Bacaan orang-orang Populer

Friday, May 27, 2016

9 Pasangan Paling Aneh, Unik, dan Menarik di Dunia

No comments :

Semua orang tentu sangat berharap menikah dengan orang yang tepat. Orang yang akan menemani perjalan panjang dalam bahtera rumah tangga. Saling mencintai dan mengasihi dalam kebahagian, hingga ajal menjemput. Dengan begitu, kita bisa berharap rumah tangga kita menjadi tempias taman surgawi yang ada di dunia. Persis seperti ucapan rasulullah, rumah tanggaku laksana surga bagiku. Baiti jannati, home sweet home.

Sebuah kalimat tua yang sering kita dengar mengatakan bahwa cinta itu buta. Dia datang kepada siapa saja dengan tidak disangka-sangka. Tak ada syarat yang perlu dipenuhi. Kadang-kadang dia datang bahkan kepada kekasih yang sudah meninggal atau kepada hewan peliharaan. Begitulah adanya. Sulit ditebak dengan logika yang sehat.

Namun, di sisi lain, ada pula orang yang mampu membuktikan bahwa cinta itu tidak buta. Kenyataannya, mereka bisa memilih pasangan hidup dengan tepat. Cocok dalam ukuran, sifat, dan karakter. Sehingga mereka bisa hidup dengan pasangannya dan menua dengan penuh kebahagian. Meski menurut orang lain mereka terlihat unik, menarik, dan mungkin juga aneh.

Apapun itu, yang jelas 9 pasangan dibawah ini dikaruniakan cinta yang luar biasa. Sehingga merekapun layak disebut sebagai pasangan yang luar biasa. Entah itu dalam makna yang positif atau negatif. Silakan Anda nilai sendiri. 

Baca juga : 6 Kesalahan Besar yang Dilakukan Pria dalam Berumah Tangga

Ini dia 9 pasangan yang paling luar biasa, unik, menarik, dan aneh di dunia!

1. Pasangan dengan umur pernikahan paling lama


Herbert dan Zelmyra Fisher menikah 13 Mei 1924. Mereka berdua tercatat dalam buku rekor Guiness sebagai pasangan dengan umur pernikahan paling lama, hampir 87 tahun (dihitung hingga Herbert meninggal di bulan Februari 2011, dia berumur 105).
Mereka memberikan tips jitu untuk membangun rumah tangga yang bertahan lama, yakni : Saling menghormati, saling mendukung, dan saling berkomunikasi.
Zelmyra menyusul Herbert 2 tahun kemudian. Meninggal dengan tenang dikelilingi oleh keluarga dan orang-orang tercinta.

2. Pasangan termuda di dunia


Jose Griggs yang masih berumur 7 tahun menikahi temannya yang berumur 9 tahun, Jayla Cooper, pada Februari 2009. Mereka berdua adalah pasien penderita Leukimia yang dirawat di Pusat Medis Anak, Dallas. Pernikahan ini terpaksa harus segera dilaksanakan karena Jayla sudah divonis hanya memiliki waktu yang sangat terbatas untuk hidup.
Setelah menikah kurang dari 2 bulan akhirnya Jayla meninggal dunia pada tanggal 1 April 2009.

3. Pasangan dengan nama yang sama


Kelly Hildebrandt menemukan lelaki yang memiliki nama persis dengan namanya di jejaring sosial Facebook. Karena kesamaan itu akhirnya mereka tertarik untuk lebih dekat dengan sering berkomunikasi melalui email, telepon, dan bahkan saling mengunjungi ke kota pasangan. Setelah 8 bulan saling berhubungan akhirnya mereka memutuskan menikah pada bulan Oktober 2009.
Sayangnya pernikahan mereka tak bertahan lama. Mereka bercerai 3 tahun kemudian. 

Baca juga : Perbedaan Orang Sombong Dengan Orang Percaya Diri

4. Pasangan dengan selisih umur terjauh


Pada Oktober 2009, Ahmed Muhamed Dore yang berumur 112 tahun menikahi Safia Abdulleh yang berumur 17 tahun. Mereka adalah warga negara Somalia. Guiness Book of World Record mencatat mereka sebagai pasangan yang berbeda umur paling jauh sepanjang sejarah.
Sebelum menikahi Safia, Ahmed sebenarnya sudah memiliki istri sebanyak 5 istri dan 13 anak. Meskipun begitu Safia sangat berbahagia bisa menikah dengan Ahmed, kata keluarga Safia.

5. Pasangan yang bertubuh paling pendek di dunia


Douglas Breger da Silva dan Claudia Rocha menikah pada 27 Tahun 1998, di Curitiba, Brazil. Dauglas memiliki tinggi badang 90 cm dan Claudia 93 cm. Mereka tercatat sebagai pasangan terpendek di dunia.

6. Pasangan tertinggi di dunia


Martin Van Buren dengan ukuran tubuh 236 cm menikahi Anna Swan yang memiliki tinggi 241 cm pada tahun 1871. Mereka berdua tercatat sebagai pasangan tertinggi di dunia di dalam Guiness Book of World Record. Bayi mereka juga tercatat sebagai bayi yang baru lahir terbesar di dunia, dengan berat 10.7 Kg. Sayangnya bayi mereka hanya bertahan hidup 11 jam saja. 

Baca juga : Kisah Cinta Romeo dan Juliet Romantis?

7. Pasangan dengan selisih tinggi terjauh 


Pada awal musim panas tahun 1990 Fabien Pretou, dengan tinggi badan 187 cm menikahi Natalie Lucius 94 cm. Selisih tinggi mereka berdua adalah 93 cm. Mereka tercatat di dalam buku Guiness sebagai pasangan dengan selisih tinggi terjauh. Semua peralatan rumah mereka dibuat berdasarkan ukuran tubuh Natalie.

8. Lelaki yang menikahi mayat kekasihnya


Kisah Sarinya Kamsook dan Chadil Deffy, dua sejoli dari Thailand, boleh dikatakan sebagai kisah yang sangat menyayat hati. Deffy dan Sarinya sudah berpacaran selama 10 tahun, sejak mereka masih sama-sama kuliah. Namun pada saat Sarinya meminta Deffy untuk menikahinya, Deffy menolak dengan alasan ingin fokus denga karir dan pekerjaan.
Pada Januari 2012, Sarinya mengalami kecelakaan lalu lintas dan meninggal dunia. Deffy merasa berdosa besar karena pernah menolak permintaan Sarinya untuk segera menikahinya. Dalam penyesalan yang amat sangat Deffy akhirnya memutuskan untuk menikahi kekasihnya itu, meski si gadis telah meninggal.
Upacara pernikahan itu diadakan bersamaan dengan hari dimana Sarinya dikuburkan. Deffy menyematkan cincin di jari Sarinya dan mencium sang mempelai wanita.

Baca juga : Dilema, Persalinan Dibantu oleh Lelaki Dokter Spesialis Kandungan

9. Pernikahan antara makhluk yang berbeda


Milanja Broskvit menikahi Thorgen, kuda jantan miliknya. Dia mengatakan bahwa dirinya dan Thorgen adalah korban speciesmen. Dengan profesinya sebagai pengacara dia mencari berbagai cara agar hukum di negaranya, Denmark, melegalkan praktik zoofilia (manusia bercinta dengan hewan). Ada-ada saja ya Sahabat!

No comments :

Post a Comment

Pengunjung yang baik tidak akan meletakkan link hidup di kolom komentar!
Please dont put your link in comment box.

reno test