Breaking News
recent

Olga Syahputra Meninggal di Singapura Pukul 16.17 WIB

Dunia hiburan tanah air kembali dirundung duka. Komedian,presenter, dan artis papan atas, Olga Syahputra dikabarkan telah meninggal dunia, Jumat, 27 Maret 2015. Hal tersebut bisa di lihat dari sumber resmi akun twitter milik stasiu NET TV.



“@netmediatama: Kami keluarga bsr NET TV turut berduka cita atas meninggalnya Olga Syahputra pd pkl 16.17 waktu Jkt #RipOlgaSyahputra"
Namun dalam running text-nya Net TV menyebutkan Olga meninggal pukul 16.17 waktu Singapura.


Kabar tersebut menyeruak juga di berbagai media sosial tanah Air. David Bayu, vokalis band Naif, yang juga menjadi host acara Berpacu Dalam Melodi di Net TV bercuit, pada akun twitternya, @davidbayu bercuit “Selamat jalan Olga Syahputra semoga istirahat dgn damai disisi Allah”.

Namun dari pihak keluarga sendiri belum ada yang buka suara tentang kabar duka ini. Sejauh ini berita duka tentang meninggalnya Olga hanya di dapat dari akun Twitter NET TV dan pemilik-pemilik akun twitter yang notabenenya teman-teman dekat Olga.

Sejauh ini presenter Raffi Ahmad, teman dekat Olga selama bertahun-tahun, belum bisa dihubungi untuk diminta konfirmasinya atas berita ini. Beliau selalu tertutup jika diminta untuk berkomentar tentang penyakit dan kabar tentang sahabat karibnya itu.


Selamat Jalan Olga Syahputra. Mudah-mudahan semua amal ibadahmu diterima Allah SWT. Kami akan selalu merindukanmu. Canda tawamu, kejahilanmu ngerjain teman-teman, dan juga air matamu yang mudah sekali jatuh ketika melihat ketidakberadayaan orang lain.
Randu Arbitra

Randu Arbitra

No comments:

Post a Comment

Pengunjung yang baik tidak akan meletakkan link hidup di kolom komentar!
Please dont put your link in comment box.

Powered by Blogger.