Breaking News
recent

10 Keuntungan Memakai Baju Polos

Motif selalu menjadi hal yang sangat memusingkan saat memilih pakaian yang tepat. Ribuan pakaian bermotif yang di pajang di outlet-outlet kadang-kadang tak membuat kita tertarik, malah membuat kita kebingungan. Desainer ternama dan butik terkenal menjadi tempat acuan untuk memenuhi selera kita terhadap pakaian bermotif. Tanpa sadar, akhirnya kita mengeluarkan uang yang jauh lebih banyak.Mirisnya, setelah pakaian didapat, kita hanya bisa memakainya 1 atau 2 kali saja karena motif yang kita pilih ternyata tak tepat pada moment-moment berikutnya. Akhirnya, baju mahal yang dibuat oleh desiner terkenal itu, hanya menjadi pajangan mahal di lemari kita tanpa bisa kita pakai lagi.

Padahal, kita bisa memilih pakaian dengan lebih bijak daripada hanya sekedar mempertimbangkan motif. Dalam banyak hal pakaian polos bahkan lebih mewakili jati diri kita apabila kita bisa memilih warna dan model yang tepat. Hebatnya lagi, biasanya pakaian polos harganya lebih nyaman di kantong dan bisa dipakai berulang-berulang tanpa ketahuan. Bukankah ini lebih bijaksana, Sahabat?

Oleh karena itu, mulai sekarang, penulis ingin mengajak Sahabat semua untuk lebih cenderung berburu pakaian polos dibanding pakaian bermotif.
Yuk kita lihat apa saja keuntungan yang akan kita dapatkan jika memakai pakaian polos.

1. Kelihatan lebih bersih
Warna polos selalu terlihat lebih bersih dibanding dengan bermotif, yang seolah-olah menyamarkan noda. Cobalah warna putih, orange, pink, dan warna ringan lainnya.

2. Lebih dewasa

Orang dewasa tidak butuh motif, karena mereka sudah menetapkan pilihan warna hidup untuk dijalani.


3. Lebih Elegan

Warna yang valid akan membuat penampilan Sahabat terlihat sangat elegan. Apalagi bila dipadukan dengan gaya yang maskulin. You'll make all ladies melting, Dude...

 
4. Menunjukkan jati diri
Merah, biru, dan hitam adalah warna favorit saya. Kalau Sahabat?


5. Menyamarkan harga
Orang tak banyak yang tau harga baju yang kita pakai. Keep low profil, Dear.


6. Bisa dipakai untuk segala moment
Jalan-jalan ke mall, OK. Ke rumah ibadah, OK. Ke rumah pacar, juga OK. 


7. Terkesan netral
Jika tidak sedang kampanye warna-warna valid akan terkesan netral. Tapi jika musim pemilu tiba beberapa warna sudah menjadi identitas partai politik. 


8. Terkesan formal
Warna polos selalu identik dengan formalitas. Karena, baju kerja identik dengan polos.


9. Bisa disesuaikan dengan warna kulit

Orang Indonesia rata-rata berkulit sawo matang. Maka pilihan warna yang paling tepat adalah yang tidak terlalu terang atau terlalu gelap. 

10. Lebih seksi
Tampilan casual akan membuat Sahabat cewek terlihat lebih seksi. Apalagi jika dipadu dengan kulit bersih. Aaaa... Love me, please!

Bagaimana Sahabat? Masih bingung memilih pakaian bermotif?
Randu Arbitra

Randu Arbitra

No comments:

Post a Comment

Pengunjung yang baik tidak akan meletakkan link hidup di kolom komentar!
Please dont put your link in comment box.

Powered by Blogger.