Breaking News
recent

10 Photo Alos, Kucing yang Memiliki mata Biru-Hijau Bak Permata



Pada malam hari saat mati lampu, pernahkah Sahabat mengarahkan senter ke arah mata kucing atau mata anjing? Apa yang Sahabat lihat? Sangat mengerikan, bukan? Pantulan cahaya dari kedua mata merah itu membuat bulu kuduk kita merinding. Kita seperti sedang berhadapan dengan serigala jadi-jadian wolfman pada bulan merah darah.

Tapi, hal itu akan berbalik 180 derajat jika Sahabat memandang kedua mata miliki Alos, kucing menakjubkan yang memiliki warna mata yang berbeda, biru di sebelah kanan dan hijau di sebelah kiri. Mata itu sungguh mengagumkan sekaligus menggemaskan. Bagaikan perpaduan antara lembutnya warna biru laut dan teduhnya warna hijau safir.
Baca juga : 7 Fakta Tentang Kucing yang Harus Anda Ketahui

Dia adalah kucing yang memiliki heterochromia (dua mata yang berbeda warna). Ketenarannya tidak hanya menjadi buah bibir di kampung halamannya saja, di Turki.  Tapi sudah menyebar ke seluruh dunia. Dia menjadi bintang baru di internet. Instagramnya @kedialos, sudah memiliki 18.8K follower, dan terus bertambah.

Pemiliknya yang bernama Burcu Kaynak, menyebutkan bahwa kedua mata yang berbeda warna itu tidak mempengaruhi penglihatannya sama sekali. Kedua mata bak permata itu telah menawan setiap orang yang melihatnya. Apakah itu pada saat dia berjalan keluar ruangan atau di media sosial.

Ketampanannya ditambah lagi dengan bulunya yang putih salju, panjang dan lebat. Ekornya yang panjang dengan bulunya yang mengembang membuatnya terlihat seperti seorang pangeran yang sedang berjalan.

Tentu saja Sahabat tak puas dengan hanya sekedar membaca keelokannya. Baiklah, silakan nikmati 9 photo menggemaskan di bawah ini. Jika ingin melihat lebih banyak photonya silakan follow instagramnya, @kedialos.

1. Diposting oleh Aloş (@kedialos) pada 15 Mar 2016

2.  Diposting oleh Aloş (@kedialos) pada 15 Mar 2016


3.  Diposting oleh Aloş (@kedialos) pada 14 Mar 2016


4. Diposting oleh Aloş (@kedialos) pada 7 Mar 2016


5. Diposting oleh Aloş (@kedialos) pada 28 Feb 2016


6. Diposting oleh Aloş (@kedialos) pada 9 Mar 2016
 

7. Diposting oleh Aloş (@kedialos) pada 19 Mar 2016
 

Baca juga : Mikaila Ulmer, Milyarder 11 tahun, Pembuat BeeSweet Lemonade

8. Diposting oleh Aloş (@kedialos) pada 2 Apr 2016
 
9.  Diposting oleh Aloş (@kedialos) pada 4 Mei 2016



Muhammad Junaidi

Muhammad Junaidi

2 comments:

  1. dulu pernah mau dikasi kucing dengan 2 warna mata yang berbeda, tapi warna mata biru dan kuning. Dulu ngeliatnya agak aneh tapi sekarag malah aku anggap unik. Nyesel deh dulu gak jadi ambil tuh kucing.

    ReplyDelete
  2. bagus banget kalau punya kucing matanya biru, keliatan lebih berwibawa dan bangsawan. Apalagi kalau matanya berbeda-beda warna, kok bisa ya matanya satu biru satu hijau. unik banget dah nih kucing.

    ReplyDelete

Pengunjung yang baik tidak akan meletakkan link hidup di kolom komentar!
Please dont put your link in comment box.

Powered by Blogger.