Bacaan orang-orang Populer

Monday, June 27, 2016

10 Putri Kerajaan Tercantik dari Seluruh Dunia

No comments :

Belum lepas dari ingatan kita tentang legenda kecantikan Princess Diana, dari kerajaan Inggris. Putri yang rendah hati, sederhana, dan dekat dengan masyarakat kebanyakan. Cinderella yang begitu dipuja banyak orang, namun hidupnya berakhir dengan tragis, meninggal dunia karena kecelakaan mobil, bersama Dodi Al-Fayed di jalan terowong Pont de l'Alma di Paris, pada tanggal 31 Agustus 1997.

Sekarang di abad ke-21 Istana Buckingham Inggris kembali mencuri perhatian dunia melalui kecantikan dan kesederhanaan Putri Kate Middleton. Tak jauh berbeda dengan almarhum ibu mertuanya, Kate datang ke istana dengan memberikan angin baru bagi semua orang. Kate bahkan menjadi inspirasi trend mode dunia saat ini meskipun dengan semua kesederhanaannya dalam hal fashion dan style.

Princess Diana dan Princess Kate betul-betul menjadi magnet bagi awak berita untuk mengekspos apapun hal yang berhubungan dengan mereka. Tak ada satupun yang terlepas dari awak media. Semua dikupas secara detail. 

Baca juga : 10 Narapidana Terseksi yang Pernah Ada

Sebetulnya dunia tidak hanya memiliki Diana dan Kate sebagai Putri kerajan tercantik. Masih banyak putri kerajaan lain yang bahkan lebih cantik daripada mereka berdua. Tapi entah mengapa tak banyak awak media yang mengeksposesnya. Kalaupun ada, hanya selintas, pelepas tanya semata. Oleh karena itulah Bacaan Populer ingin mengajak Sahabat semua melihat dunia dengan lebih luas. Tidak hanya terfokus pada kerjaan Inggris di Istana Buckingham saja. Yuk intip 10 putri kerajaan tercantik dari seluruh dunia. Di antara mereka bahkan ada yang lebih cantik dari Miss Universe. Tidak percaya? Lihat saja!

1. Princess Ameerah Al Taweel - Saudi Arabia


Princess Ameera Al-Taweel adalah putri Arab Saudi dan seorang dermawan (philanthropist). Berperan sebagai Wakil Ketua Al-Waleed bin Talal Foundation dan merupakan anggota dari dewan pengawas di Silatech.

2. Princess Sirivannavari Nariratana - Thailand


Princess Sirivannavari Nariratana adalah putri kerajaan Thailand dan satu-satunya putri dari putra mahkota Maha Vajralongkorn dan Mom Sujarinee Mahidol (Vivacharawongse), yang lebih dikenal sebagai Yuvadhida Polpraserth.


3. Princess Charlotte - Monaco


Princess Charlotte adalah anak kedua dari Caroline, Princess of Monaco, dan almarhum Stefano Casiraghi, seorang industrialis Italia. Dia berada di garis ke delapan dalam suksesi tahta kerajaan Monako. 


Putri kerajaan yang lebih suka dianggap sebagai warga sipil ini setiap hari diburu oleh para paparazzi dan pencari berita gosip.

4. Princess Alexandra - Luxembourg


Putri Alexandra adalah anak keempat dan putri satu-satunya dari Grand Duke Henri dan Grand Duchess Maria Teresa, yang berasal dari Luxembourg.

5. Princess Kako - Japan


Putri Kako adalah anak kedua dari Pangeran Akishino dan Putri Kiko. Dia adalah cucu perempuan kedua Akihito dan Michiko.

6. Princess Ashi Jetsun Pema Wangchuck - Bhutan


Princess Ashi Jetsun Pema Wangchuck adalah putri dari Gubernur Dzongpon yang memimpin Provinsi Trashigang di utara Bhutan. Majalah Forbes menobatkan Ashi Jetsun Pema sebagai salah satu putri kerajaan tercantik di muka bumi.

7. Princess Eugenie - York


Princess Eugenie dari York adalah putri termuda dari Pangeran Andrew, Adipati York, dan Sarah Ferguson. Saat ini ia berada di urutan kedelapan dalam garis suksesi Britania Raya setelah kakaknya Putri Beatrice dari York



Princess Victoria, Putri Mahkota Swedia, adalah anak sulung dari Raja Carl XVI Gustaf dan Ratu Silvia dari Swedia. Victoria juga adalah pewaris takhta Kerajaan Swedia.

9. Princess Madeleine - Swedia


Putri Madeleine, adalah putri bungsu dari Raja Carl XVI Gustaf dan Ratu Silvia dari Swedia. Ia berada di urutan ke-6 dalam garis suksesi tahta Swedia. Berdasarkan garis keturunan, cucu raja ini urutan keempat dari pewaris tahta kerajaan di kawasan Skandinavia itu.
Menurut majalah Forbes dan Cheoworld kecantikan Princess Madeleine Theresia Amelie Joseph termasuk ke dalam daftar lima besar putri tercantik di Bumi.

10 Queen Letizia - Spanyol


Kalau dilihat dari gelarnya Queen Letizia bukanlah seorang Putri, tapi lebih tinggi dari itu, dia seorang ratu. Tapi karena parasnya yang terlalu cantik membuat penulis tak bisa menahan keinginan untuk memasukkannya ke dalam daftar 10 putri tercantik di dunia ini. Semoga tidak ada Sahabat yang protes.
Queen Letizia dari Spanyol adalah istri dari Raja Felipe VI. Sebelum pernikahannya dengan Felipe, Queen Letizia Ortiz Rocasolano adalah seorang jurnalis dan pembaca berita.

Eiits, ada extra list ni. Dari Indonesia lagi...
Dia adalah Manohara Adelia Pinot. Mantan putri kerajaan Kelantan, Malaysia. Model Indonesia yang cantiknya selangit. Meskipun sekarang dia bukan lagi istri Tengku Muhammad Fakhry Petra, putera ke-3 sultan Kelantan, Malaysia, tapi paling tidak dulu dia pernah menyandang gelar sebagai putri kerajaan Kelantan. 


Menurut Sahabat, dari ke sebelas Putri di atas, mana yang paling menarik? Kalau ditanya saya, saya lebih suka orang biasa saja. Tapi, Princess Ameerah Al Taweel memang sangat menarik hati.
Kalau Sahabat suka silakan dishare. Kalau mau berkomentar silakan ketik di bawah!

No comments :

Post a Comment

Pengunjung yang baik tidak akan meletakkan link hidup di kolom komentar!
Please dont put your link in comment box.

reno test