Bacaan orang-orang Populer

Saturday, May 14, 2016

10 Narapidana Terseksi yang Pernah Ada

No comments :

Dunia kriminal selalu identik dengan orang-orang yang berwajah bengis, tubuh penuh tato, dan bekas luka di sana-sini. Sosok yang sangat menyeramkan untuk dilihat. Semua hal itu seperti sebuah khabar yang langsung memberi tahu bahwa kita jangan salah-salah berurusan dengan mereka dan tetaplah waspada.

Namun, apa jadinya jika sebuah kejahatan dibalut dengan penampilan menawan? Apakah kita tetap akan fokus membahas kejahatan yang mereka lakukan? Padahal jauh lebih asik membicarakan kelebihan yang mereka miliki. Less gossip less sin! Sstt.. diantara mereka ada yang telah ditawari jadi model lho jika sudah keluar dari penjara nanti.

Nah, sebelum penulis menampilkan photo sepuluh orang seksi yang pernah jadi narapidana di bawah ini ada baiknya penulis mengingatkan bahwa sebenarnya selebritis tanah air kita yang juga pernah merasakan dinginnya lantai bui banyak yang bahkan lebih seksi dari sepuluh orang yang ada di dalam daftar ini. Tapi, karena mereka adalah orang Indonesia, yang mungkin saja adalah tetangga dari salah seorang dari kita, maka sebaiknya mereka tidak usah kita masukkan ke dalam daftar ini. Biarlah mereka tetap menjadi rahasia kita saja.

Satu hal lagi yang ingin penulis ingatkan bahwa tulisan ini bukanlah bertujuan untuk menjelek-jelekan mereka yang kebetulan pernah melakukan jadi narapidana. Tapi sebaliknya, penulis ingin mengajak Sahabat semua melihat sisi lain dari kelebihan yang mereka miliki. Ternyata penjahat tidak selalu identik dengan wajah bengis. Bahkan ada di antara mereka yang punya mata sebiru langit. Sungguh, sangat meneduhkan jika ditatap.

Baiklah Sahabat populer langsung saja kita lihat sepuluh photo narapidana terseksi yang pernah ada.

1. Amanda Knox

Seorang wanita Amerika yang dipenjarakan di Italia karena pada tahun 2007 telah membunuh Meredith Kercher, temannya yang  tinggal di apartemen yang sama.

2. Lindsey Evans

Gelarnya Miss Louisiana Teen USA 2008 terpaksa dicabut dari Lindsey Evans karena ketahuan tidak membayar setelah makan di restoran dan juga dituduh atas kepemilikan ganja.

3. Claudia Ochoa Felix

Penjahat terorganisir yang suka memamerkan AK-47 nya. Sering men-share photo dirinya yang bergaya hidup mewah dan pakaian ketat untuk follower-nya di media sosial. dia dikabarkan menjadi wanita bos "Los Antrax", sebuah geng penuh tukang pukul yang bekerja untuk kartel Sinaloa. Los Anthrax diketahui sebagai organisasi perdagangan narkoba paling kuat di dunia.
Baca juga : Lelaki Bertindik, Modis Tapi Dosa

4. Meagan McCullough

Meagan Simmons McCullough ditangkap karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol pada tahun 2010.

5. Armie Hammer

Aktor Armie Hammer ditangkap setelah polisi menemukan ganja di dalam mobilnya.

6. Sean Kory

Sean Kory ditangkap setelah memukuli seseorang reporter yang berpakaian Fox News sambil berteriak "Aku benci Fox News."

7. Lorena Tavera

Lorena Tavera adalah mantan Miss El Paso, ditangkap setelah mengutil gaun seharga $ 69.

8. St├ęphanie Beaudoin

Menurut penulis ini dia Narapidana terseksi. Ditangkap karena 108 tuduhan tindak kejahatan termasuk pidana kepemilikan senjata api dan pencurian.

9. Angie Sanclemente

Model Kolombia yang dituduh memimpin sebuah geng narkoba yang membujuk wanita muda yang cantik untuk menyelundupkan kokain ke Meksiko.

10. Jeremy Meeks

Ini dia narapidana yang beritanya terpampang di mana-mana, dia betul-betul dicintai sebagai narapidana terseksi oleh banyak orang, terutama pengguna internet. Jeremy Meeks ditangkap karena aktivitas geng dan melanggar masa percobaan. Meeks telah ditawari kontrak sebagai model jika ia keluar dari penjara nanti.

No comments :

Post a Comment

Pengunjung yang baik tidak akan meletakkan link hidup di kolom komentar!
Please dont put your link in comment box.

reno test