Bacaan orang-orang Populer

Thursday, June 30, 2016

14 Selebritis yang Berubah Mengerikan karena Kegemukan

No comments :

Biasanya seorang selebritis sangat menjaga bentuk tubuhnya. Karena bentuk tubuh yang ideal merupakan salah satu modal utama yang sangat berharga baginya. Bagi seorang selebritis laki-laki body kekar dengan perut sixpack merupakan pandangan yang sangat lazim. Begitu juga dengan selebritis perempuan, body flat dengan tubuh sintal menggiurkan adalah sebuah keharusan.

Banyak diantara mereka yang melakukan diet ketat untuk menjaga bentuk tubuh proporsional. Atau, jika ingin mendapatkan tubuh berotot mereka akan melakukan olahraga yang agak berat. Misalnya, berenang, fitnes, dan atau adventure.

Tapi ternyata kelaziman itu tidak terjadi pada lima belas artis Hollywood berikut ini, yang notabenenya juga adalah artis papan atas internasional. Mereka yang beberapa tahun lalu memiliki tubuh yang sangat ideal dan mengesankan namun sekarang malah menjadi obesitas dan sangat menyeramkan. Mereka terlihat seolah-olah tidak lagi berjalan, tapi seperti bola karet besar yang menggelinding diantara keramaian.

Apakah bentuk tubuh seperti itu merupakan tuntutan peran?
Kelihatannya mereka menjadi gemuk dengan permanen. Karena setelah beberapa tahun berselang mereka tetap terlihat gemuk tanpa perubahan. Bahkan banyak diantaranya malah menjadi semakin menyeramkan. Jika mereka tidak memiliki niat yang kuat untuk berubah maka mereka akan tetap menjadi gemuk hingga ke akhir hayat. Puluhan penyakit mematikan akan segerap mereka idap. 

Baca juga : Kebiasaan Buruk 11 Selebritis Hollywood

Siapa sajakah selebritis yang tubuhnya berubah menjadi gemuk bulat menyeramkan itu? Ayoo kita lihat faktanya di bawah ini.

1. Val Kilmer


Entah apa yang terjadi dengan pemeran Batman tahun 1995 ini. Nampaknya Bruce Wayne tua senang sekali menggunakan batmobilenya melesat cepat untuk pergi ke toko makanan cepat saji. Sehingga bentuk tubuhnya menjadi tak terkendali seperti ini.

2. Vince Vaughn
 

Jika kamu sudah menonton film The Interneship atau Wedding Crasher pasti kenal dengan satu ini. Yeps, dia adalah salah satu aktor terlucu di Hollywood. Tapi nampaknya dia sedang dililit masalah obesitas. Dia tak mampu menahan pinggangnya untuk terus membesar.

3. Alec Baldwin


Sebetulnya Alec tidak terlalu gemuk dua tahun terakhir ini. Photo sebelah kanan itu diambil ketika dia berada dipuncak kegemukannya di tahun 2012. Saat ini pemeran Alan Hunley dalam film Mission: Impossible – Rogue Nation ini sedang berusaha keras untuk mendapatkan bentuk badan idealnya kembali. 



Entah mengapa pemeran Schmidt dalam film 21 Jump Street ini tak mau belajar dari teman akrab yang sekaligus teman mainnya dalam film itu, Chaning Tatum, tentang bagaimana mendapatkan tubuh ideal. Kini Jonah semakin jauh dari bentuk tubuh yang ideal. Mungkin memiliki uang banyak telah menjebaknya pada perilaku konsumtif untuk memakan apapun yang dia inginkan. Hasilnya bisa Anda lihat, betapa mengerikan tubuhnya saat ini.

5. John Travolta


Pada masa kejayaannya John Travolta adalah bintang yang benar-benar bersinar terang. Dia menjadi icon sex yang luar biasa di Hollywood. Seperti yang Anda lihat pada photo, betapa indah tubuh itu. Semua orang ingin memilikinya.
Tapi saat ini dia lebih banyak bertarung melawan ukuran pinggangnya yang semakin melebar.

6. John Goodman


Di dalam daftar ini mungkin John Goodman adalah salah satu selebritis yang bisa dijadikan inpirasi dalam melawan kegemukan dan obesitas. Pemeran Walter Sobchak dalam film The Big Lebowski mampu menurunkan berat badan lebih dari 45 kg hanya dalam waktu 18 bulan. Seperti yang Anda lihat penampilannya lebih elegan sekarang meski semakin bertambahnya usia

7. Kelly Clarkson


Kelly Brianne Clarkson adalah penyanyi dan penulis lagu Amerika Serikat yang namanya melejit setelah menjadi juara pertama American Idol musim pertama dan sampai tahun 2006, ia telah mengeluarkan 2 album.
Namun seiring berjalannya waktu, saat ini, setelah 13 tahun dia menjuarai American Idol angkatan pertama, nampaknya dia memiliki masalah yang lebih serius untuk dihadapinya agar bisa kembali terlihat cantik sebagaimana penampilannya dulu saat memukau Amerika 13 tahun  yang lalu.

8. Jessica Simpson


Penyanyi yang selalu berpenampilan seksi ini beberapa waktu lalu digosipkan telah melakukkan operasi memperbesar payudara. Namun Jessie hanya menanggapinya dengan tersenyum gosip yang beredar. Kakak Ashlee Simpson ini punya masalah lain yang lebih besar untuk segera diselesaikan selain daripada gosip murahan yang tak perlu ditanggapi.

9. Matt Damon


Tak bisa dimungkiri bahwa peraih Oscar melalui perannya sebagai Good Will dalam film Good Will Hunting ini adalah idola banyak diseluruh dunia. Dia bermain bagus sebagai Jason Bourne dan Mark Watney dalam film barunya kemaren, The Martian.
Tapi beberapa waktu yang lalu dia bertarung menyelesaikan masalah sendiri tentang ukurun tubuhnya yang membulat. Syukurlah, sekarang sedikit demi sedikit dia kembali pada ukuran ideal seperti semula.

10. Brendan Fraser


Jika Anda penggemar film-film mummi di akhir tahun 90-an hingga 2000-an kamu pasti tau bagaimana ganteng dan idealnya tubuh Brendan Fraser yang berperan sebagai Richard O'Connell ini. Namun entah bagaimana, sekarang semua daya tariknya itu sedikit demi sedikit pergi menjauh meninggalkannya. Sekarang yang tertinggal hanyalah tubuh tambun dengan leher yang terlalu besar untuk menopang kepalanya itu. 



Oprah Winfrey sudah menjadi perhatian publik sejak dia memandu acara talk shownya "The Oprah Winfrey Show"  mulai dari tahun 1986 hingga tahun 2011. Dia menghabiskan banyak uang untuk membayar personal trainer untuk tetap menjaga tubuhya ideal. Tapi apa mau dikata, mungkin waktu berlatihnya yang tidak ada. Dia bahkan pernah mengurung diri di dalam rumahnya selama setahun karena dia tidak ingin orang lain melihat tubuhnya yang membuatnya tidak percaya diri.

12. Jon Favreau


Tahukah kamu siapa sutradara film Ironman 1 & 2, Cowboys & Aliens, dan The Jungle Book? Inilah orangnya yang bekerja keras di belakang layar. Dia juga banyak bermain dalam film-film yang disutradarainya. Meskipun bukan sebagai bintang utamanya.
 
13. Russell Crowe


Aktor peraih Oscar pada tahun 2000 lewat perannya sebagai Maximus Decimus Meridius dalam film Galdiator ini sekarang telah banyak mengalami perubahan yang sangat tidak enak dilihat. Dia harus sering ke gym, fitnes, dan berolahraga untuk mendapatkan tubuh ideal yang dimiliki oleh Maximus itu kembali.

14. Steven Seagal


Tahun 80-an hingga 90-an adalah masa kejayaan bintang film laga satu ini. Modal terbesarnya waktu itu adalah bentuk tubuh yang tinggi besar dan berotot. Dia juga memiliki wajah yang enak dipandang dan ilmu bela diri tingkat tinggi. Tapi, sekarang dia lebih banyak bertarung melawan ukuran pinggang celananya. 
Setelah mereka tidak lagi memiliki penampilan semenarik dulu lagi apakah Sahabat akan berpindah ke lain hati?

No comments :

Post a Comment

Pengunjung yang baik tidak akan meletakkan link hidup di kolom komentar!
Please dont put your link in comment box.

reno test