Bacaan orang-orang Populer

Sunday, May 22, 2016

Defenisi Wanita Seksi dari 8 Negara Berbeda

No comments :
 
 
Semua wanita ingin terlihat cantik dan seksi dimata siapapun. Mereka akan berusaha dengan segenap kemampuannya untuk mendapatkan penilaian itu. Tak masalah jika dia harus merasakan penderitaan berkepanjangan, mengeluarkan biaya yang sangat besar, atau risiko jangka panjang yang mengerikan. Itu hanya rintangan kecil yang harus dilalui untuk mengidentikkan diri mereka dengan kedua kata itu.

Cantik itu relatif. Begitu kalimat yang sering kita dengar. Begitu juga halnya dengan seksi. Tak ada batasan dan makna yang mutlak untuk menerjemahkan kedua kata ini. Ada wanita yang disebut sangat seksi oleh suatu kaum, dia dipuja dan sangat diinginkan oleh banyak pria di kaum itu. Padahal, bagi kita yang di luar kaum itu malah melihatnya sangat mengerikan.

Begitulah kata cantik dan seksi itu diartikan. Berbeda di setiap tempat, negara, dan suku.
 
Baca juga : 9 Kebiasaan Harian yang Membuat Kita Terlihat Lebih Muda

Untuk melihat betapa berbedanya kata seksi itu didefenisikan oleh beberapa negera di dunia ini, penulis sudah menyusun 9 poin dalam daftar di bawah ini yang berasal dari berbagai negara di dunia. Silakan di baca.

1. Yaeba, Japan 
 

Yaeba adalah tren gigi gingsul berasal dari Jepang dengan cara memanjangkan gigi taring, sedangkan gigi geraham bagian tengah didorong sedikit, bertujuan tampil menggemaskan saat tersenyum layaknya anak kecil yang tengah mengalami pertumbuhan gigi. Untuk mendapatkan gigi seperti ini mereka harus mengeluarkan US$ 400 per gigi. (= Rp 5.240.000)

2. Meregangkan daun telinga (Ear Stretching)
 

Ear Stretching merupakan praktik kecantikan yang dilakukan oleh sebagian besar wanita di negara-negara Afrika, khususnya di Kenya. Mereka meletakkan benda-benda yang berat pada lubang yang dibuat di daun telinga. Seperti batu, permata, bahkan gading gajah. Semakin besar dan panjang lubang tersebut semakin menggoda mereka kelihatannya. 
 
 

Hampir semua cewek Korea bermimpi untuk memiliki dagu runcing yang membenuk huruf V. Jika mereka terlahir dengan dagu tembem mereka tak segan untuk melakukan operasi plastik untuk mendapatkannya. Artispun banyak yang melakukannya.

4. Piringan Bibir
 

Wanita Mursi di Afrika akan terlihat sangat seksi bila memakai piringan besar di bibir bawahnya. Semakin besar piringan yang bisa diletakkan semakin seksi mereka kelihatannya. Piringan itu biasanya dibuat dari tanah liat atau kayu. Sedangkan si wanita baru bisa memiliki lubang bila sudah memasuki masa puber.

5. Pantat Besar
 

Sejak era Kim Kardashian banyak wanita di Amerika yang memimpikan memiliki pantat besar. Mereka iri melihat pantat Nicky Minaj, Beyonce, Kylie Jenner, dan Jennifer Lopez yang seolah menjadi standar wanita seksi. 
 
Baca juga : 10 Narapidana Terseksi yang Pernah Ada

6. Telapak kaki kecil 
 

Gadis-gadis di Kerajaan China akan mengikat kaki mereka sejak berumur 5 tahun untuk mendapatkan telapak kaki kecil. Semua jari kaki dilipat ke bawah, lalu diikat dengan kencang memakai kain atau perban. Padahal ini presudr yang sangat berbahaya yang bisa mengakibatkan kesakitan, infeksi bahkan kematian.
Semakin kecil telapak kaki yang mereka miliki semakin seksi mereka terlihat.

7. Gyaru
 

Gyaru adalah istilah yang dipakai untuk gadis-gadis muda berusia 10-20 tahun yang fashionable, mengenakan busana model mutakhir, rambut dicat warna coklat keemasan, tata rias wajah di luar kebiasaan, dan pemilihan busana mix and match yang kontroversial. Busana yang dikenakan gyaru dipengaruhi majalah mode yang mereka baca.

8. Au Naturale
 

Di Perancis wanita yang memakai makeup berlebihan dianggap berpenampilan tua. Oleh karena itu mereka ingin tampil sealami mungkin untuk menjadi seksi. Daripada membeli makeup mereka lebih banyak menghabiskan uang untuk membeli lotion dan cream. Mereka bahkan menjaga jarak dari parfum. 
 
Baca juga : 10 Politisi Tercantik di Dunia

9. Mata Seksi
 

Sebagian besar wanita Arab di Timur Tengah menghabiskan banyak uang untuk membeli eyeliner hitam untuk membuat garis mata mereka terlihat lebih tajam dan menggoda. Mereka menganggap makeup tebal di sekitar mata itu sangat eksotik. Terutama di Saudi Arabia yang hampir seluruh wanitanya berkerudung.

No comments :

Post a Comment

Pengunjung yang baik tidak akan meletakkan link hidup di kolom komentar!
Please dont put your link in comment box.

reno test