox. Namun, setelah acara tersebut twitter dipenuhi dengan cuitan yang mengatakan bahwa tidak mungkin dia tidak menggunakan botox. Untuk membalas cuitan-cuitan penasaran tersebut akhirnya Nicole-pun mengaku bahwa pada tahun 2013 dia pernah mencoba Botox.
"Saya pernah mencoba botox, tapi sekarang sudah tidak lagi", katanya. Tapi, netizen tak pernah benar-benar percaya.
"Saya benar-benar alami. Saya memakai tabir surya, saya tidak merokok dan saya mengurus diri sendiri, dan saya bangga mengatakan itu." Hmm.. Menarik sekali.

9. Uma Thurman


Uma Thurman selalu memiliki penampilan yang menarik; kulit putih yang indah, tulang pipi yang bagus, rambut pirang, dan nama yang cukup unik untuk melengkapi semua itu. Namun, lima tahun terakhir penampilannya begitu jauh berbeda.
Thurman menolak mengakui bahwa dia telah melakukan sesuatu pada wajahnya. Dia malah menyalahkan cara make-upnya dengan mengatakan bahwa, "Nampaknya tak seorangpun menyukai make-up saya".
Padahal tak ada make-up yang bisa mengubah bentuk wajah berubah sedrastis itu. Beberapa orang menganggap bentuk wajahnya yang sekarang sangat menakutkan.

8. Catherine Zeta-Jones



Cathrine kadang-kadang terlihat seperti masih berumur 40-an (seperti yang seharusnya). Namun dilain waktu dia terlihat seperti wanita yang sudah berumur 60-an. Hanya ada satu alasan untuk hal ini, yeps, dia telah menyuntikkan botox ke wajahnya. Namun, seperti aktris pada umummnya Catherine tak pernah mengakuinya.
Dalam sebuah wawancara dengan Good Housekeeping Magazine Catherine mengakui bahwa, "Saya tidak anti bedah plastik. Tapi saya belum melakukannya. Jika saya mengingikannya maka akan saya lakukan."
Sayangnya, bentuk dahi dan kelopak mata itu tak akan pernah bisa berbohong.

7. Daryl Hannah


Daryl Hannah memiliki karir yang sangat panjang. Dia telah mengukir namanya untuk diingat pada semua peminat film dunia. Namun ketika tampil di dalam film Kill Bill wajahnya menjadi bahan topik percakapan yang heboh, meskipun perannya diterima oleh penonton dalam film itu. Wajahnya berubah menjadi tembem dan sudah bisa dipasikan bahwa ada sesuatu yang tidak beres.
Pada tahun 80-an dan awal 90-an dia adalah orang aktris yang benar-benar memikat; penampilan nya alami. Tapi sekarang dia seperti apa yang dikatakan dokter sebagai "Botox alis". Dahi dan alisnya berubah menjadi jauh, sehingga dia terlihat menyeramkan.

6. Courteney Cox


Courteney Bass Cox Arquette merupakan seorang aktris dan mantan model busana. Dia mulai terkenal saat memerankan Monica Geller di serial komedi televisi "Friends". Dia memiliki yang cantik, muda, dansegar. Bahkan setelah menghabiskan 10 tahun di serial Friend tersebut dia tampaknya tidak bertambah tua sedikitpun. Cox menghilang sebentar dan kembali lagi dalam acara Cougar Town. Namun, semua orang mulai melihat bahwa wajahnya tampak berbeda. Dia hampir tak bisa dikenali.
Awal tahun 2015, dia mengaku pernah menggunakan Botox hanya sedikit. Dia menyatakan untuk Majalah Closer. "Bukan rahasia aku punya beberapa Botox di masa lalu, tapi aku tidak akan melakukan operasi plastik".

5. Meg Ryan


Pada tahun 80-an hingga 90-an wajah Meg Ryan adalah wajah yang paling diinginakan oleh semua laki-laki dan perempuan. Bentuk hidung dan bibirnya betul-betul seksi yang membuatnya memiliki baby face yang sempurna. Namun, diakhir tahun 90-an beredar rumor bahwa Meg Ryan telah melakukan operasi plastik. Ketika dia tampil lagi menunjukkan wajahnya kepada publik dia hampir tak dikenali. Wajah sempurna itu sudah berubah menjadi sangat menakutkan. Dia tidak lagi banyak mendapatkan tawaran akting setelah itu.

4. Madonna


Pada usia yang sudah hampir 60 tahun Madonna tidak pernah memiliki kerutan di wajahnya. Bukankah itu sesuatu yang aneh? Dia juga terlihat tak pernah mengalami penuaan. Mata kecil, tampilan wajah yang selalu mengejutkandan kulit wajah yang ditarik menjadi begitu kencang. Anda bahkan tidak akan mampu untuk mencubit pipinya.
Suntikan Botox di wajah Madonna begitu mengerikan sehingga Sharon Osbourne mulai mengomentarinya, "Wajahnya tampak seperti sebuah bantal, tempat mereka menempatkan lemak ke dalamnya".

3. Lindsay Lohan



Mulai dari tahun 2011 semua fans mulai melihat perubahan signifikan di wajah Lindsay yang masih muda. Tulang pipi yang tinggi, tapi pipi cekung ke dalam, matanya tampak lebih kecil, kulit lebih tegang dan tidak wajar.
Ahli bedah plastik terkenal, Dr Garth Fisher, menyatakan bahwa dengan sekali lihat photo Lohan dia segera tahu bahwa Lohan telah melakukan operasi. Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa Lohan telah melakukan suntik botox juga. "Dia tampak berlebihan menyntikkan botox pada wajahnya", kata dokter bedah plastik yang sering bentuk wajah para selebiritis Hollywood ini.

2. Megan Fox


Megan Fox masih berusia 30-an namun penampilannya kini sudah seperti 40-an. Sepuluh tahun terakhir ini perubahan pada wajahnya sangat drastis. Megan mengakui bahwa dia pernah mengubah bentuk hidungnya tapi menolak mengakui bahwa mengubah bagian lainnya. Namun, bentuk wajah itu tak akan pernah bisa berbohong. Entah itu botox atau bedah plastik, yang jelas pada tahun 2015 dia memiliki kulit wajah yang sangat halus dan terlihat muda, namun tahun ini wajah itu terlihat menua dengan cepat.

1. Renee Zellweger



Bintang Bridget Jones's Baby, Renee Zellweger, dulunya memiliki wajah yang sangat imut dan lucu. Sayangnya sekarang dia benar-benar menakutkan. Dulunya dia menghindar dari sorotan kamera media, namun, ketika ia kembali dia terlihat sangat berbeda.
"Saya senang terlihat berbeda! Saya menjalani hidup bahagia, hidup yang lebih memuaskan namun berbeda. dan saya senang menunjukkan itu semua.... Teman-teman saya mengatakan bahwa saya terlihat kalem".
Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia tidak mengurus dirinya sendiri sebelumnya dan membuat pilihan buruk. Sampai akhirnya dia memutuskan untuk melakukan sesuatu yang berbeda.
Kayaknya hal yang berbeda yang dimaksudnya itu kemungkinan besar adalah Botox.

No comments :

Post a Comment

Pengunjung yang baik tidak akan meletakkan link hidup di kolom komentar!
Please dont put your link in comment box.

reno test